GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Honda PCX 157 (yang akhirnya fix diberi nama pembulatan menjadi PCX 160) sempat membuat geger penampakannya di dunia maya karena saat itu Honda Eropa sudah dengan gamblang merilis lebih dulu sehingga sosoknya bukan lagi rahasia. Pada saat itu spekulasi pun terkait harga pun bertebaran, bahkan tidak sedikit yang dengan pede alias percaya diri menyebutkan bahwa harganya bakal lebih dari 40 jutaan. Nyatanya? Duarrr.. Geger geden! Ini dia galeri foto Honda PCX 160 terbaru Indonesia..!

Tak hanya kaum sok tau, KBY pun sempat memprediksikan harga jual All New PCX 160 setidaknya naik 2 jutaan, mengingat dari info yang didapat saat skutik premium ini rilis duluan di eropa, Jepang dan Thailand, mesinnya baru, fitur juga nambah.. Naik 2 jutaan opini pribadi masih masuk akal..

baca; Harga, Spesifikasi dan Fitur Honda PCX 160 Indonesia

Bagi kaum sebrang, ga tau memang mencoba menaku-nakuti calon konsumen yang kepincut Honda PCX 160, atau beneran ga tau, atau males banget ngecek dan menarik sejarah ke belakang skutik ini? Prediksi harganya ngawur, ngambil dari harga di Jepang juga Thailand, makanya bisa tembus 40 jutaan lebih wkwkw..

Sudah jelas sejak keran produksi lokal dibuka untuk PCX, sejak 2017 skutik elegan Honda tersebut sudah dibuat di Indonesia, makanya harganya terpaut cukup jauh dari unit CBU Vietnam yang terakhir berada di angka 39 jutaan.

intip juga: Yang Baru Pada Honda PCX 160 2021

Ternyata? Jlegeerrr, geger geden (demen amat kang pake bahasa itu? Oh ini ngambil dari penyembah motor 2 tak yang rame diangkat oleh Bro Ron Dunia Motor wkwkwk). Harganya gak sampai 1 juta selisihnya dengan versi lama! Terkejut? Ya sama, KBY juga gak nyangka kok wkwkkw..

Silakan diubek-ubek dulu foto galeri All New Honda PCX 160 2021 Indonesia yang ada ya.. Besok Selasa insyaa Allah KBY dan para sahabat blogger mau test ride skutik terbaru dari AHM ini..

Last, kira kira mengapa harganya bisa bersaing seperti itu? Ada kah yang dikorting korting dari sisi material atau lainnya kang? Ini opini pribadi KBY pribadi ya, dan gakan nyebut korting atau pengurangan pada material ataupun hal lain..

Harga bisa bersaing atau sebut saja geger geden “murah” jika dibandingkan dengan versi sebelumnya  karena banyak faktor sih lads, salah satunya agar mampu mengimbangi kompetitor, cuan alias keuntungan yang diambil sedikit.

Kalau dari sisi material pastinya setiap pabrikan ada dan memiliki batas atas dan batas bawah.. Dan perhitungan para engineering pastinya sudah meneliti batas batas tersebut yang aman bagi konsumen dengan harga jual masuk akal.. Begicuwww..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

43 KOMENTAR

  1. Wah….udah 4 artikel 😆👍
    Kalau perhitungan dan kira2 saya kemaren2 ini mengenai harga All new PCX di Indo sini setinggi tingginya ya sama dengan bandrol ADV . Tapi melihat harganya si All new PCX ini di Japan masih dibawah harga ADV di jepang….ya setidaknya naik Sikit dari PCX model sebelumnya dan boleh dibilang…perkiraan Saia Tidak melesat 👍😀

    • Bukan soal cuan sih, Tapi harga pcx150 dan juga adv150 itu yang operpret… Cuman karna penjualan tidak sesuai target dan rugi bandar makanya untuk versi pcx160 nya pasang harga normal setara kompetitor.

    • Pasar offside sekarang di gangbang bareng2..🤣🤣🤣 urusan operpret kayaknya relatif liat aja nilai jual kembalinya😂😂😂. Beli selisih 1juta, jual kembali selisi 5juta lantas yang mana operpret??? Mana lampu seinnya masih bohlam kandang ayam karena mau nekan harga jual toh??😁.

  2. yes… harga masih bersahabat dan semoga beli cash ya mang..biar berasa

    beberapa faktor harga gak naik sampai 2jt, disamping harga NJKB yg lebih rendah, dan pabrikan sayap bisa subsidi silang dari yg lebih laris… (bet,varia,scoop).
    dan lagi keuntungan bisa di selipkan di sistem kredit(f!f)

  3. Jika dipelajari lebih dalam dan memaklumi harga 40 JT an…HEV itu malah pilihan menarik. Banyak keuntungan yang tersimpan disana ( HEV ) tsb yang bisa kita gali dan Kalkulasi 😀…apalagi dengan status yang dipegang PCX sebagai hibrid Pertama didunia.

  4. Barangkali suatu waktu mang kobay mau bikin tread khusus tentang ” kelebihan dan kekurangan serta keuntungan dan kerugian dari PCX-HEV ini dari banyak sisi…
    1 contoh nih , seberapa keuntungan/efesien Bahan bakar yang didapat dibanding versi non hibrid… Trus kerugiannya apa ( jika ada kerugian ) dan pasti banyak lagi contoh pembahasan lainnya. Paling tidak dengan berbagai ketikan dan respon pembaca didapat beberapa kajian / analisa yang bisa membuka lebih mata dan pikiran kita yang boleh dibilang awam atau gagap hibrid 😀

    Maaph…minta bikinin artikel bukan bermaksud memperbanyak artikel ngondah low…takutnya temen sebelah gondok 😂

  5. Gagal jadi nmax killer dah desain masih kek begini, njeber kagak proporsional kaya barongsai, stang jengki maksa elegan, ketampanan masih dua level dibawah nmax. Pxc cocoknya jadi motor amfibi aja kan desainya mirip perahu

  6. Honhon memang niat banget mau merebus YaMaap kayaknya😂…kalau kaum jasjesjos masih gak beli unit baru alamat Sultan kiamat. BTW barang sebelah yang superior itu lampu sein masih pakai bohlam kandang ayam kan?🤣🤣🤣

    • Dorce nya dipiara aja Mas. Dijual lagi harganya nyakitin hati😁..belom lagi kalau yang beli kaum jasjesjos..dipiara lagi 10 tahun, kagak beli unit baru dianya..padahal nyinyiran tiap hari, Sultan mimisan MS mbulet aja. Hitung2 sampeyan beramal dan mendewasakan Bani Jasjesjos dan secara tak langsung bantu Sultan Mimisan naikin M S🤣🤣🤣🤣

Yuk Tinggalin Jejak Lads..