iklan gma

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Daftar 20 Mobil Terlaris Nopember sudah meluncur kemarin lalu, sekarang kita mulai pecah pecahin ya.. Yang akan dibahas kali ini adalah Daftar SUV Terlaris Nopember kelas Sport Utility Vehicle alias SUV terlebih dahulu. Untuk kelas ini pembagiannya juga macam macam dan kadang bikin mumet wkwkkw, double cabin atau D-Cab juga dimasukkan ke dalam kategori ini. Sepertinya nomor satu sudah bisa ditebak, bagaimana dengan 10 besar? Kuy kita kepoin!

Daftar SUV Terlaris Nopember

Daftar SUV Terlaris Nopember

LADDER FRAME & SMALL SUV

Daftar SUV terlaris Nopember 2021 di Indonesia ini dibuka oleh kelas ladder frame alias sasis truk terlebih dahulu, dimana Toyota Fortuner menjadi jawaranya disusul oleh Mitsubishi Pajero Sport. Sebenarnya di kelas ini ada Isuzu MU-X, tapi karena di bulan Nopember kayaknya ga terjual satupun jadi gada deh.

Sementara untuk small SUV, kembali Toyota dan afiliasinya menjadi jagoan, Toyota Raize nomor satu, disusul Daihatsu Rocky yang jauh banget selisihnya di posisi kedua, kemudian ada Nissan Magnite dan terakhir Kia Oma Irama eh Sonet!

COMPACT SUV

Berikutnya ada kategori Compact SUV, jagoan Honda satu ini memang sangat sulit dilengserkan, Honda HR-V masih menjadi yang terlaris di kelas ini. Tapi yang menarik justru ada di posisi kedua yang diisi Suzuki Jimny!

Sisanya seakan hanya jadi penggembira saja, ada Kia Seltos, Nissan Kicks, Hyundai Kona Electric, Mazda CX-3 dan Suzuki SX4 S Cross hanya terjual di bawah 50 unit.

Daftar SUV Terlaris Nopember – LOW SUV

Di kelas ini lah money maker sebenarnya lebih berperan, perputaran uangnya cepat dan jumlah terjual juga luar biasa. Toyota Rush sebagai jawara dalam 20 mobil terlaris Nopember tetap menjadi yang terbaik di kelas ini.

Daftar SUV Terlaris NopemberSaudaranya satu perusahaan, Daihatsu Terios, berada di posisi kedua. Jagoan Suzuki, XL7 mampu berada di posisi ketiga di atas Mitsubishi Xpander Cross yang diset berbeda dengan Xpander biasa. Honda BRV lawas ada di posisi berikutnya dan ditutup oleh DSFK Glory.

MEDIUM SUV

Wuling Almaz masih menjadi primadona untuk kelas ini. Mesin ATM Wuling ini tetap menjadi yang terlaris, sepertinya untuk Almaz, konsumen banyak yang percaya dan trouble-nya juga minim ya? Honda CR-V ada di kedua.

LARGE SUV & DOUBLE CABIN

Hyundai mengambil cuan maksimal di kelas ini lads, dua produknya yaitu Santa Fe dan Palisade bertengger di posisi kedua dan ketiga dengan selisih hanya 3 unit saja! Salah satu mobil kepengen KBY yaitu VW Tiguan AllSpace  ada di posisi ketiga.

Sedangkan untuk mini truck atau Double Cabin, Toyota Hi-Lux harus mengalah pada Mitsubishi Pajero Sport versi Pick Up yakni Mitsubishi Triton. Nah itu lah lads Daftar SUV Terlaris Nopember 2021 di Indonesia, siapa diantara lads yang menyumbang bulan lalu? Hehhee…

sumber foto: Berkendara

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

17 KOMENTAR

  1. Andai sulton y bikin R 4
    Saya yakin semua produk nya akan selalu masuk minimal 3 besar. di semua varian

  2. Hyundai tertolong sbg mobil dinas, mungkin kedepane malah akan menggantikan posisi toyota. Soalnya kebijakan akan ke arah sana

Yuk Tinggalin Jejak Lads..