D'Dezt bikers shop

Kobayogas.com – Hola lads, balaclava alias penutup wajah/ kepala kalau kita sudah terbiasa memakainya suka terasa aneh apabila bepergian tanpanya.. banyak fungsinya sih..

Paling tidak bagi KBY nih, kegunaan balaclava itu melindungi wajah dari debu-debu dan kotoran di jalanan..lalu mencegah keringat menempel langsung ke busa/ kain helmet, mencegah helmet bau keringat/ apek juga jadinya.. apalagi kalau perjalanan jarak jauh dan sesi test ride..jamin keringat banyak yang keluar..

Nah salah satu balaclava milik KBY, Alpinestar (KW tentunya :D) sudah mulai rombeng di beberapa sisinya, karena setiap 2-3 hari sekali ganti, jadi yang rombeng sudah wajib dipensiunkan nih, saatnya menebus yang baru..

Belakangan ini sepulang kantor KBY melihat ada toko aksesoris baru selepas turunan flyover pondok bambu arah buaran, tokonya di sebelah kiri.. Namanya D’Dezt Bikers Shop.. Sepertinya cukup lengkap, balaclava mah ada lah paling tidak.. Jadilah Sabtu kemarin selepas menjemput si sulung les di rumah gurunya, KBY mampir ke bikers shop tersebut.

Ramai sih, ada beberapa motor parkir (entah nangkring atau belanaja hehe), yang jelas ada motor pulsar sedang pasang ‘magic jar’ disana.. D’Dezt Bikers Shop memang jualan box juga (selain distro dan gemstone 😛 ), kelihatan kok beberapa box motor didisplay di pelatarannya.. Setelah parkir, KBY masuk dan dilayani oleh sang empunya.. langsung menanyakan balaclava, persis yang KBY miliki, Alpinestar (KW lah pastinya 😀 ) ..

balaclava

HARGANYA OKE LOH

Yang gak nyangka sih harganya, biasanya KBY beli melalui online dimana sekitar tahun 2013, harganya yaitu Rp. 25,000 di Forum Jual Beli Kaskus, tahun 2014 ketika beli satu lagi, harganya naik menjadi Rp. 30,000 tentu sebelum ongkir donk.. Nah sudah menyiapkan ancer-ancer harga Rp. 35,000 karena D’Dezt itu kan toko ya, ternyata harganya sama seperti tahun 2013, Rp. 25,000 saja!!

Merek sama, bahan sama, tag product dan dus kecilnya juga sama.. lha ya seneng donk hehehe.. apalagi dekat rumah.. Dasar gatel kalau lagi di toko aksesoris, melihat balaclava merek lokal dengan kain di bagian hidung lebih tebal, karena katanya sih mengandung filter, atau busa bagian hidung dan mulut lebih tebal lah jika dipegang… KBY ambil juga dengan harga Rp. 50,000, cocok nih buat dipakai di helmet open face, karena tidak tertutup seperti helmet full face kan? …

Kalau lads lewat mampir saja ke D’Dezt Bikers Shop, katanya sih pindahan dari Kalimalang yang jalanannya kini sedang diperlebar.. Sayang sang pemilik tidak memiliki kartu nama.. Catat saja deh lads alamatnya..

D’Dezt Bikers Shop Jl. Kolonel Soegiono No. 4D Pondok Bambu Jakarta Timur…

yuuuuuu
yuuuuuu

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

53 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..