CBR

Maverick Vinales, Dari Tim Biru Suzuki Ke Tim Biru Yamaha, Semoga Sukses!

maverick vinales

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Berita perpindahan alias transfer para pembalap yang terbaru kali ini adalah Maverick Vinales, rumor dan gosip tentang kepindahannya dari Tim Suzuki MotoGP ke Yamaha Movistar akhirnya terhenti..

Ya, terhenti karena semuanya sudah beres lads, Vinales akhirnya memutuskan untuk hengkang dari tim biru Suzuki MotoGP menuju tim biru Yamaha Movistar.. Wah selamat ya Vinales.. Apa sih alasan Vinales pindah ke tim Yamaha Movistar? Mau tau? Sama, hehe.. Yuk kita simak beritanya..

Menurut info yang di dapat dari situs solomoto, terbongkar bahwasanya dan ternyata kesepakatan antara sang rising star Maverick Vinales dan pihak yamaha ini sebenarnya telah berlangsung sejak beberapa waktu yang lalu lads, sedangkan untuk peresmiannya direncanakan baru akan di lakukan beberapa hari sebelum motogp di Mugello Italia.. Hoo gitu tohhhh…

rossi dan vinales

Oke deh lads, klop deh, pembalap andalan tim Suzuki motogo selama ini memang sering di puji oleh sang legenda, valentino rossi. Selain itu kita juga tahu kalau Maverick Vinales memang memiliki skill yang bagus sebagai bekal untuk menjadi juara dunia motoGP.. meski menurut KBY sejauh menonton dirinya di motogp, dari sisi kerapihan skill masih di bawah Jorge Lorenzo sih.. Tapi tentunya seiring bertambahnya usia dan pengalaman, skillnya akan lebih terasah lagi.

Info lain menyebutkan bahwa Maverick Vinales dikontrak selama dua tahun di Yamaha MotoGP, sama dengan Valentino Rossi. Cukup lah ya dua tahun, sambil melihat progres Vinales selama bersama Yamaha dalam dua tahun tersebut.

Dengan demikian artinya, untuk sementara ini, kursi pembalap untuk tahun 2017 di tim suzuki sendiri bakal ada jok pembalap yang kosong.. So siapa yang bakal ada disana? Untuk berita ini siapa pembalap yang akan menggantikan Vinalis sebenarnya sudah ada beberapa rumor yang telah beredar.. Salah satunya adalah pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa namun rumor tersebut sudah di bantah oleh tim honda bahwa mereka akan tetap mempertahankan dani pedrosa.

IANNONE atau DOVIZIOSO KE SUZUKI?

Sehubungan telah resminya Jorge Lorenzo ke Ducati, kita tahu bahwa di tim asal Italia tersebut ada dua pembalap lainnya, yakni duo Andrea, Iannone dan Dovizioso. Bagaimana dengan nasib andrea iannone dan dovizioso? Jika memicu pada berita liar, bisa jadi diantara salah satu dari kedua pembalap ini akan pindah ke suzuki lads, atau seperti berita lain sebelumnya, bahwa Ducati sudah mulai mengincar dan mencari pembalap bertalenta  dari Moto2 untuk menjadi mengisi kursi kosong..

Well, kalau melihat dari sisi gaji sih kayaknya ngambil pembalap dari Moto2 bisa lebih saving money ya.. Kita pantau terus saja berita ini.. Oia buat Vinalis, semoga sukses di Yamaha ya, untuk sementara tahan dulu keinginan menjadi juara dunia, kecuali tahun ini mamang Rossi sudah pecah telurnya untuk jadi kampiun motoGP, tahun depan bisa jadi Rossi yang malahan ngasih jalan untuk Vinales menjadi juara motoGP.. Who knows?

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3366 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

8 Comments

  1. Rossi kampret itu pembalap egois, gak mgkn dia mau ksh jalan k pembalap lain utk berada d depannya, bukti shahih dia sampe menunda pernikahannya krn gak jadi jurdun 10x…..makanya vinales seharusnya belajar dr lorenzo terkait teman satu tim-nya yg bawel macam rossi….skrg vinales siap2 merana k yamaha, sdh enak d suzuki utk berkembang malahan terbuai rayuan yamaha…..mrongos lu tong!

  2. Team Yamaha ditinggal Lorenzo tetep jd team yg kuat dgn masuknya MV.
    Tp krn MV termasuk pembalap yang ambisius, kok feelingku nanti bakal konflik ya sama VR.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..