Bocah Cilik Kecelakaan Pakai Satria FUFI Setang Sampai Patah

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Lagi, kelakuan bocah ingusan dipercaya oleh orang dewasa yaitu keluarganya untuk membawa sepeda motor yang belum saatnya diberikan di usia tersebut..Motor baru pulak!

satria fufi kecelakaan

Dishare di grup whatsapp yang beritanya berasal dari Gus Amama Rodaduablog, sebuah penampakan Suzuki Satria FUFI alias Satria injeksi kinyis kinyis brand new bahkan belum ada plat nomor resminya sama sekali – mengalami kerusakan akibat kecelakaan hingga membuat setang bagian kanannya patah! Sayangnya kronologis belum diketahui dengan jelas lads..

Insiden terjadi di daerah Botomulyo Kendal, motor baru ini terlihat lumayan parah kerusakannya, headlamp pecah, batoknya baret parah.. Diinfokan memang belum ada pelat nomor sama sekali Satria injeksi ini, terlihat dari dudukan nomor polisi yang masih kosong melompong dan masih mulus tanpa ada baret bekas pemasangan..

yang bawa disunat aja kayanya belum..hadeuh

yang bawa disunat aja kayanya belum..hadeuh

Yang bikin terkejut lagi adalah, sepeda motor tersebut kecelakaan ketika sedang dikendarai oleh bocah ingusan yang bahkan mungkin disunat saja belum! Untung kedua bocah tersebut selamat dan hanya mengalami lecet dan memar.. Leeee leee.. kapan orang tua mu kapoookk, masa kudu nunggu kalian tak bernyawa dulu sih?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About these ads

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

27 Responses to Bocah Cilik Kecelakaan Pakai Satria FUFI Setang Sampai Patah

  1. yoto says:

    Kalo saya nyalain ortunya mang. Anak msi bu kencur uda dikasih ijin bawa motor.

  2. yonyon says:

    yg salah orang tuanya bukan motor nya.

  3. K says:

    Pola pikir ortu seh klo mnrut sya, memank niatnya bagus tp bukan pada tempatnya..tujuannya ya pasti banggain anakny k tetangga udh bs nunggangin motor dan faktor lingkungan lah yg menjadi penyebab si anak dpt fasilitas kendaraan

  4. Chris martin says:

    Waduh kok gak modar sekalian ya, tampang bocahnya madesu, tua paling jadi preman, ortunya juga ra duwe utek… sayang gak modar sekalian aja

  5. COCODOT says:

    Motor rusak kitu… Karunya…. Gara gara salah pilih joki nih sponsornya /ortu

  6. DNFmagz says:

    Mending pakek kondom deh klo ga bisa didik anak

  7. UcupSALAH says:

    Maknya mana ni?, budak umur segitu da di kasih kereta eh motor.

  8. paijo ndeso says:

    mungkin ortunya sengaja…biar nyawa ilang nnt bisa ngurangi jatah uang jajan,masak berasnya.

  9. Gajah says:

    Sengaja mungkin ortu x
    Biar bs klaim asuransi
    Sayang bocah masi idup,jd dikit dptx

  10. Hmmmmm says:

    Bocah alay ini. Keseringan nonton young lex ft awkarin nih kayaknya

  11. Archiee says:

    Selamat ultah yaa toong .. Ini Mama kasih hadiah mahal biar tahun besok dan seterusnya gak minta2 lagi ..

  12. mardiantoyudi says:

    Kualitas abal2 ki motore,mosok ngono ae ringsek..ekekekkekekekkekek

    • UcupSALAH says:

      Namanya jatu, coba ente jatuh kan dengkul ente ke aspal pasti remuk juga tu dengkul. Ibarat mau motor mahal murah, ya celakaan ya hancur.

      • mardiantoyudi says:

        Ia ngrti mas bro,jgn dianggap serius lah komen ane,cma buat lucu2an aja.ane jga tau apapun motornya klo di buat kecelakaan yo pasti ambyar

  13. untung si bocah selamat..
    motornya ancur aja sekalian ga apa-apa, pelajaran

  14. joni says:

    Mukanya ketauan Mang kobay, calon joki balap liar Mang kedepannya…gampang dapet cewek cakep dan dapet uang cukup besar kalau race

  15. Menurut saya yang salah itu jalannya..

  16. Sunartosili says:

    Biasanya ibunya TKW.dikandani bapak e nglawan

  17. overlap says:

    beungeut picabokeun jeung madesu ongkoh

  18. racejalanan says:

    stang jepit = 150 rb
    selang rem = 100 rb
    headlamp assy = 600 rb
    spion = 50 rb
    skotlet full = 200 rb
    biaya rumah sakit = 500 rb

  19. DmNc says:

    wacana tentang hukuman untuk ortu yg kasih ijin anaknya yg dibawah umur udah jalan blm ya? sepertinya perlu …segera…

  20. harisnanggala says:

    sayang sekali..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *