Honda

Wanita Misterius Terguling Saat Nyoba Moge Kawasaki Di IMOS

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Kalau datang ke pameran otomotif mau motor atau mobil, siapa sih yang gak pengen nyoba dudukin atau nyemplakin? Apalagi kalau itu mobil atau motor mahal dan keren macam moge..

moge ninja rusak di imos

Motor gede alias moge memang memiliki pesona sendiri, apalagi kalau desainnya ciamik punya, pengen banget rasanya nyemplakin, hanya sekedar duduk dan difoto rasanya sudah seneng banget. Kebetulan di ajang IMOS kemarin ada beberapa moge keren dengan seri yang sudah terkenal yang dipajang alias di display di masing masing booth pabrikan..

Bisa dibilang booth Kawasaki yang paling “murah hati” karena mempersilakan pengunjung untuk dapat mencoba impresi duduk di atas motor seharga ratusan juta rupiah tersebut.. Sebut saja dari mulai ZX6R, ZX10R hingga ZX14R dibiarkan tanpa penjagaan khusus.. baik banget kan Kawasaki?

moge ninja rubuh di imos

Sayangnya kadang ada orang yang tak bertanggung jawab yang bisa disebut juga sok teu atau kepedeean.. Moge itu sesuai namanya, motor gede, gede dimensinya, gede alias berat juga bobotnya. Kalau gak pede atau gak yakin apalagi kaki sedang pakai sendal yang cenderung licin di lantai pameran, mendingan jangan! Daripada kejadian seperti di IMOS 2016 hari terakhir kemarin..

Sesuai yang diinfokan oleh mang Deddy Firmanto melalui FB, menjelang penutupan IMOS 2016 tersebut ada sebuah insiden yang lumayan membuat rugi pihak Kawasaki.. 4 unit moge Kawasaki Ninja rubuh dan mengalami kerusakan.. Motor motor tersebut a.l:

  • Kawasaki Ninja 636: headlamp pecah dan plastik body sobek
  • Kawasaki Ninja ZX6R; spion dan tuas kopling serta tuas rem dikabarkan patah dan bengkok
  • Kawasaki Ninja ZX10R: langsung di evakuasi gak sempat foto kerusakan
  • Kawasaki Ninja ZX14R: penyok/ dent knalpot sebelah kiri (otoborn.com)

moge ninja rusak di imos

Pelakunya konon seorang wanita yang – menurut info otoborn.com – kabur entah kemana setelah membuat rubuh 4 unit motor tersebut.. Kalau gak lupa nih urutan dari kiri itu, ZX14R, ZX10R, ZX636, ZX6R dan Vulcan.. Nah katanya si wanita misterius tersebut nyoba Vulcan tapi gak kuat dan jatuh ke arah kanan.. otomatis bikin efek domino merubuhkan motor yang berada di sebelah kanannya..

moge ninja rusak di imos

Tidak diinfokan apakah si pelaku cidera atau tidak yang jelas entah setelah minta maaf langsung kabur atau gak minta maaf sama sekali langsung kabur.. So lads, hati hati banget ya kalau mau nyoba duduk moge di pameran.. karena alas standar sampingnya pun ada yang licin seperti milik Yamaha XMax 250 yang KBY sempat coba kemarin.. hampir aja kepleset wkwkw..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Intermezzo and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

60 Responses to Wanita Misterius Terguling Saat Nyoba Moge Kawasaki Di IMOS

  1. ardiantoyugo says:

    mesake…

    Suzuki GSX-S150 VS Vixion & CB150: http://wp.me/p7LBn5-2aY

  2. indomoto says:

    Nah kaya gitu tuh yg bikin saya gak berani nyoba naikin moge di pameran

  3. motorideweb says:

    untung tos apal beratnya er6n he he

  4. siapa bukan sih says:

    mungkin orang kiriman dari pabrikan rival mang wkwkwkwk

  5. aku says:

    Ni moge ringkih bener… separah apa sih jatohnya…???

  6. tukang_gorengan says:

    maren juga gitu, spg suzuki ada yang ga kasih pengunjung nyemplakin gsx150. katanya takut kepleset pak, licin soalnya lantainya. tapi ane yang pake sepatu sih didiemin pas nyemplak itu motor.

    sungguh lumanyun tuh, unit displaynya jadi barang jual murah deh ntar hehehe

  7. dhikarizki46 says:

    Selain faktor mbak2 tuh, kok biasanya lantai tempat pameran selalu licin2 ya? Saya dulu pernah juga “nyaris” ngejatuhin cbr k45a di suatu pameran gara2 lantai licin, untung sempat ditahan temen yang di samping saya jadi ga sampai ngerusak motor dealer. Cuma mata kaki jadi sakit musti dipijat gara2 lantai sialan tuh 😅

  8. Gede Widya says:

    Gile wanita tsb tajir banget beli 4 kawasaki apalagi yg baru di launching..

