banner

Z250FI hijau 1

Kobayogas.com – Hola lads, apa kabar Kawasaki Z250 FI 2 silinder? Lama tak mendengar gaungnya eh malah ketemu di parkiran kantor..

Yang KBY maksud tentu bukanlah si Shiro Kawasaki Z250 FI yang dahulu pernah dimiliki, namun ini sosok lain, milik orang lain hehe.. Tapi melihat si Z250FI 2 silinder ini seperti rendezvous lads.. Seakan kembali ke tahun 2013 lalu hehe..

Kawasaki Z250 FI 2 silinder DOHC memang merupakan versi street bike/ street fighter/ naked bike dari Kawasaki Ninja 250 FI, bisa dilihat dari mulai tangki hingga bagian buritan sama persis dengan sang sibling -nya.. Artinya, secara desain sang Z250FI memiliki turunan aura moge..

Beberapa waktu lalu, KBY sempat membaca kalau Kawasaki Z250FI nelakukan penyegaran untuk mempertahankan penjualannya dengan menambah line up dengan warna orange dan hijau, yang orange sudah pernah lihat sekali di jalan, sementara yang hijau sama sekali belum pernah ketemu lads..!!

Nah tempo hari, pemilik Kawasaki Z250FI berwarna hijau ini pernah diskusi dengan KBY, yaitu dirinya bilang sudah memutuskan untuk meminang street bike 250 cc dari Kawasaki itu dengan memilih warna hijau karena katanya warna hitam sudah discontinue..

Karena STNK cukup lama keluarnya, akhirnya baru hari ini mas bro Ardi membawanya ke kantor dan KBY berkesempatan melihatnya langsung hehe.. Gimana impresinya? Wah warna Kawasaki Z250FI hijau doff ini sangar lads!! Hijaunya memang berbeda dengan warna khas Kawasaki, lebih gelap..

Ternyata setelah melihat langsung sosok Kawasaki Z250 2 silinder warna hijau doff ini memang kesan mogenya dapet banget! Dibanding warna hitam atau putihnya sih lebih keren ini, kesannya malah mirip dengan sang kakak, Kawasaki Z800 4 silinder lads.. Apalagi dengan modal desain yang sudah oke, melakukan modifikasi Z250FI 2 silinder bukan urusan yang sulit..

Hanya sayang, sekarang harga Kawasaki Z250FI sudah di atas Rp. 51 juta.. Ya karena faktor dollar amerika yang naik turun plus statusnya yang CBU Thailand membuat Kawasaki mau tak mau harus menyesuaikan harganya..

Bicara fitur, Kawasaki Z250FI vs Yamaha MT25 memang masih kalah, begitu pula dengan handling, namun sosok dan desain yang lebih moge look lebih asik untuk diutak atik dibandingkan modifikasi Yamaha MT25 2 silinder (baca juga review Yamaha MT25 FI).. Kalau bukan performance oriented, sang Z ini cocok untuk dipinang..

Baca juga artikel artikel KAWASAKI lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog

32 KOMENTAR

  1. Sama aja ternyata. Dulu juga pengin er6 item adanya ijo. Ijonya juga sama, doff. Yasudh ambil merah aja. Eeehh, dipikir2 sekarang, kenapa nggak ambil ijo ya, keren… 😀

  2. apa cuma gue yg ngerasa kalo mslaz lebih macho dari z250fi walau headlamp nya kalah sangar tapi overall desain mslaz street fighter bgt

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini