banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Yamaha Xride, skutik adventure andalan Yamaha yang sudah mendapatkan sentuhan baru ini kini sudah terlihat di beberapa dealer daerah..

xride-facelift-orange.jpg.jpg

Yamaha XRide merupakan salah satu tulang punggung penjualan Yamaha di kategori skutik, meski pasarnya kecil namun peminat skutik kategori adventure macam XRide ini selalu ada, makanya penjualannya sudah sangat cukup bagi Yamaha.. Toh seng ada lawan juga, masih bermain sendirian.. Aman lah posisinya..

Tanpa banyak pengumuman hingar bingar di media akan adanya perubahan baru pada Yamaha XRide facelift ini, Yamaha memberikan penyegaran yang diharapkan mampu memberikan suasana dan nuansa baru bagi skutik tangguh ini. Memang masih seputar permainan warna, tapi paling tidak, si skutik petualang ini lebih eye catching dan memiliki pilihan varian kombinasi warna yang lebih fresh..

yamaha xride facelift
warna biru silver

Penampakan Yamaha XRide facelift terbaru ternyata sudah ada di beberapa dealer di daerah, tak hanya di kota kota besar macam Jakarta atau Bandung atau Surabaya, penampakan Xride terbaru ini bisa dilihat juga di Bogor serta cianjur seperti yang disharing oleh mang Dede Yutup dan Abah anom LGBT. Simak penampakannya di atas dan bawah ini..

Sesuai penampakan pada foto yang diambil kedua komentator tersebut, paling tidak ada dua warna, di Bogor dan di Cianjur. Untuk dealer Yamaha di Bogor warna Yamaha Xride facelift adalah Biru-Silver dan Gunmetal-Orange, sayang yang orange ada di tengah tidak terlalu jelas terlihat. Sementara di dealer Cianjur Xridenya berwarna gun metal-orange..

Harga Yamaha Xride facelift 2016 adalah Rp.15,450,000 untuk area Jakarta dan Tangerang.. Coba aja kunjungi dealer Yamaha terdekat di kota lads.. Jangan lupa dibeli ya..

yamaha xride
warna gun metal orange malah belum ada di website loh

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

12 KOMENTAR

  1. Kalo boleh jujur, cuma xride doang matic yamaha yang lumayan nyaman dari sisi suspensinya. Lainnya kaga ada enaknya samasekali. Nmax? Hmm meskipun ban gede + dual sok tapi entah kenapa bantingannya masih kurang mantep aja buat gue mang..

  2. Bro, hari kamis kemarin sy minang X ride udah dpt warna baru, gun metal + oranye. .. yamaha bali.

  3. @suprax
    pasti doi tinggalnya digunung mbah….
    @andre
    canda bro…..

    pgn sih mang kobay ini …tapi ada facelitnya gak yah….ngeri2 sedap nih motor jepang sekarang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini