banner

New Innova 2015 2

Kobayogas.com – Hola lads.. Sepertinya kerinduan akan Toyota All New Innova akan segera terealisir, apa pasal?

Ya, Toyota All New Innova yang dikabarkan akan menanggalkan embel-embel nama “Kijang” ini akan segera meluncur kemungkinan besar dalam waktu dekat, diberitakan katanya di bulan November 2015 ini tepatnya tanggal 23 nanti..

Toyota All New Innova akan menggantikan Kijang Innova yang sudah lama mengabdi bertahun-tahun dan sepertinya salah satu pemegang rekor bentuk mobil yang tidak pernah berubah dalam satu dasawarsa. Padahal KBY pikir, Toyota tidak akan menggantinya mengingat penjualan Innova current saja masih bisa dikatakan ciamik hehehe…

Nah, satu spyshot yang dishare di grup whatsapp oleh om Pringgo memperlihatkan kalau sang Toyota All New Innova sedang siap untuk didistribusikan ke dealer-dealer dari pabriknya..

Toyota All New Innova memang berubah bentuknya cukup drastis, terlihat lebih modern dan lebih pipih.. Tapi kok bentuk lampu belakangnya banyak kemiripan antara Nissan New Grand Livina, KIA Sportage dan Mitsubishi Outlander Sport ya?

Toyota All New Innova


Baca juga artikel artikel New Product lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog

22 KOMENTAR

  1. Toyota makin lama makin aneh” bentuknya
    Bagusan yg sebelumnya terutama avanza.
    Itu lampu belakangnya aneh bener deh om. ?

  2. Jangan ngatain macem-macem sama innova ya, ga liat apa dari belakang aja ada taringnya gitu. Tak gigit lehermu baru tau rasa…. Mana fotonya malem-malem lagi, ga takut apa?

  3. Busyett…lampu belakang miripnya gak cuman semobil ya? 😀
    Hebat desainer astra ini…desain beberapa mobil bisa dijadiin satu gitu…kreatif kreatif hahahaha

  4. Terlepas dari bentukny yg unik, sudah langkah yg sangat bagus dari toyota yg sudah move on dari desain yg berumur 1 dekade dan sudah nggak pelit lagi soal fitur

  5. Kok jd wagu yah? Desainer toyota hrs diganti neh kayanya.. kmrn lampu belakang avanza udah ancur gitu sekarang inova korbannya

  6. innova modelnya jelek.lebih jelek dari avanza. desainnya mirip odong odong campur gerobak.di gambar jelas aja bagus,wong udah di edit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini