banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Pada akhir bulan September lalu, PT Piaggio Indonesia memperluas jangkauannya di Pulau Jawa dengan membuka diler baru Piaggio di Kudus. Ini menjadi diler resmi Piaggio Vespa keempat di Jawa Tengah dari hasil kemitraan jangka panjang dengan Kharisma Motor. Dengan hadirnya diler baru ini, PT Piaggio Indonesia menyediakan akses terpercaya bagi masyarakat yang tinggal di Kudus dan sekitarnya untuk mendapatkan solusi mobilitas premium dan layanan terbaik dari kedua mereknya, Piaggio dan Vespa. 


“Kemitraan kami dengan Kharisma Motor tidak sekadar membuktikan kepercayaan yang telah kami bangun selama bertahun-tahun antar satu sama lain, tetapi juga rasa saling percaya kami pada potensi yang dimiliki daerah tersebut. Ada ketertarikan yang kian besar terhadap merek Piaggio dan Vespa di Jawa Tengah dan kami ingin semakin dekat dengan para pelanggan setia kami melalui kehadiran kami di kota Kudus. Kami percaya bahwa pembukaan dealer baru di Kudus semakin membuktikan komitmen berkelanjutan dan keinginan kami dalam menyediakan pengalaman berkendara premium ala Italia melalui merek Piaggio dan Vespa,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

KONSEP MOTOPLEX

Diler Kharisma Kudus memiliki luas 180m2, mengusung konsep Motoplex dengan 3S (sales, service, dan spare part). Konsep Motoplex ini memungkinkan para pelanggan untuk menikmati pengalaman premium dari PT Piaggio Indonesia, termasuk suku cadang asli dan rangkaian aksesoris bergaya untuk sentuhan personalisasi pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai. Diler ini beralamat di Jalan Ahmad Yani yang dikenal sebagai kawasan komersial utama di area tersebut, sedangkan kota Kudus sendiri terletak di bagian timur Semarang, menghubungkan Jawa Timur dengan Jawa Tengah yang menjadi salah satu penyumbang utama pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah, setelah Kota Semarang dan Kabupaten Cilacap.

Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor mengungkapkan, “Kami merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar PT Piaggio Indonesia sejak 2015 dengan pembukaan diler pertama kami di Yogyakarta, diikuti oleh Solo dan Purwokerto di tahun-tahun berikutnya, serta Sleman pada tahun 2019 yang lalu. Ini melambangkan kemitraan jangka panjang yang kuat antara Kharisma Motor dan PT Piaggio Indonesia. Dengan kepercayaan yang diberikan, kami selalu konsisten dalam menghadirkan konsep Motoplex dengan 3S (Sales, Service, and Spare parts) kepada pelanggan untuk merasakan pengalaman berkendara premium ala Italia. Kami optimis kehadiran Piaggio dan Vespa akan semakin kuat di Jawa Tengah, terutama di Kudus dengan dibukanya diler Kharisma Kudus.”

Sebagai apresiasi kepada para pecinta Piaggio dan Vespa di Kudus, PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio Medley S (voucher belanja eksklusif senilai Rp4 juta) atau pembelian unit Vespa (aksesoris spesial senilai hingga Rp12,5 juta) selama periode 25 September—1 Oktober 2020. Selain itu, ada penawaran khusus untuk 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model tahun 2011 ke atas) untuk penggantian oli mesin secara gratis serta penawaran khusus untuk perawatan dan suku cadang asli selama periode 25 September—24 Oktober 2020.

Dibukanya diler Kharisma Kudus ini sejalan dengan Premium Strategy dari PT Piaggio Indonesia yang berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan dalam hal keunggulan produk, diler Motoplex bernuansa unik, suku cadang asli dan aksesoris yang penuh gaya.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini