CBR

Product Review: Sarung Tangan (Glove) RS Taichi RST 390, Pas, Nyaman dan Aman di Tangan

RS Taichi RST 390

Kobayogas.com – Salam geber lads.. Sudah siap berpuasa hari ini? Juoss lah.. Kali ini KBY akan mencoba berbagi artikel product review dari sebuah item riding gear, yaitu sarung tangan RS Taichi RST 390 yang KBY gunakan saat test ride jejeran Honda BigBike..

Sekedar flashback .. Sarung tangan RS Taichi RST 390 ini merupakan ‘paketan’ riding gear yang diberikan oleh pihak Astra Honda Motor kepada para peserta turing Honda BigBike Bali – Lombok beberapa waktu lalu. Riding gear yang diberikan adalah Helmet Nolan N64, jaket RS Taichi RSJR Honda Version dan si sarung tangan ini.

Karena semuanya boleh dibawa pulang, jadi KBY dapat mereview satu persatu dari riding gear tersebut hehee, asikkk.. Kali pertama yang mendapat giliran adalah si RS Taichi RST 390 ini lads. Sarung tangan ini KBY gunakan selama 3 hari saat di Bali – Lombok dan 4 hari selama di Jakarta untuk review harian.. bagaimana hasilnya?

Riding Gear RS Taichi

PAS, NYAMAN dan AMAN

RS Taichi RST 390 merupakan sarung tangan kombinasi dari bahan jaring (mesh), kulit sapi asli, carbon fiber dan busa berkualitas tinggi.. Singkatnya, tau lah ya kualitas nama dari RS Taichi..

Selama KBY gunakan saat mengendarai 6 Honda BigBike, dari mulai Honda CB500, Honda CB500X, Honda CB 650F, Honda CBR 650F, Honda Vultus NM4 hingga Honda CBR 1000RR SP, sang RS Taichi RST 390 ini mampu bekerja dengan baik.. melindungi tangan dari terpaan angin berlebih dan udara dingin, namun sekaligus tetap menjaga suhu tangan tidak panas/ kepanasan lads..

Bicara pegal, pasti ada pegal pada telapak tangan, namun dengan RS Taichi RST 390 ini, rasa pegal atau kesemutan tersebut timbulnya cukup lama setelah puluhan kilometer dilalui. Plus bantalan busa pada telapaknya ternyata mampu mencegah tangan dari rasa kebas (kebal/ ba’al). Top deh…

Sementara itu, lapisan carbon fiber pada bagian atas, siap melindungi dari cidera yang tidak diinginkan.. Meski terkesan keras, percaya deh lapisan carbon fiber RS Taichi RST 390 tersebut sama sekali tidak mengganggu kenyamanan berkendara.. testing is believing lads hehehe..

Nahh untuk harian, sengaja KBY gunakan untuk ke kantor, pengen nyoba bagaimana sih jika digunakan dengan traffic harian? Ternyata performa RS Taichi RST 390 ini sama saja nyamannya.. Tidak panas lads dan tetap nyaman tuh terkena kemacetan juga. Dan satu lagi, harum kulit aslinya itu, sangat menggoda πŸ˜€

MAU DILEPAS, BERAPA YA…

Hanya ada satu kekurangan dari sarung tangan RS Taichi RST 390 ini lads.. yaitu kegedean πŸ™ meski masih nyaman tapi bagaimana sih rasanya kalau kebesaran? Kurang pas lah rasanya ke tangan dan juga hati tentunya..Ya gimana lagi, namanya juga hadiah hehehe..

Ukuran RS Taichi RST 390 ini adalah L, sementara ukuran yang biasa KBY gunakan adalah M.. sooo yaaa gitu deh kalau punya jari jemari lentik nan imut πŸ˜€ Nah bagi lads yang sedang mencari sarung tangan berkualitas level internasional, KBY tidak ragu untuk merekomendasikan sarung tangan ini.. Hmm lepas berapa ya.. harga barunya diluar sih Rp. 650 ribu lebih..

Rencananya duitnya buat beli si RS Taichi RST 390 lagi tapi ukurannya yang pas donk… Tertarik lads? πŸ™‚

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

Advertisements
About Kobayogas 3159 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

32 Comments

  1. harum….?
    kalo habis basah kena hujan trs nggak lsg kering msh harum….?

    eh,pake jaket gitu keliatan kurusan lho om,apalagi pake helmnya itu kaca di tutup..
    makin ganteng pasti deh…

    #wkwkwkwk

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Product Review: Jaket RS Taichi RSJR Honda Version – Adem Poolll… | KobaYogas.COM
  2. Helmet Review: Nolan N64 White Glossy, Affordable Branded Helmet… | KobaYogas.COM
  3. Review Honda CBR 1000RR SP Fire Blade – Kehujanan Di Kemacetan, Terbukti Gak Nyusahin..!! | KobaYogas.COM
  4. Review Produk, Sarung Tangan Komine GK163, Elegan Pas Buat Harian | KobaYogas.COM

Yuk Tinggalin Jejak Lads..