Ulang Tahun 75 Vespa
GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr…. Setelah merayakan 75 tahun perjalanan Vespa yang istimewa melalui peluncuran Vespa 75th Anniversary Limited Editions, PT Piaggio Indonesia melanjutkan perayaan perjalanan Vespa yang ke-75 alias ulang tahun 75 Vespa melalui dekorasi diler yang menakjubkan. Dekorasi diler ini khusus didedikasikan untuk semua pecinta Vespa yang ingin turut serta dalam perayaan ini dan langsung merasakan kegembiraan atas pencapaian ikonik ini sembari merayakan lebih dari 19 juta cerita unik di seluruh dunia.

Ulang Tahun 75 Vespa

Mulai dari tanggal 28 Juni, PT Piaggio Indonesia mempersembahkan area khusus dengan dekorasi spesial di beberapa Diler Resmi di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Untuk itu, seluruh pecinta Vespa di Indonesia diperkenankan untuk datang memeriahkan perayaan ulang tahun Vespa ke-75 dan pencapaian yang sungguh luar biasa ini. Pecinta Vespa dapat langsung berkunjung dan terhubung dengan sales representative PT Piaggio Indonesia untuk mengetahui lebih jauh tentang Vespa 75th Anniversary, mulai dari cerita dibalik kedua Vespa edisi terbatas ini hingga bagaimana cara untuk memiliki Vespa yang sangat dinantikan.

ULANG TAHUN 75 VESPA – LIMITED EDIITON PRODUK

Vespa Primavera 75th Anniversary 150cc hadir dengan harga IDR64.000.000, – (on the road DKI Jakarta) dan Vespa GTS 75th Anniversary 300cc hadir dengan harga IDR175.000.000, – (on the road DKI Jakarta). Aksesoris utama Vespa, seperti half-face helmet dan windscreen, dan juga merchandise eksklusif lainnya, seperti: t-shirt, topi, gantungan kunci, tas belanja, dsb., yang dirancang secara khusus dengan warna Giallo 75th sesuai dengan desain Vespa 75th Anniversary, juga akan tersedia dan dapat dibeli secara terpisah di Diler Resmi PT Piaggio indonesia.

Ulang Tahun 75 Vespa

Vespa 75th Anniversary Limited Edition adalah representasi yang sempurna atas dua pencapaian penting Vespa, yaitu ulang tahun Vespa yang ke-75 dan pencapaian produksi yang melebihi 19 juta unit di seluruh dunia, artinya, terdapat lebih dari 19 juta cerita unit dari pemilik Vespa di seluruh dunia.

Untuk memastikan keselamatan pengunjung ketika mengunjungi Diler Resmi Piaggio Vespa, PT Piaggio Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan ajuan pemerintah Indonesia di seluruh Diler Resmi PT Piaggio Indonesia, seperti: memakai masker sebagai standar dari prosedur, pengukuran suhu badan, penyediaan hand sanitizer di area diler, ajakan untuk selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman. Selain itu, seluruh Diler Resmi PT Piaggio Indonesia yaitu Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi akan mengikuti arahan PPKM dari pemerintah yang berlaku dari tanggal 3 Juli 2021 – 20 Juli 2021, terutama yang berlokasi di Pulau Jawa dan Bali.

Ulang Tahun 75 Vespa

Siapa ya pemilik pertama Vespa collection 75 tahun anniversary? Oh sudah jelas bukan KBY wkwkkw… mikirin perut dan kebutuhan keluarga dulu lads. Mana PPKM sudah ketuk palu diperpanjang sampai akhir Juli ini.. semangat ya teman teman usahawan.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

Yuk Tinggalin Jejak Lads..