  9. bark says:

    Aduhhh motor mahal pd rusak gara garaa emak emak nihh 😂
    Pasti kalo ada pameran otomotif berikutnya, stand kawasaki TIDAK MENGIZINKAN seluruh pengunjung untuk menyentuh motor display lagi.
    Wkwkwk

  10. malu banget tuh, maakanya langsung kabur tuh cewek
    pasti kejadiannya malam
    soalnya kemarin sampe jam 7 di sana masih aman tuh motornya
    emang banyak cewe-cewe yang nyoba juga sih,,
    tapi dari gesture nya keliatan sebagian besar pengalamannya cuma bawa matick, hihihih

  11. Dimas Suryo Sudibyo says:

    kayaknya gara-gara kejadian kayak gini, kawasaki tahun depan bakalan lebih ketat di pameran berikutnya

  12. pikolo says:

    Gara” pengen update foto kekinian diatas moge.

  13. andaru says:

    duh banyak juga yg rusak. harusnya toko nya sudah modal paddock yg nahan di as ban depan. pembeli bisa cobain dengan ketinggian motor ketika dipakai jalan

    http://andarupratomo.blogspot.co.id/2016/11/safety-riding-honda-wms.html?m=0

  14. sasa pemyedap masakan says:

    stelah insiden ini,, besok2 di jok ada label akrilik “jangan disentuh/diduduki!” kaya dulu CBR250RR pegang juga haram 😀

  15. imotorium says:

    Nenek2 apa emak2 mang? Ngga di jalan raya.. Di pameran juga bikin ulah

  16. fireblade says:

    Itu mungkin provokator..yg sengaja merusak pameran damai. Spt aksi damai 411 kmrn. Btw ikut ndak mang kmrn?

  17. subaru says:

    Gw tegaskan disini…wanita ga pernah salah…jadi itu salah kawasaki….pasti tuh cewek pas ngejatuhin langsung mandangin galak para spg kawasaki makanya pada ga berani

  18. siapa sajalah says:

    Makanya ane gakmau nyoba naik motor di booth kawasaki mang, ngerih engga ada paddock nya. Beda sama honda atau yamaha

  19. Bruud says:

    Motor Kawasaki kok ringkih-ringkiy ya padahal cuma pada jatuh bego belum dilibas Ayla loh

  20. Dari dulu saya pengen naikin motor adventure macam GS1200
    Tapi begitu lihat dimensinya…. Nggak berani deh… 😀

  21. AIUEO says:

    NJIRRRR PARAH KABUR

  22. kojel says:

    Langsung di jual murah, yg zx6r di bawah 200 lah kl dah cacat gitu mah xixixixi

  23. john doe says:

    mestinya langsung diamankan trus disuruh beli itu 4 motor atau paling nggak ganti kerusakan.. masa langsung dibiarin kabur gitu aja.. merusak berarti membeli.. wakakakaka..

  24. suprat says:

    kalo ane sih daripada naikin mogenya lebih baik naikij espegehnya hoahaha

  25. ( ͡° ͜ʖ ͡°) says:

    ngarep diproses hukum, kerekam cctv atau apalah, biar cewe bloon bisa jadi hits didunia maya

  26. Kawpunsakiti says:

    Dimanapun,wanita itu selalu benar

  27. Afiz says:

    Saya aja coba mundurin er 6 n hampir terguling saking beratnya, tuh cewe kagak tau diri

  28. raul mlengos says:

    lho. tega bener majang moge kayak parkir pinggir jalan? ini mah sebagian salah sendiri juga.

  29. bloom says:

    sadis dah itu emak2, gak jalan di jalanan atau posisi naikin motor display selalu bikin heboh, pelajaran buat atpm lainnya nih, boleh aja emak2 naikin motor display, tapi mesti tanda tangan hitam diatas putih, buat cari aman 😀

  30. totalprotholl says:

    Ralat,Kayak nya yg body pecah di bawah headlamp itu zx 10 2015/2016 deh,zx 6 gak gitu model nya
    Emang kawasaki masi jual zx 6 lama kah?kan ud diganti 636

    • Kobayogas says:

      Entah lah di foto sih ZX6R .. kemaren gak foto sebelah situ, udah sering liat soalnya hehe.. motonya ninja 650 aja

      • totalprotholl says:

