banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Setelah berkali kali menjadi bahas gunjingan melalui bocoran bocoran yang ada, mesin uang utama Astra Honda Motor (AHM), Honda Beat kini mendapatkan penyegaran total. Tak hanya berupa grafis alias stripping dan warna baru, tapi All New Beat Terbaru 2020 benar benar memiliki desain yang baru! Skutik berkode K1AA ini memiliki tugas yang tidak ringan, yaitu meneruskan penjualan nama legenda Beat yang setiap tahunnya sangat banyak terutama untuk pasar Indonesia. Jadi ayo kita cek rame rame dari harga, fitur serta spesifikasinya

Per hari ini 16 Januari 2020, skutik legendaris di kelas 110cc yaitu Honda Beat, mendapatkan penyegaran baru dengan desain berubah. Diperkenalkan di depan khalayak, All New Beat 2020 hadir dengan beberapa fitur baru, sasis baru serta mesin generasi terbaru dari Honda.

DESAIN ALL NEW BEAT 2020

All New Beat terbaru tahun 2020 masih memiliki garis desain yang sama seperti generasi sebelumnya, namun dengan beberapa garis sudut yang diperbaharui.

Desainnya terlihat lebih ganteng dan sporty, agak agak mirip Honda Winner X dengan Freego .. yaaaa ada DNA mereka disitu lah ya..

FITUR ALL NEW BEAT TERBARU

Apa saja fitur yang menempel pada Honda Beat generasi terbaru ini? Oke kita jembreeengiinn..

  • lampu depan LED
  • speedometer digital analog
  • Power socket/charger dengan LED indikator di laci dengan penutup di sebelah kanan
  • Kunci dengan seat opener

SPESIFIKASI ALL NEW BEAT TERBARU 2020

Setelah fitur kita bedah, bagaimana dengan spesifikasinya? Sebenarnya sudah bukan rahasia lagi, KBY sudah berkali kali membocorkan sasis dan mesin dari All New Honda Beat terbaru ini lads..

Seperti pada bahasan bocoran sebelumnya, confirmed sasisnya serupa dengan Genio, yaitu menggunakan teknologi ASEF eh ESAF (Enhance Smart Architecture Frame). Frame ini diklaim lebih ringkes (compact), juga ringan sekaligus kuat. Dan memang terbukti sih di bobot Honda Genio yang lebih ringan sekitar 5kg dari Beat.

Selain itu untuk mesin juga menggunakan yang serupa dengan saudaranya tersebut, 110cc dengan overstroke plus teknologi terbaru yang membuat mesin hanya membutuhkan konsumsi pelumas alias oli hanya 650cc saja. Tentu secara teori juga menyumbang pemangkasan bobot secara keseluruhan yang ujung ujungnya berpengaruh kepada konsumsi bbm

VARIAN & HARGA ALL NEW BEAT & BEAT STREET TERBARU

Terakhir tentunya adalah soal harga, All New Beat & Beat Street terbaru 2020 ini memiliki dikasih 5 varian warna sebanyak dan harga oleh AHM masing masing adalah:

  • All New Beat terbaru sporty metro CBS Rp. 16,450,000
  • All New Beat terbaru cbs ISS Active Premium Rp. 17.150.000
  • All New Beat terbaru CBS ISS Deluxe Rp. 17.250.000
  • Beat street 2020 Rp. 17.150.000

Bagaimana menurut lads akan All New Beat terbaru ini?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

52 KOMENTAR

  1. Kira” bagasinya muat gak yah buat nampung dosa yg bilang nex beat akn pakai keyless dan blutut konek? Ini motor entry level cuk, blutut konek keyles TC riding mode akan hadir pda calon adv250x

  2. Wah ganti rangka n mesin (lagi) ? Klo lihat model, sptnya main aman. Moga lampunya lebih terang daripada tetangga sebelah. Cuma itu kekurangan mencolok hodna menurut gw.

  3. Saya bukan fans honda tapi kok mbeat malah jadi gini? Soalnya entah kenapa dapet vibe facelift ala yamaha yang bisa membunuh motor ini kaya kasus mio facelift ?

  4. Beat Warung ASEF … secara desain oke sih, bolehlah buat gantiin si Mio Syantik, ditunggu nih Mang lanjutan galeri foto kumplitnya

  5. yg beat makin Cakep cluster lampunya udh LED.. tp yg Street agak kurang cocok sama bentuknya yg lancip d bikin telanjang stangnya.. yg penting Rangka Baru, Handling ok, ringan, Makin irit, pemakaian Oli jg Irit krna cuma 600an ML. Honda mengerti konsumen. Fitur” Lebay ga berguna d kelas entry. krna orng bli motor ini buat fungsionalitas dan keiritannya

  6. eh iya, kemaren yang bilang bakal full LED siapa ya? vario 110 kemaren aja lampu belakang bohlam. hal menarik lainnya itu selisih harga lampu depan beat bohlam vs beat led berapa ya?

  7. Lampu led hodna terang ke jalan kagak bikin silau iya, kira2 ada perbaikan kagak mang? Di tunggu artikel test drivenya

  8. Hahahhaha
    Entry level pake bluetooth? Bukan honda banget. Biasanya mereka dari atas dulu baru turun kebawah.
    Yang menggebu2 bilang keyless dan bluetooth mungkin semalem habis konsumsi magic mushroom

  9. gelar tiker ah …..
    bukan cuma penjualan …. tp juga meriah di warung mang kobay klo udh ngomongin beat …. unbeatable beat ….

  10. Menurut saya beat klo ganti model selalu pake model Vario 125/150 nanti tinggal nunggu waktu gantian parionya juga ikutan ganti model juga, apakah hondo mengabulkan mimpi pengguna beat yg gak kesampaian bli pario

  11. Wak haji bay. Mrt ane si ga da salahnya krn wak haji pakai kalimat awal: menurut perkiraan tmcblog. Kemudian dijelaskan utk varian tertinggi. Pembacanya aja mungkin yg blm tau arti perkiraan bay.

  12. Sayang sekali lagi2 beat street cuma beda stang + striping doang. Harusnya ada pembeda yang lebih mencolok seperti velg + ban yang lebih lebar misalnya ?

  13. Model shape lampu depannya bagusan beat eco sebelumnya. Shape lampu belakangnya yg model baru ini leh uga.

  14. ga ada yang beli beat karena beat bagus.
    orang2 beli beat karena butuh, kalo sampe ada yang beli beat karena beat bagus, ya wasalam deh pabrikan lain.

    counter attack nya yamaha cuma 1 sih, masukin motor yang orang2 bilang bagus, tapi kasih seharga motor yang orang2 butuh.


    contoh kasus, XSR & MT15 ga laku biarpun modelnya keren.

  15. 6 besar rating masih dipegang Hnd ( terhitung januari 2020 ) , terlalu jauh Gapnya untuk tetangga bisa bernafas lega.
    Nov desember kemaren Pcx dan Adv trend nya sangat bagus ,namun si Pcx naik amat sangat signifikan penjualannya.
    Masih ada New Scoopy
    Masih ada 150 retro
    Masih ada Adv 250
    Bersiaplah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini