Yamaha XSR 700 2023

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Yamaha telah mengungkapkan model “turun temurun” atau “penerus” di kelas sport (Sport Heritage) mereka untuk tahun 2023, dengan pembaruan visual untuk pewaris model Yamaha XSR125 dan Yamaha XSR700. Tentu saja, Yamaha memiliki sejarah yang layak untuk dijadikan acuan ketika mendesain sepeda motor yang memanfaatkan teknologi terbarunya tetapi juga mengenang masa lalunya. Itulah gunanya model retro ataupun klasik modern.. selalu kembali dari masa lalu dengan sentuhan modern.. Jadi apa saja yang berubah untuk Yamaha XSR 700 2023?

YAMAHA XSR 700 2023

Tentu saja, Yamaha XSR700 adalah sepeda motor yang menggabungkan (desain/ penampilan) masa lalu dan masa kini dengan cara yang estetis dan menyenangkan – secara teknis, dimana dapur pacunya terbungkus mesin dua silinder 698cc yang juga digunakan dalam lini sport tourer Tracer 7 dalam desain visual bergaya scrambler.

Untuk tahun 2023 mendatang, XSR700 mendapatkan edisi Legacy (Legacy Edition), yang menampilkan pelindung lampu depan terintegrasi, stang baru, dan tata letak jok baru, serta warna baru: “Speedblock Silver”.

2023 Yamaha XSR700 Legacy technical highlights:

  • Torque-rich 690cc crossplane technology EU5 engine
  • Light and slim tubular backbone frame
  • Classic scrambler & Speedblock design
  • Braced scrambler handlebars, grips and chunky footrests
  • High-tech XSR family round LED headlight & taillight
  • Block-pattern Pirelli MT 60 RS dual-purpose tyres
  • New dedicated retro inspired colours and graphics

Yamaha XSR 700 2023

YAMAHA XSR 155 MENYUSUL?

Mengingat kakaknya sudah lebih dahulu mengalami update, tidak menutup kemungkinan adik adiknya akan menyusul, karena menurut visordown, varian terlemah alias terkecil yang beredar di eropa yakni Yamaha XSR 125 juga akan kena sentuhan terbaru.

Namun jangan berharap ada ubahan desain ya, karena yang namanya model retro yang berupa heritage serta legacy selain memang mengandalkan model jadul sebagai bahan nostalgia dimana bentuknya akan cukup lama beredar, juga akan cukup sulit jika harus merubah total model ini..

So tunggu saja Yamaha XSR155 2023 menyusul rilis di Indonesia dan juga Thailand dengan sentuhan warna baru serta mungkin ketambahan aksesoris seperti Yamaha XSR 700 2023 di atas..

Yamaha XSR 700 2023

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

5 KOMENTAR

  1. Berharap xsr 155 dimari kebagian yg versi legacy kayak yg item di eropa dengan velg jari jari seperrti xsr125 erope

  2. Menunggu XSR 700 hadir di Indonesia. Basis mesin CP2 700CC nya kan buatan sini kl gak salah ya 😆

Yuk Tinggalin Jejak Lads..