Kobayogas.Com –Β Hola lads, salam geber.. Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150 memang belum ada lansiran tentang performa resminya di atas aspal.. Tapi lads tahun kalau kedua motor tersebut menjalani test di jalan raya bukan?

gsx-s150-motogp-kobayogas-1.jpg.jpg

Nah lads, disinilah bukti kalau performa Suzuki GSX-S150 yang berjenis naked bike atau street fighter itu terlihat ngacir enteng melesat.. Kok KBY tahu itu GSX-S150 bukannya GSX-R150? Nah itu karena ketika KBY perhatikan videonya beberapa kali, kemudian memperhatikan postur pengendara (tester) serta ergonominya, KBY yakin kalau motor sport yang pakai stiker kamuflase pada video tersebut adalah GSX-S, karena posisi tangan ridernya masih terlihat tinggi lads..

Spesifikasi resmi dari Suzuku GSX-S150 sendiri memang belum ada, tapi mengingat antara naked bike dan fairing itu berbagi mesin maka seharusnya perbedaan antara kedua tidaklah terlalu signifikan sehingga untuk sementara ini kita gunakan milik GSX-R150 sebagai acuan spesifikasinya, setuju ya? Tenaga motor ini adalah 19,17PS@11.000 dengan torsi 13,9Nm@8.500, bobot enteng hanya 126 kg! Dari sini aja sudah keliatan pemenangnya..

spesifikasi GSX-R150 dan GSX-S150

Nah pada video di bawah ini bahkan langsung membuktikan kalau performa Suzuki GSX-S150 terlihat sangat enteng, sang penguntit yang digosipkan sebuah New CBR150R terlihat cukup kepayahan ketika harus membuntuti dua motor berstiker kamuflase yang terlihat sebagai GSX-S150.. Bahkan ketika sang penguntit terhalang truk, si GSX-S terlihat melesat dalam tempo singkat untuk kemudian hilang dari pandangan…

https://www.facebook.com/groups/1048528461934863/permalink/1077342142386828/

Lepas dari sang tester memang bukan rider sembarangan pastinya, tapi dari video tersebut bisa disimpulkan kalau performa Suzuki GSX-S150 memang gak cuma handal di atas kertas dari para kompetitor, tapi di atas aspal pun terbukti ngacirnya.. Bagaimana yang GSX-R150 ya? Gimana menurut lads tentang performa GSX-S150 tersebut?

ergonomi gsx-s150

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

23 COMMENTS

  1. etdaahh… dari video jg kelihatan yg ngerekam cuma niat buntutin doang…
    serem bro kalo kejar2an di jalan umum… nyawa taruhannya.

      • Ngapain mbuntutin di sirkuit bro???
        ane bukan fbh, fby,.atau fbs, tapi fansboy kobayogas (fbk).. wkwkwk….

    • dari video jelas yang ngerekam berusaha di samping gsx s150nya, dan kesempatan dia cuma pas gsx nya terhalang truk. . wkwkwk

  2. cover body samping yang posisinya antara mesin, tangki dan rider kok ala kadarnya gitu sih? kesannya murahan dan jelek, seharusnya bisa didesign lebih simple, keren atau lebih berkelas…

  3. yup, itu sepertinya memang gsx-s150. keliatan dari spakbor belakangnya. yg s spakbornya bentuk kotak lebar. kalo yg r agak kecil bentuk segitiga. berdasarkan pengamatan foto2 imos kemaren.
    yg didepannya itu mungkin yg r.

  4. Abis liat videonya tapi lbh tertarik baca postingan2 dibawahnya mang. Suzuki ini agak beda basis fansnya ya. Kalo merk lain mungkin penggemar nya dibilang fans, tapi penggemar Suzuki emg layak disebut loyalist. Postingan2 isinya gambar orang naik fxr, Satria 2 tak, Shogun, smash, Hayate, dan cita2nya mau beli GSX. Dimasa penantian yg cukup lama itu gw malah keburu beli CBR K45A duluan saking gak ada kepastian kapan Suzuki mau bikin motorsport. Salut deh. Sayang si GSX lahir sebulan sebelum anak pertama gw mau lahir. πŸ™ Atas nama cinta keluarga, GSX harus nunggu dulu setahun dua tahun lagi. πŸ™‚

  5. MANG KOBAY ANE SERIUS MAU TANYA,
    ITU HEADLAMP GSX YG FF & NAKED DIMENSINYA SAMA NGGAK YAH ???

    Please d jawab nya mang,hatur nuhun.

  6. Y iyalah…cuma dikejar m 150cc jg..sejenis…klo yg ngejar cc 200 ke atas merasa kewalah itu baru…toppp…hadeuhhh.lebayy..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..