CBR

Foto CBR250RR Tampak Pada Potongan Iklan! Sporty Euy..

Kobayogas.Com – Hola lads salam geber.. Wah mentang mentang di awal infonya sang New CBR250RR ini merupakan produk global dan akan dilakukan world premiere di Indonesia, media luar pun mantau lads..

iklan cbr250rr

Ya ternyata mata mata alias tukang intip media luar negeri pun ikut terus memantau perkembangan informasi seputar All New Honda CBR250RR 2 silinder yang bakal heboh karena kali ini Honda mendesain serta menggunakan mesin yang berbeda, 2 silinder untuk 250 cc!

Adalah situs morebikes.co.uk dari Inggris yang mendapat gambar (kemungkinan potongan) gambar dari iklan Honda New CBR250RR yang kuat digadang gadang bakal launching Senin besok hari. Terlihat sosok sport 250 cc 2 silinder tersebut sedang dipacu, kok sosoknya mirip mirip Ducati motoGP yah dari foto ini hehe..

iklan TVC cbr250rr

Gambarnya memang tak begitu jelas, tapi lekukannya sporty dan memang kuat banget sinyalnya kalau ini merupakan sosok New CBR250RR 2 silinder hasil dari salah satu potongan iklan resmi, entah itu buat cetak atau iklan TV atau iklan VP (video promotion).

Sementara itu dari LSF (Lembaga Sensor Film) juga sudah terdaftar iklan TVC CBR250RR, dengan judul “Honda Motor Every Detail Matters – 30 Detik”, memang tagline “Every Detail Matters” itu milik teaser CBR250RR, dan durasi 30 detik sangat mungkin ini iklan CBR250RR.

kredit: Indra fathan

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3436 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

23 Comments

  1. Pelan2 diinget2 dan dicari2 tuh selipan2nya, terutama yg di bawah ubin tuh….hahahahahahaha…….

  2. JAKARTA (DP) – Akhirnya, Astra Honda Motor merilis Honda CBR250RR di depan awak media dan main dealer Honda di Indonesia, Senin (25/07), di Jakarta. Sepeda motor sport fairing ini dibanderol dikisaran Rp 63 – 68 juta (tipe standar), dan Rp 69 – 74 juta (tipe ABS).

Yuk Tinggalin Jejak Lads..