Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pecinta motogp, siapa sih yang gak mau jadi jagoan alias menang di rumah atau kandang sendiri? Ibarat yang punya rumah, masa malah kalah oleh tamu? Itulah yang diinginkan KTM Racing saat ini, salah satu pembalap andalan mereka Pol Espargaro begitu dekat dengan podium pada race ke 4 di MotoGP Austria minggu lalu, namun gagal. Kali ini di tempat yang sama namun dengan tajuk MotoGP Styria, Pol berkesempatan besar menjadi juara dengan meraih pole position!

Sebelum membahas Pol Espargaro lebih lanjut, ada yang menarik di jejeran barisan terdepan alias grid pada Styria GP 2020 kali ini, apa itu? Adanya Honda yang diwakili oleh Takaaki Nakagami dari LCR Honda di posisi kedua! Ini membuat nama Honda sedikit terangkat, meski tetap saja, Nakagami bukanlah pembalap Repsol Honda wkwkwk..

Intinya, pembalap tim pabrikannya sendiri masih juga tercecer di belakang. Alex Marquez di urutan ke 16, pengganti Marc, Stefan Bradl di urutan 20. Sementara team mate Nakagami, Cal Crutchlow ada di posisi 17. Jelas menarik apakah si Samurai bisa podium dan memecah telur Honda musim ini?

Kembali ke KTM, sayangnya prestasi Pol Espargaro tidak diimbangi dengan rekan setimnya, Brad Binder yang hanya mampu berada di urutan ke 13. Tentu menjadi tanda tanya besar akan konsistensi Binder yang menjadi juara di seri ke 3 kemarin. BB33 malah kalah oleh rekan KTM lainnya yang belum punya nama, Iker Lecuona. Rekan setim Pol lainnya, Miguel Oliveira ada di posisi ke 7.

Well, ambisi KTM menjadi yang terbaik di Red Bull sirkuit ini pasti akan ditunjukkan para pembalapnya. Asal Pol jangan membuat kesalahan yang merugikan KTM saja seperti pada Race 4 kemarin..

Seperti yang KBY sering sebut, pole position tidak menjamin pasti juara, meski kesempatan tentunya lebih besar.

Oia sampai lupa, tim Yamaha Factory kali ini seperti terlihat berhati hati, selain ketersediaan mesin sudah sangat terbatas, mereka seperti hanya mengincar podium atau 10 besar mengingat di sirkuit ini bukanlah karakter mesin inline 4 mereka, apalagi Rossi harus start dari posisi 14. Pun begitu bukan berarti sudah selesai, dalam balapan apapun bisa terjadi lads..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

21 KOMENTAR

  1. Nanti malam jangan lupa siapin kopi dan gorengan dan juga fatsal lima 234 , seperti biasa Sultan akan kembali memberi hiburan pada seluruh rakyat Indonesia Raya di Trans7.

  2. prediksi :
    1. iwb
    2. tmcblog
    3. kyb
    harapan 1 : tak ada yg bisa
    harapan 2 ( klo ga mau di bilang podium 5) : soundwave

  3. Harapan 2 itupun kalau gak sampe Meleduk 😂
    Owya…denger2 si Fq udah pake mesin terakhir juga buat time attack kemaren ? 😂

  4. Terimakasih buat T7 sebagai pemegang hak siar motogp , karena telah memperlihatkan kesemua Rakyat indonesia….Mesin ymh MELEDUK !!!! dan semakin Mlorottt dalam Klasemen 😂

  5. Kata fensboi nya, buat sang juara nya ga ada sirkuit Ducati honda atw yamaha, semua sirkuit sama. Yang penting mental juara nya.

    Begitu ga masuk podium Lagi katanya motor nya ini lah, motor nya itu lah, Sirkuit nya begini lah, sirkuit nya begitu lah, ada aja alasan…..

  6. …menariknya naka walau motor19 , bisa dicari info lbh dalamkah…… tp knapa mlebar n drop setelah restart …… rin drop jg walau masih di 10besar banding mir ……. utk yamaha sdh lewat krn mesin cacat like honda tanpa MM , …… klasmen ducati mimpin walau podium sekali ?

  7. Nobar lagi di larang…jualan olie mandeg 😂
    Moso jualan olie dicafe cafe.
    Besok senin ymh Obral 😂

  8. 😂😂😂 gagal podium, zonk podium 5 seri malu maluin saza kalah sama ktm 😂😂😂
    Poin masih aman, ini kandang ktm jadi wajar ktm menang, besok diseri misano dan valencia sultan siap menggebrak triple podium 😂

  9. Nikmatilah kedermawanan sultan setiap minggu

    nah klo tanah cukong bisa lah itu foto tanah di download dijadikan wallpaper 😂😂😂

  10. Tunggulah atraksi M1 disirkuit misano dan valencia akan triplle podium lagi

    Jerez 1 : Y double podium
    Jerez 2 : Y triple podium
    Brno ck : Y podium

    H : 5 seri zonk 🐮😂😂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..