wpid-img_20150210_115310.jpg

Kobayogas.com – Hola lads..! Akhirnya, resmi sudah Yamaha NMax diperkenalkan ke khalayak umum, memang baru media sih yang merasakannya, namun itu barulah permulaan..

Hujan yang terus menerus membasahi bumi beberapa hari terakhir ini pastinya juga berimbas ke area Sentul International Circuit, dimana pada hari ini sedianya Yamaha melokasikan peluncuran dan perkenalan perdana sang skutik andalan terbarunya Yamaha NMax 155 ABS yang sudah dikonfirmasikan seharga Rp 27.4 juta ini. Wah gimana? Becek dan licin dong?

Nmax

Eits jangan salah, justru ini merupakan suatu blessing in disguise bagi Yamaha NMax, justru dalam kondisi becek dan basah serta mungkin saja licin, performa serta kehandalan rem Anti-lock Brake System milik Yamaha NMax akan diuji sepenuhnya di sini. Trek basah pada aspal Sentul akan jadi ajang promo tersendiri bagi Yamaha NMax, tinggal para tester saja nih berani tidak melakukannya?

Kita tunggu yuuuu review lengkapnya pengereman Yamaha NMax.. Sementara itu, mangga dinikmati foto-foto yang KBY capture dari OtonetTV.. geberrrrrr

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

83 KOMENTAR

  1. Setelah sekian lama jadi hidden fans ๐Ÿ˜€ ..salam kenal dulu mas Kobay
    Menunggu kpn di launching resmi ..gak sabar pengen nunggangin…

  2. Putihnya sungguh menggoda… Terlihat elegan dan mewah. Sayang disain dashboard atau speedo nya dan lampu blkgnya krg sreg. Saya lbh condong nunggu X-Max 250 aja, lbh sporty dan sangar, jg terlihat lbh wah & wow lg, hehehe…

  3. Wah Nmak mengaspal di Sentul memang Piiihan tepat jauh dari Banjir Jakarta, N Max hadir Motor Matic 150 lain tergang kah, Apa benar akan ada PCX lokalkah kalau serius jadi nunggu juga Bung Kobay ?

  4. Wahhhh ????
    Keren :p cool ๐Ÿ™‚ elegan ๐Ÿ˜ฎ simple :*

    #tapi da ijal mah geus boga PeCaX ๐Ÿ™ jadi asa kumaha mah iyeu teh :'(

  5. =================im back===================

    saudara kobay fenomenal,

    1. secara naluriah ketika melihat n max warna putih compare pcx putih… apa yg terbesit di pikiran anda??? kita semua tau nmax sporty , pcx elegan…
    but…. keren mana sih????

    2. bagaimana sensasi tarikan nya??? stop n go??
    kalo diadu versus..
    vario 150
    pcx 150
    vario 125

    beda nya gimana??

    3. mesin halus mana?? compare to pcx.. vario 150,?

    4. jujur n max warna merah nya jelek..
    warna putih dan silver nya boleh…

  6. Kalo kata pak topik tmcblog,motor ini super duper disemua lini

    Coba cek ฯ‘ยก artikel yg baru dirilis_nya

    Ganteng dapet

    Nyaman dapet

    Kencang dapet

    Safety dapet

    Aura pure maxi scooter dapet

    O ฤจyฤ…ฤ… ยธ.โ€ขยชยชยช`ยฐโ€ขฤ…ฤ…ฤ…,untuk ABS_nya udah ditest pak topik

    Kata pak topik “ABS_nya muantabhh surantuabhhh”

    Itu bahasanya pak topik lho ะงฮฑ”ฬฎ ,bukan bahasa gua

    Jozzzzzzzzzzzzzzz

  7. kayak nya gue nyesel ngambil vario 150? karena model mirip vvario 125

    haduh cbsf 650 4 silinder tapi harga cuman kayak er6n sudah bisa zingg222

    tambah galauwww

  8. Well, kalo dikomparasi tampilan fisik dgn “maxi scooter” lawan dr honda yaitu pcx, mngkin nmax sdikit tertinggal jk dilihat dr teknologi LED yg dipakai dan DRL pada pcx.. Yg mnurut sy satu2nya kelebihan pcx, tp Nmax udh mmbunuh pcx dr desain MID, body motor yg tertutup rapih dmna hampir tidak ada kabel yg terlihat mulai dari cover stang yg ga dimiliki pcx, dalem bagasi sampe cover engine yg rapih dan carbon look, ditambah lagi sistem rem abs, tekno VVA dan faktor harga..

    • kalau setang hehe, yah namanya setang model telanjang gimana ngumpetinnya om? hehehe…
      MID nya memang jos, lebih lengkap. Bagasi? tergantung kebutuhan sih itu mah, 23 vs 28 L.
      Sisanya seperti yang om bilang…

  9. kacung oon’da ga mungkin di undang!!!!!,kacung congok efbeha kambing congek ngoahahahha…ente nnti kebagian BC saja, trs bahas tntng rompal dan ngibul2 adalan kacung oon’da

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.