        Sama sih om hehe malah sy g smpt k IMOS
        Tp kl liat di foto sih yang bawah headlamp nya pecah itu zx 10 yg 30th anniversary
        Kl yg spion patah baru 636

  31. 4%&& says:

    Pelajaran bwt pameran berikut. kurangi resiko efek domino, pke slh 1 cara berikut
    1. Pake paddock stand blkg
    2. Pake stand stand pameran roda depan
    3. Renggangin jarak antar motor
    4. Klo space trlalu sempit utk renggangin jarak antar motor & ga ada pad dock stand, parkir motor saling silang, satunya ngadep depan, sebelahnya ngadep blkg, dst. Jd klopun sebelahnya jatuh ga akan dengan gampang nya ikut ngerubuhin motor sebelahnya

  32. lililala says:

    Kemarin pas liat moge kawasaki udah gak yakin mau nyobain, soalnya takut kepleset dan sempet ngamatin posisi motor pada dempetan, eh skarang malah bener kejadian.

  33. kodokijo says:

    Gimana kaga kabur tuh org, krn udah kebayang dia bakal ganti rugi brp duit. Dianya aja yg kaga tau diri, krn kodratnya naik mbit tp msh mau nyoba2 nyemplak moge, wkwkkwkkkkkkk……

  34. MotoPanda says:

    Ternyata bukan cuma dijalan aja yah yg harus waspada sama emak-emak.

    Nitip link yah om.
    https://youtu.be/6a86d5jWL84

  35. otoblog says:

    kalo menurutku lek ya, moge semahal itu kenapa persiapan peletakkannya tergolong ngasal, terbukti katanya kesenggol aja roboh, lah aneh kan ?

    yang lebih nganu lagi kang, roboh gitu thok langsung protol yo ? apakah kualitasnya jelek atau apa ? kesimpulan saya kok protol sebab beratnya bobot dari moge itu sendiri yang bikin bisa sampe protol gitu. Upama si cewe sampe kerobohan bisa loh patah tangan atau kaki, moge gitloh kang.

  36. jrda says:

    katanya udah terdeteksi emak2nya via video di fb,
    cuma belum ketemu aja.

  37. DhuarRazor says:

    Yang namanya motor, mau itu 110, 150, 250, 600, 1000, 2000 cc, ujung-ujungnya tetep aja motor yang kalau jatuh pasti ada bagian bodi yang bengkok atau patah.

    Lah kawasaki ninja 150 2 tak yang seenteng itu aja kalau ambruk ada aja yg patah, apalagi yang 600cc keatas. Bodi bahan plastik gitu mana bisa nahan bobotnya sendiri yang hampir 200kg.

  38. wong goblok says:

    kualitas krupuk

  39. st3v4nt says:

    Wah bagus gak dituntut kawasakinya sama pengunjung, kalau celaka pengunjungnya malah yg punya barang yg kena tuntut. Aturannya kalau gak boleh dicoba atau diduduki ya SPG atau sekuriti harus langsung menegur tanpa terkecuali tanpa diskriminasi. Juga peserta pameran harus menjamin bahwa barang yang dipamerkan atau alat peraganya aman buat pengunjung, termasuk tidak gampang jatuh dan memiliki space yang cukup.

    • Kobayogas says:

      kalau di luar sih udah lain cerita hehe

    • Robert says:

      emang gak boleh di coba? kata siapa gak boleh di coba? jadi klo orang parkir mogenya di jalan raya, space lebih sempit dari di pameran, trus temennya nyoba naikin dan tegakin, jatuh kek gini, temennya nuntut karena pas nyoba gak aman?

  40. imotorium says:

    coba H2 yang digubrakin.. terus itu wanita alay kejepit.. jozzz

    Marc crash 4x lebih banyak dibanding Rossi selama musim 2016

    https://imotorium.com/2016/11/08/motogp-statistik-crash-pembalap-2016-rossi-crash-4x-sepanjang-musim-marquez-16x/

  41. saik says:

    walah kacau, kalau begini besok” malah jadi di jagain ketat deh… jadi gak bebas nyemplak sana nyemplak sini lagi..

  42. Anggi Wirza says:

    wanita mah selalu bener kang.. pria yang salah terus #eh #curcol

    wkwkwkwkwk… :mrgreen:

  43. boy says:

    Kalo aja waktu entu ane liat tuh cewek yg ngerubuhin…bakal ane tahan tuh cewek gak bakal ane lepasin..
    Tinggal suruh pilih. Mau nemenin ane apa serahin ke kawasaki buat ganti rugi…wahahah

    Btw cantik gak yah..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..