Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Setelah Yamaha kemarin ini bertubi tubi menggelontorkan produk dengan sentuhan warna baru, kini giliran Honda yang akan melakukannya. Keran produk pertama sudah dikucurkan melalui Honda CBR150R terbaru berkode K45S yang hanya mengalami ubahan pada stripping warna sahaja, kini giliran produk kedua berikutnya yang akan hadir.. Jika prediksi dan jadwal yang KBY kantongi benar adanya maka motor baru berikutnya dari Honda adalah New Beat terbaru dan mungkin akan hadir ke hadapan publik sekiranya pada minggu depan..

Satu persatu produk bocoran yang KBY sempat buat artikel hot gosipnya sudah keluar nih lads, pertama CBR150R facelift yang ternyata banyak yang kecewa karena tanpa ubahan apapun kecuali stripping dan warna. Nah berikutnya (seharusnya sih) adalah Honda K1AA dimana sesuai bocoran yang KBY kantungi merupakan kode dari All New Beat terbaru!

New Honda Beat White Blue

SEDIKIT BOCORAN SASIS DAN MESIN

Mengapa disebut All New Beat? (baca: All New Beat 2020 terbaru akan hadir dengan mesin dan rangka baru), karena selain desain yang ada perubahan, sektor sasis juga akan menggunakan platform baru, begitu juga mesin. Kedua sektor tersebut sudah dapat dilihat dan dirasakan pada Honda Genio 110. Dengan demikian kita bisa tau sedikitnya kalau sasis, mesin serta sektor CVT pasti akan plek ketiplek dengan skutik 110cc terbaru Honda tersebut.

Honda K1AA alias All New Beat memang KBY prediksikan akan hadir di Desember 2019 bersamaan dengan CBR150R, ternyata meleset nih lads, cuma sebulan eh apa setahun ya? 2019 ke 2020 kan setahun wkwkwk.. Meleset ke Januari, dan kenapa KBY cukup yakin bakal dirilis minggu depan?

Karena per hari ini sudah masuk undangan dari AHM lads, tajuknya sama saja dari tahun ke tahun gathering blogger vlogger wkwkwk.. tempatnya juga sama kaya waktu Genio dan PCX dirilis, yaitu di daerah Kemayoran. Sooo ini sudah bisa ditebak pasti produk baru, dan prediksi KBY seharusnya sih All New Beat 2020 ya. Kemarin si CBR k45S gada undangan apa apa, artinya memang bukan produk All New.

Yah kita lihat saja nanti, apakah benar Honda Beat terbaru atau motor Honda lainnya ataauuu Zonk beneran hanya sekedar gathering? Stay tune yesss..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

35 KOMENTAR

  1. adu irit beat sm genio mang ….. kepo aja sih
    barang kali si mang ga kerjaan …
    pake metode ” how far can you go in one litre ”
    gas yg sopan …no rem mendadak …(kaya wak haji)
    hahahaha ….

  2. Mantab penyegaran,daripada Genio,emang ringan,gesit tapi ripuh di tanjakan,sy ti cihanjuang ka lembang…ngos2an,kabayang mun boncengan. Ngetest motor mah di tanjakan we

  3. wa mang Kobay foto yg pakai matic merah dekat pagar belakang laut itu tempat sy kerja ni Batavia Marina pelabuhan sunda kelapa

  4. kalau tau ni mang Kobay mampir ditempat sy , akan sy traktir ni karna fans banget ma artikel Kobayogas ma Iwanbanaran

  5. Semoga semakin laris dan bikin kantong tebal leasing dan pabrikan..Anda mendapat hadiah bonus dari saya sebesar Rp 10.000 untuk perjalanan dengan taksi! Cukup unduh aplikasi “Maxim” https://id.taximaxim.com/l/share dan masukkan kode promo saya DRV24179616

Yuk Tinggalin Jejak Lads..