banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Mazda Biante merupakan salah satu andalan medium MPV Mazda Indonesia di penjualannya. Artikel review kupas tuntas Mazda Biante sudah pernah KBY bahas, kini kita lihat videonya yuk..

biante putih belakang kiri

New Mazda Biante Skyactiv G ini memiliki desain yang modern, futuristik, anggun tanpa harus mengorbankan sosok sporty elegannya.. Yang bilang desain New Biante ini jelek mungkin matanya harus segera diperiksa ke dokter wkwkwkw…

So review dalam bentuk video blog ini mengisahkan dari sisi driving impression alias impresi berkendara bersama Mazda Biante, tak hanya itu, lads juga bisa melihat keseluruhan desain baik eksterior maupun interiornya.

baca versi artikelnya: Review dan Test Drive New Mazda Biante Skyactiv G

biante dashboard 2

Melalui mata kamera, lads juga bisa mengetahui fitur apa saja yang ada di Mazda Biante, hingga titik tombol yang tersedia, seperti tombol pintu elektrik belakang yang bisa dibuka dari depan. Pintu elektrik tersebut sudah memiliki fitur anti jepit, silakan lihat pada video hehe.

Jok tengah Mazda Biante juga unik, bisa menjadi 3 seater jika kedua jok digeser merapat atau berubah menjadi captain seat ketika digeser terpisah.. Oke kan? Nah daripada penasaran apa saja yang ditawarkan oleh Mazda pada New Biante Skyactiv G ini, mangga ditonton videonya.. Lumayan nambah wawasan loh..

credit to: Mas Dani Mazda Jakarta Timur di 081287588779

tonton via hp klik disini

Baca juga artikel artikel TEST DRIVE lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

7 KOMENTAR

  1. merk jepang yg kyknya enggan all out pdhal secara produk mereka gak kalah dibanding lainnya, kalah amor aj kyknya ……. hmm, msh ingat ktemu Miata lawas di parkiran , asli mungil bgt nih 🙂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini