Yamaha XMax 250 Akan Punya Dua Varian, Simak Bocoran Harganya..

Kobayogas.Com –Β Hola lads, salam geber.. Meski sejauh ini belum ada penampakan kode untuk skutik bongsor ini di TPT kemenperin, tapi KBY ada bisikan sadis juga nih seputar bocoran harga Yamaha Xmax 250.. mau tau aja apa mau tau bangetz? πŸ˜€

spyshot-xmax-250-lokal

Yamaha XMax 250 sudah berkali kali kena jepretan karet eh kamera oleh Paparazzi Indonesia alias para pengunjung blog yang beruntung berpapasan dan dengan sigap menyiapkan senjatanya berupa kamera HP.. Wajib berterima kasih kepada mereka karena bisa dibilang cukup berbahaya juga loh apalagi sampai mengejar sang skutik yang secara teori punya mesin kencang, wajar lah 250cc getoh..

Pada artikel sebelumnya tentang prediksi harga Yamaha XMax 250 KBY sudah kasih itung itungan ngaco berdasarkan bisikan terdahulu.. Eh ternyata bisikannya makin jelas, kalau dulu semilir dan lirih, sekarang jelas, belum lantang memang tapi sudah jelas.. Berapa harga Yamaha XMax 250? Ternyata sama aja! Wkwkw.. maksudnya dulu KBY bilang harganya antara 46 juta hingga 50 juta.. sekarang pun sama saja tapi ada tambahannya.

Harga Yamaha XMax 250, Jangan Sampai Ada Kata Mending Beli Motuba!

Diceritakan oleh Mang Saka dari Sakahayangna.com kalau Yamaha XMax 250 itu nantinya bakal memiliki dua varian, ya, sama seperti adiknya si NMax.. yaitu XMax ABS (Anti-lock Braking System) dan Non ABS.. Bisikan yang jelas dari Mang Saka berkata, untuk versi ABS-nya akan dibanderol maksimal Rp. 50 juta, sementara yang gak pake rem anti ngepot dijual lebih murah 4 juta alias menjadi Rp. 46 juta..

foto asli: Abie Ashilla

foto asli: Abie Ashilla

spy shot Yamaha XMax 250 Indonesia

Untuk sebuah skutik bongsor, punya mesin berkapasitas 250cc, berdesain keren dan fitur yang disinyalir selengkap NMax atau bahkan lebih, harga Rp. 46 juta dan Rp. 50 juta untuk XMax 250 KBY rasa sangat masuk akal.. Karena di kelas ini, untuk skutik bongsor harganya sudah di atas 60 jutaan.. Bahkan Suzuki Burgman yang 200cc saja sudah 56 jutaan, memang statusnya skutik tersebut rata rata impor alias CBU..

Jadi jika disamakan dengan kasus NMax vs PCX, Yamaha XMax 250 yang statusnya produk lokal akan bisa meraja di kelas ini.. Dia akan asik sendiri tanpa ada lawan yang berarti.. dan ingat ini merek Yamaha loh.. So, 46 juta dan 50 juta oke dong harganya? Sudah siap menabung lads?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About these ads

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Yamaha and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

33 Responses to Yamaha XMax 250 Akan Punya Dua Varian, Simak Bocoran Harganya..

  1. Geng ijo says:

    Prediksi ane malah lebih mahal lagi

  2. visy says:

    Ah hereuy anjeun mang bisa murah kitu (ceuk nu loba duit)

  3. unyu2 says:

    Burgman yg mahal aja kadang lihat seliweran… apalagi ini bakalan laris ky ninja

  4. kutukupret says:

    Kalo yang NVX 155 blum ada bisikannya Mang?

  5. ricky says:

    kang,
    traction controlnya masuk versi indo gak ?

  6. Ki Bromo says:

    kali 2 uda bisa beli CBR 250 RR plus aksesoris..

  7. gundamfreak says:

    46 dan 50 jt OTR pulau Jkt . . .
    Kalo di daerah lebih mahil lagi . . .
    :3

    http://wp.me/p7wQdY-2

  8. Gede Widya says:

    Fiturnya apa aja kang ? 2 Silinder, Full Digital, Keyless Entry, Adjustable Electric Mirror, Adjustable Electric Windshield, Traction Control, ABS, Rear Warning klo Mundur :D, Tubeless Tyre. Mantap ini klo 50 Jutaan. Guyooon

  9. saleskec@p says:

    Jangan lupa yang beli di Alfam*rt akan dapat bonus popok bayi.

  10. Bolanhok says:

    bloger HARUS tau kalo beda negara itu beda kualitas walo mereknya sama. CBU thai atau japan itu tak pernah sama kwalitasnya dgn yang made in lokal.

  11. Hoobah says:

    Kalau bener segitu harganya ampun deh R25 makin ngga laku dimarih, dimakan sodaranya yg matic bongsor sexy bahenol, wkwkwkwkkk….

    • beel says:

      ini mah tergantung selera + kebutuhan, tapi berkaca dari nmax sama r15 sih sepertinya bakal terulang kembali nih wkwkwkwk

  12. ardiantoyugo says:

    larang yo…

    Jajal Pertamax Turbo: http://wp.me/p7LBn5-28T

  13. HAHAHA says:

    Pertanyaannya, mang kobay udah siap buang pcx demi xmax? Hwehwehwe.

  14. handoyo25 says:

    kirain varian naked dan fairing…….

  15. adjiest says:

    pasti murah yang non abs, tak jamin itu. wkwkwk

    opini soal moto gp kedepan, persaingan Maverick Vinales – Marc Marquez bisa jadi seperti Rossi – Biaggi

    https://mototeach.wordpress.com/2016/10/25/di-masa-depan-tensi-persaingan-maverick-vinales-marc-marquez-bisa-jadi-seperti-rossi-biaggi/

  16. kodokijo says:

    Bingits atau bangetz…? Wkkwkwkkkkk
    …dan ingat ini merek Yamaha lho… Eitz… Sepertinya udah hendak akan ingin beralih jd FBY deh, wkwkwkkkkkkkk
    Jujur aja ini sangat menggiurkan utk nungguin brojolnya NVX dan X-Max 250 bahkan Forza…eh…Force 155, hehehe…
    Lama amat dah, N-Max aye dah ada yg booking nih mslhnya, kpn dong…kpn…? Wkwkkwkkwkkkkkk…..

  17. dazz says:

    napa yg non ABS ga mepet ama PCX aja…
    selisihnya 6 juta…

  18. Pam says:

    Kyanya..dah pas lah…46jutaan…utk non abs…
    Mt25 mkin g laku donk…

  19. orang indonesia says:

    kalo dibawah 40 juta pasti laku keras..

  20. Udin says:

    Punya duit 46-50jt buat beli matic bongsor kek bgini ?? GUYON KAMU !!! mending di buat beli motuba lah wkwkwkwkwkwkwkwk *ROTFL*

  21. okil says:

    pasti we heuras seblekerna,pk nmax aja uing mah hoream di pake jauh2,olok duit keur mayar ka pak didi tukang urut,angkeng pegel kang.,

  22. blade_in says:

    Non ABS gak boleh lbih dari 45. Dijamin laris manis …

  23. Daniel Kartanaga says:

    Geus buruan atuh launching…. langsung DP yeuh….

  24. F3rd says:

    Kapan launching nya nih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *