banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Menyusul kesuksesan gelaran bulan April 2019, gelaran CRF Day X-Pedition East Java kembali diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT pada tanggal 9 – 10 November 2019 kemarin. CRF X-Pedition East Java kali ini bertemakan CRF Day Never Stop Exploring diikuti oleh 192 peserta. Selama 2 hari ini peserta disuguhi berbagai macam jalur off road di Gunung Kawi dan Gunung Kelud sepanjang 230 km, melewati 3 wilayah kabupaten yakni Malang, Blitar dan Kediri.

Dengan mengambil titik start di hari pertama waduk selorejo dan finish berada di camp point Karanganyar Blitar. Peserta diajak memacu adrenalin sebagai petualang sejati ditemani sepeda motor on-off road Honda CRF150L melintasi jalanan dan jalur antara gunung kawi dan gunung kelud sepanjang 87 km. Kondisi lintasan yang bervariasi, menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, melintasi lumpur, maupun di atas aspal jalan raya menantang para petualang Honda ini untuk membuktikan ketangguhan Honda CRF150L.

Tak berhenti disitu pada hari kedua dengan mengambil start dari Camp Point Blitar menuju waduk selorejo, jalur yang dilewati menjadi semakin seru saat perjalanan dilanjutkan melalui medan off – road yang membangkitkan semangat berpetualang sepanjang 143 km

“Never stop exploring 3 gunung Jawa Timur melanjutkan penjelajahan sebelumnya dan memang diselenggarakan khusus sebagai apresiasi kepada konsumen CRF yang telah memilih motor ini sebagai teman trabasnya
Dan juga bisa menjadi ajang kumpul para konsumen trabas CRF di Jawa Timur.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.

Pada kegiatan ini peserta diajak untuk berbagi dengan lingkungan sepanjang jalur trabasan dengan melakukan kegiatan sosial berupa pemberian tempat sampah dan donasi ke musolla. Untuk menambah keakraban peserta disuguhi hiburan. Pada kesempatan kali ini diperkenalkan varian warna terbaru New Honda CRF150L.

Tampil Beda, New Honda CRF150L

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru Extreme Grey pada New Honda CRF150L guna melengkapi pilihan para pecinta motor on-off sport yang senang berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan. Tampilan baru New Honda CRF150L ini semakin memberikan kesan tangguh dan kuat menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor on-off sport masa kini.

Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hijau dan abu-abu dipadukan dengan seat berwarna hitam. Untuk menemani warna Extreme Grey, penyegaran juga diwujudkan melalui grafis desain stripe pada varian warna Extreme Black yang terlihat semakin lebih tajam.

Pilihan terbaru Extreme Grey dan Extreme Black, serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Extreme Red, menjadikan New Honda CRF150L memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor on-off sport sejati.

Model ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini