iklan gma

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Menyemarakan akhir tahun 2021, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan beragam promo menarik melalui program SEMARAK (Semangat Rezeki Akhir Tahun) yang menawarkan berbagai keuntungan untuk konsumen, mulai dari DP rendah, angsuran ringan, cashback, gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun dan free angsuran banjir, hingga hadiah langsung bernilai jutaan rupiah. Program ini berlaku untuk setiap pembelian New Carry Pick Up, All New Ertiga Suzuki Sport FF, XL7, dan S-Cross. Program SEMARAK ini dapat dinikmati konsumen hingga akhir Desember 2021.

“Akhir tahun menjadi momen yang tepat bagi Suzuki untuk memberikan banyak kemudahan kepada konsumen dalam membeli mobil Suzuki impiannya. Sebagai apresiasi, kami memberikan banyak sekali promo paket pembelian mobil di bulan Desember. Selain itu, ada juga hadiah langsung seperti motor Suzuki, Iphone terbaru, logam mulia, hingga Macbook terbaru bernilai jutaan rupiah bagi konsumen yang melakukan transaksi,” terang Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS.

PICKUP ALIAS COUPE

Guna mendukung usaha dan mobilitas para pengusaha melalui kendaraan komersial ringan dengan daya angkut besar, Suzuki memberikan promo untuk setiap pembelian mobil coupe dua pintu ini.. New Carry Pick Up, mulai dari DP rendah rendah dan angsuran ringan, gratis 1 tahun Suzuki Insurance + driver insurance, serta kesempatan emas bagi konsumen yang beruntung yaitu mendapatkan 1 unit sepeda motor Suzuki.

ALL NEW ERTIGA

Suzuki juga menghadirkan promo untuk All New Ertiga, MPV 7-seater kebanggaan keluarga Indonesia, berupa DP rendah dan angsuran ringan, gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun dan gratis angsuran banjir, extra cashback sebesar Rp3.000.000 apabila melakukan tukar tambah di Autovalue, dan bagi konsumen yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan hadiah iPhone terbaru.

All New Ertiga FF First Impression, Jadi Benteng Terakhir?

SX4 SCROSS

Promo Semarak ini juga berlaku untuk “The New Tough Crossover” yang memadukan kenyamanan dan ketangguhan, yaitu New SX4 S-Cross. Suzuki menawarkan DP rendah dan angsuran ringan, gratis Suzuki Insurance 1 tahun dan gratis angsuran banjir, extra cashback Rp4.000.000 apabila melakukan tukar tambah di Autovalue, dan bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan hadiah logam mulia.

Suzuki SX4 S-Cross 2022, Harusnya Hadir Di Indonesia!

SUZUKI XL7

Tidak ketinggalan, calon konsumen yang berencana memiliki “The New Extraordinary SUV”, XL7, Suzuki memberikan penawaran menarik berupa DP rendah dan angsuran ringan, gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun dan gratis angsuran banjir, extra cashback Rp3.000.000 apabila melakukan tukar tambah di Autovalue, dan bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah Macbook terbaru.

Suzuki XL7 Indonesia Resmi Rilis, Catat Harga dan Spesifikasinya

Menariknya, ada tambahan spesial bagi setiap pembelian XL7 Beta, yaitu Best Deal Promo, ‘Tipe Suzuki dengan promo dan hadiah Terbanyak’, dimana calon konsumen akan mendapatkan kesempatan berupa DP 10%, Free biaya admin, Voucher E-toll senilai Rp1.000.000, Best Price (tambahan diskon) dan pilihan hadiah menarik lainnya.

“Kami harap program promo akhir tahun bisa memberikan dampak positif kepada kepuasan pelanggan dan juga membantu meningkatkan pemulihan ekonomi, khususnya di industri otomotif. Suzuki berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas produk agar konsumen mendapatkan pengalaman terbaik ketika membeli dan menggunakan kendaraan Suzuki,” tutup Sukma Dewi.

Oke Ibu Dewi, ditunggu SX4 SCross 2022 dan ubahan All New Ertiganya yaaa…

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

4 KOMENTAR

  1. Pernah pakai mobil suzuki..awet.
    13 tahun pakai,buat penggunaan normal cuma ganti ban,ganti accu,kampas rem & timing belt saja 😁

    • ya mau gimana lagi, indoboil nya sih yang bego….
      bokap saya yang FBS aja udah gak pernah lirik2 produknya suziku.

  2. Kang inyong dah ke dealer, tanya eRtiga dan eXeL7,
    Memang ada program.

    Tapi, review Kang K0bay gak dateng-dateng. Sad.

    Inyong bilang ke Nyonyah, kalau built quality di atas rata-rata, tapi Nyonyah masih ragu.
    Lalu dia tanya juga “kok kalau di dealer berjejer sama eR3, XL7 kelihatan besar, tapi kalau di jalan kelihatan kecil ya”.
    Inyong jawab: Mungkin karena efek bentuk body bagian tengah ke atas, lebih kecil dari bagian bawahnya. Beda sama yang lain, yang dari atas sampai bawah hampir sama.

    Oh ya Kang, kata eSPeGe-nya, untuk pembelian tetap sesuai dengan stok mobil yang ada di dealer tsb. (Misalnya) Gak bisa pilih warna tertentu kalau saat ini tidak ada.
    Gitu Kang.

    Oh ya Kang, kalau gak salah ada program ‘beli suzuki dapet suzuki’, krn kayaknya lagi ada program undian.
    Gitu Kang, suwun.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..