image

KobaYogas.COM –  Hola lads.. Satu lagi berita kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil seharga milyaran.. Ada apa ini..?

Satu mobil yang masuk kategori supercar kembali mengalami insiden yang melibatkan pihak ketiga,  maksudnya ya nabrak orang lain,  bisa property ataupun seseorang..

Lagi, sebuah supercar kali ini Lamborghini yang disinyalir bertipe Gallardo menghantam warung penjual minuman STMJ.. Ini kronologis singkatnya..

info dilansir oleh suara surabaya E100

lamborghini tabrak pedagang dan pembeli STJM serta pohon di jalan  Manyar Kertoarjo arah Kertajaya. Lokasinya dekat samsat MANYAR. Kejadian pukul 5.20 hari ahad 29 november 2015. info dari  Brigadir Rudi, Satlantas Polrestabes Surabaya ada 3 korban yakni 1 penjual STMJ yang luka, 2 pembeli stmj 1 pria meninggal 1 satu perempuan luka berat. data sopir dan korban menyusul. korban dibawa ke RS HajiSopir sedang di periksa

Catatan KBY soal ini, supercar itu bukan mobil sembarangan, apalagi mobil mainan, yang berhak mengemudikannya (di jalan raya terutama) adalah orang yang seharusnya sudah mengantungi sertifikat semacam pelatihan supercar..

Sebuah supercar memiliki tenaga yang luar biasa besar baik horse power maupun torsinya.. Itu mengapa disebut mobil super.. Sekali toel bisa melejit alias terbang.. Kaya mimin aja ya hehehe..

Tentu semuanya diluar kesialan atau musibah ya, bukan berarti yang sudah punya sertifikasi layak mengemudi tidak bisa terkena bencana, tapi paling tidak mereka sudah lebih ahli daripada yang belum diberikan pelatihan.. Artinya kecenderungan untuk negligence bisa ditekan seminimal mungkin..

Memang belum diketahui lebih lanjut siapa pengemudinya dan apa penyebabnya.. Bisa jadi memang sudah memiliki ketrampilan dan sertifikat seperti yang KBY sebut di atas.. Tapi penekanannya adalah, kendaraan itu bisa menjadi alat pembunuh jika kita tidak berhati hati apalagi ini sebuah supercar yang membutuhkan ketrampilan lebih lads..

Update: Pengemudi bernama Wiyang Lautner, usia 24 tahun asal Mulyorejo, Surabaya. Wiyang tidak mengalami cidera berat, seperti yang terlihat pada foto berikut..

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog

69 COMMENTS

  1. Betul, akselerasi dari 0-100kpj dalam kisaran 3 detik -an, butuh skill dan konsentrasi tinggi saat mengemudikannya. Dan yg utama harus bijak mengendarainya.
    Atau mungkin banteng nya lagi haus bang, pengen minum STMJ.

  2. Giliran moge pada heboh, mesti sim khusus lah apalah. Giliran supercar woles aja. Bentar lagi juga dilupain…

  3. Nyong Numpak Mbeeeattt sajah..

    Ben diArani Keong.. Yoo ben..

    Alon-alon Weton kelakon..

    Dr pd kebat keliwat..

    Ok catat.. Kawan.. Kecepatan itu bukan no1 ut smw kendaraan.. Tp keslamatanlah yg paling utama Kawan.

    ie aq arep ngomong inggris ie smoga oa salah ngucapine..

    Bismilahirahmanirahim

    KEEPINGIN SEPTI BEN READI ONLI..

  4. Torsi’y ttp kalah ama motosport/superbike 😀
    Walaupun diatas kertas gedean supercar torsi’y 😀
    Motor pasti ngacir duluan..

  5. kalaupun tidak dalam pengaruh alkohol/narkoba saat subuh kemenjelang pagi adalah saat”rawan kecelakaan”.faktor utama kurang tidur habis Malam Mingguan,perubahan pupil mata dari Gelap keTerang yg membuat mata lelah karena silau.jadi hindari berkendaraan kencang(butuh konsentrasi) saat Subuh dan Magrib.

  6. syahroni aja bisa kok bawa lambo, aventador lg, 700 hp. . .pake sepatu hak tinggi pula, rok mini, make up menor, bulu mata njengking, aman2 aja

  7. Sudah ketauan kok siapa pengemudinya namanya susah hehe
    Sedang diperiksa om
    Pengemudi bilangnya ban ngunci saat mau belok,jd nya nubruk

    Di pemberitaan lain ada yg bilang lg balapan sm ferarri

  8. Kronologisnya itu lamborghini & ferrari lg balapan.. kedua mobil ini bersenggolan. Lambo nya lepas kontrol.. ban terkunci.. alhasil nubruk dah warung stmj… pengemudi ferrari kabur… pengemudi lambo turun mau nolongin korban…. padahal di daerah manyar surabaya itu jalannya bergelombang & berlubang.. waduh pinter amat ya cari jalur buat balapan

  9. Horang kayah brow.. Hehe,.,yg salahnortunya kenapa anak masih muda gitu di belikan mobil super…, yah begitulag adanya..hehe

  10. Lamborghini galardo adalah supercar kasta rendah dibandingg bugati veyron, koenigsegg agera, atau pagani huayra/zonda. tp harga galardo lebih mahal 3x lipat dari desmosedici rr yang dibilang kasta tertinggi

    share pengetahuan 😀

    • veyron, agera, hoayawawaawawa, zonda itu hypercar om bukan kategori supercar. tapi memang sih gallardo itu kasta terendah dari sebuah lambo.

  11. Kirain taylor lautner lagi balapan di indonesia ..
    Pas liat foto nya ..bah ini mah gambar pas brubah jdi serigala twilight .. 😀

  12. jalur tersebut medan aspalnya bergelombang, banyak juga tambal sulam aspal..
    bayangin aja klo dibuat ngebut..kemungkinan kendaraan oleng sangat mungkin terjadi.

  13. ngebutnya pasti sambil dengerin lagu ajeb2.. biar berasa kyk main NFS.. gobloknya mantap! 😀

Yuk Tinggalin Jejak Lads..