kunjungan anak anak ke autochem

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Mungkin tidak banyak dari kita yang sudah melihat secara langsung proses produksi serta pengemasan sebuah pabrik kimia yang berkonsentrasi di ranah otomotif, seperti Autochem Industry ini misalnya..

Pada hari Selasa, 5 April 2016 lalu para insan yang tidak asing lagi di ajang balap Indonesia berkumpul di Tangerang, membawa serta kendaraan favoritnya yang menorehkan prestasi di berbagai ajang balap nasional. Tapi kali ini bukan untuk membalap lads.. lalu ada acara apa?

Ternyata kehadiran mereka ke PT. Autochem Industry yang berlokasi di kawasan industry Jatake, Tangerang untuk menghadiri Autochem Friendly Visit 2016 dan berinteraksi dengan anak anak dari umur 7 hingga 12 tahun yang penasaran akan proses produksi dan pengemasan di pabrik yang mengimpor, memproduksi, mendistribusikan dan menjual pelumas otomotif maupun industry, dan produk produk perawatan kendaraan baik roda dua maupun empat.

autochem friendly visit

Para insan balap tersebut tadi adalah om Taqwa Suryo Swasono tuner handal sekaligus pemilik Garden Speed di daerah Cilandak,Jakarta Selatan, Julian Johan atau yang akrab disapa Je Je pebalap dari ajang Speed Off Road dan Arief ‘Bombom’ Budiman yang  sukses menorehkan prestasi konsisten  di ajang Honda Brio Speed Challenge dan Indonesia Touring Car Championship.

Ketiganya menjadi pusat perhatian ketika hadir di antara para siswa dari salah satu sekolah di kawasan Serpong. Terutama ketika 4 mobil jagoan dihidupkan mesinnya… sontak semua riuh sekaligus terkagum kagum pada mobil mobil yang sudah customized untuk race tersebut.

jazz HBC 2
Honda Jazz tim Honda Bandung Center besutan Fitra Eri, nyaris tak terkalahkan di ISOM… SOHC i-VTEC Honda gitu loh.. #eh

Autochem Industry rupanya memang aktif mengundang berbagai kalangan dan komunitas untuk berkunjung dan menyaksikan langsung proses produksi dan pengemasan produk produk berkualitas dibawah beberapa merek Internasional seperti Prestone, Autolite, Master, Fra dan Redex. Nah kalau KBY menyebut nama nama tersebut pasti ngeh kan? Ooohh merek itu toh hehee..

“Kami sudah  mulai sejak tahun 1984 di Indonesia dan menjadi satu satunya agen cairan rem Prestone untuk pasar Indonesia. Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap dunia balap Indonesia, PT. Autochem Industry juga ikut berpartisipasi dalam berbagai ajang lomba balap di seluruh wilayah Indonesia baik roda dua maupun roda empat.” Contohnya seperti event balap International Sentul Series of Motorsport (ISSDM)  salah satu event balap yang disupport oleh PT. Autochem Industry.

contoh produk dari autochem
contoh produk dari autochem

“Kami tidak melakukan ekspor, namun kualitas produk kami itu kualitas impor. Karena memang misi kami memberikan produk otomotif berkualitas tinggi yang  komprehensif. Semua produk kami dijaga dengan control kualitas yang ketat sebelum didistribusikan ke pasar untuk memastikan pelanggan kami menerima produk dengan standar kualitas tertinggi.”

Penggemar otomotif, siapa yang tidak pernah dengar produk Prestone, atau produk Master seperti Chainlube dan lainnya? Minimal dua itu yang seringkali bersentuhan langsung dengan kendaraan roda dua kita.  Atau Prestone Interior Cleaner,  Chain Remover dan Bug & Tar Remover  yang menemani perawatan kendaraan roda empat kita. Banyak juga produk lainnya yang mungkin tanpa disadari menjadi andalan kita sehari hari.

So, kini sudah tahu kan Autochem itu bikin apa saja? Hehehe.. Thanks buat PT. Autochem Industry atas invitationnya untuk Kobayogas.Com, sukses selalu ya..

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

8 COMMENTS

  1. Yang bikin penasaran tuh mang kobay diundang masuk kategori apa? tuner, pembalap, ato anak 7-12 taun?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..