CBR

Air Filter Ferrox Untuk Mio M3, Soul GT125 BlueCore dan Mio Z Sudah Tersedia Nih Lads!

Ferrox Mio M3 dan Soul GT125

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Apa kabar para pencinta daya kuda? Hehehe.. Ferrox, pencipta air filter after market untuk segala merek kini sudah memiliki saringan udara untuk produk Yamaha terbaru loh.

Air filter Ferrox terbaru kini sudah tersedia untuk beberapa produk motor skuter matik (skutik) Yamaha terbaru, yaitu Yamaha Mio M3 dan Mio Z serta Soul GT125 Bluecore. So bagi rekan rekan pemilik motor motor skutik di atas dan ingin merasakan penambahan performa pada mesin skutiknya, merek Ferrox boleh dilirik.

Ferrox merupakan air filter after market (non standar OEM) yang terbuat dari bahan stainless steel tipe 304/T304 terbaik asal Jepang dengan kerapatan antar lubang sangat kecil yang masih aman untuk menyaring partikel yang berbahaya untuk ruang bakar mesin..

Keunggulan Air Filter Ferrox antara lain:

  • Bebas perawatan, karena Filternya berbahan STAINLESS STEEL dengan. kerapatan hingga 45 Mikron. Dan bingkai filter terbuat dr silikon yg dijamin tidak akan getas karena panas mesin.
  • Beli 1x Pakai untuk selamanya.
  • Sangat mudah dibersihkan, tiap kali jadwal service bisa tinggal dicuci dengan air yang ditambah dengan detergen. Bisa juga sambil disikat jika ada noda membandel, setelah kering bisa di gunakan secara optimal kembali.
  • Harga terjangkau dibandingkan merek lain yang sudah terkenal
  • Menambah performa motor

KBY sudah memasang air filter ferrox di dua skutik di garasi rumah, Ferrox untuk Yamaha NMax dan juga Ferrox untuk Honda PCX. Silakan di klik link nya untuk mengetahui lebih lanjut. Tertarik mencoba? Jangan lupa kontak KBY ya.. wink wink..

Catatan: Air Filter aftermarket merek Ferrox ini tidak direkomendasikan bagi lads yang masih ragu akan kebersihan ruang bakar. Meski Ferrox menjamin kotoran yang tak tersaring itu hitungan micron dan tak kasat mata, tapi kalau masih ragu sih mending jangan deh hehee..

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3360 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

24 Comments

  1. Jgn pake ferrox.. Di nmax ane baru 1000km ajah udh kemasukan kotoran apaan tau.. Perubahan performa jg gak signifikan..

    Nih akhirnya ane pake filter bawaan terus dibolong2in kecil2 pake obeng biar lebih flow dikit asupan udaranya..

    • ay udah 3000 gak masalah mang wkwkwkw… filter dibolongin? Bisa sih tp bearti lobangnya lebih gede dari pada punya KnN atau ferrox hehehe.. artinya? Ya mamang mungkin tahu sendiri lah ya

    • Filter di bolongin pake obeng? Lebih gede bolongnya kale ahh..
      Pinter dikit napahh,
      Ane jg pake ini ferrox dari 2013 sampe sekarang aman aman aja.. Bagus malah 😁
      Ruang bakar juga bersih sama seperti pake filter ori yg kertas itu.. Hihi

    • wakakakka…ini lebih aneh lagi…gak mau pake filter ferrox, dgn alasan yg aneh, cm pake filter ori dilubangin kecil2 pake obeng, emang ada ya obeng yg besarnya lebih kecil dari 45 micron? saya pake ferrox di cb150r dan vario fi, ada perubahan drastis kok…#gagal paham….

      • hehehe.. asumsi beliau gak dilubangin semua tuh tapi di beberapa bagian..
        tapi ya tetep aje ya mang yadi, lubangnya gede juga wkwkwk.. kalau tujuannya menyaring lbh baik ya malah kacau πŸ˜€

      • Mang, ane uda punya ferrox untuk cbr150 thai, cm masi khawatir apa hrus ganti2 komponen lain jg? Khususnya knalpot harus jd racing? Logikanya intake besar outnya jg hrus yg lbh plong. Smua komponen standar kecuali busi ngk iridium. Satu lgi mang, lg nyari filter ferrox bwat cs1 mang, blum dapet2..hehe

      • gak harus ganti yang lain, tapi kalau mau gak dilarang..
        CS1 emang gada hehehe. Mungkin karena pengguna sedikit ya jadi mau bikin mikir mikir kkkkkekeke

  2. bingkainya kalo yg warna item itu karet alam, kang..
    udah 2tahun di motor ane yg mx, ngaruh di putaran atas doank..

1 Trackback / Pingback

  1. Ini alasan mengapa pakai filter racing untuk harian itu ide ngawur | Mengupas soal motor

Yuk Tinggalin Jejak Lads..