banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Para pecinta balapan, balapan pertama putaran ketiga Asia Road Racing Championship 2022 berlangsung di Sugo International Racing Course, Jepang, Sabtu (13/8/2022) kemarin. Andi Farid Izdihar kembali naik podium setelah finis di posisi kedua kelas SuperSports 600cc. Rekan satu timnya, Irfan Ardiansyah, finis di posisi ke-6. Ini adalah podium 2 yang kedua kali setelah sempat menjadi juara di seri 1 Thailand Race 1 bagi pembalap yang punya nama akrab Andi Gilang tersebut, bagaimana dengan kelas lainnya seperti AP250?

Sementara itu di kelas Asia Production 250cc, Rheza Danica Ahrens finis di posisi ke-14. Herjun Atna Firdaus dan M. Adenanta Putra gagal finis. Better luck next time mates…

Start dari posisi kedua di kelas SuperSports 600cc, Andi melejit dan memimpin balapan. Pebalap Indonesia ini mampu bertahan di posisi podium sepanjang balapan dan akhirnya finis di urutan kedua. Bagi Andi, ini merupakan podium ketiganya dari lima balapan yang sudah dia jalani pada ARRC 2022. Hasil ini juga mengantarnya naik ke posisi kedua klasemen dengan 80 poin, hanya delapan angka tertinggal dari posisi pertama. Sementara itu, Irfan menutup balapan dengan finis di posisi ke-6.

Balapan AP250 dimulai ketika hujan masih turun. Drama langsung hadir pada lap pertama. Rheza terjatuh dan tak lama kemudian Herjun juga jatuh, disusul Adenanta. Rheza dan Herjun mampu melanjutkan balapan. Bahkan Herjun sempat berada di posisi ke-15 untuk mengamankan satu poin. Namun, saat menjalani setengah balapan, Herjun kembali terjatuh. Balapan berakhir dengan Rheza finis di posisi ke-14 dan meraih dua poin.

Para pebalap Astra Honda Racing Team akan turun pada balapan kedua putaran ketiga di Sugo International Racing Course pada Minggu (14/8/2022). Balapan AP250 akan dimulai pada pukul 12:00 WIB, sementara kelas SS mulai pada pukul 12:50 WIB. Nantikan hasilnya yaaa..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini