Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Alhamdulillah lads, namanya rejeki sudah ada yang mengatur, setelah tahun 2018 kemarin jalan jalan ke Museum Suzuki di Jepang, tahun ini KBY dan para sahabat blogger diajak lagi oleh Suzuki buat nonton MotoGP Jepang secara langsung di Motegi! Pabrikan satu ini memang luar biasa dah, jangan remehkan dan hanya melihat MS saja karena ternyata secara finansial kuat banget sampe mampu boyong para blogger ke Jepang lagi! Gak cuma 1-2 tapi 6 sekaligus! Uhuuyy..

Insyaa Allah KBY dan 5 sahabat blogger akan take off menjelang tengah malam hari ini menuju Haneda dan tiba esok harinya di Tokyo. Nanti di Tokyo dan selama beberapa hari ke depan di Jepang, Suzuki Indonesia telah banyak mempersiapkan acara kunjungan dan plesir yang sangat wah kalau menurut TMCBlog – karena KBY gak tau, baru sekali ke Jepang soalnya kekeke.. Lagian TMC emang orangnya itu demen jalan, sendirian juga ga masalah dia mah, jadi banyak hapal tempat wkwkw..

Bicara Jepang, dari beberapa negara di Asia yang pernah KBY sambangi, sejauh ini hanya negara Kakek Sugiono ini lah yang benar benar bikin kangen! Kotanya penuh tapi tertib, padat tapi udara bersih dan segar, sangat sulit kita menemukan debu di pinggir jalan sekalipun! Udah gitu cewek ceweknya putih bersih, gak semua cakep tapi karena kulitnya bersih, udah menang poin banyak dah wkwkw.. Sebagai pecinta oriental serasa diulangtahunin banget akutuuuu.

Alhamdulillah, kesempatan kedua datang, oh yes, KBY suka banget negara ini. Koneksi internetnya yang super duper cepat juga sangat menarik, belum lagi Steak Kobe dan Sake orisinalnya yang maknyusss. Nanti kami akan kembali merasakan kereta cepat Shinkansen, kereta yang kencang luar biasa tapi gak terasa kecepatan tingginya, nyaman, senyap dan ada smoking room kesukaan KBY dan mbah Satar.

sake asli Jepang.. mantap!

Yang special adalah, kami juga memperoleh kesempatan debrief/interview dengan pembalap MotoGP Suzuki yakni Alex Rins dan Joan Mir, lalu kunjungan ke dealer Suzuki di Tokyo – Sinjuku, mengunjungi rumah custom Bratstyle, sampai mengunjungi salah satu supermarket apparel dan spare part sepeda motor terbesar di Tokyo yakni Ricoland ! Ini dia mungkin surganya para bikers, bisa jadi akan menemukan apparel yang susah ditemukan di Indonesia..asik banget dah.

Stay tune ya lads, nanti KBY akan share share momen menarik di Jepang, pantau dan follow juga Instagram Kobayogasblog, karena momentnya akan lebih sering nongol di sana.. Doakan semoga semua lancar dan kami semua selamat hingga kembali ke rumah ya, juga semoga Suzuki pusat moncer kasih lampu hijau untuk pecinta Suzuki di Indonesia biar punya produk produk sesuai keinginan konsumen, ya gaakk.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

31 KOMENTAR

  1. Busettt poto bareng kue moci mang
    Yg lain pada tidur ini exis abiss dasar charming luh mang

    Hahaha tpi I like it 👍👍👍👍

  2. Mang … kali aje klo pas di Jepun sono trus ngaku-ngaku sebagai cucu nya kakek sugiono bisa langsung ditawarin jadi aktor filem di sana

    yah minimal di casting dulu juga gpp icip-icip … wkwkwkwkwkwk

  3. Horray,jgn lupa oleh oleh foto foto Paddock girls nya
    Bukan Paddock girls jg gapapa sih,nyang penting bening 😂

  4. Wanjay.. ponakan kakek sugiono maen ke jepun.. bener sih mang cewek jepang tuh gak semua cantik tapi putih2.. heuh jadi menggelinjang..

  5. Yang lain fokus sama mang kobay lagi foto sama cewek
    Lah gw malah fokus sama Mbah dukun yang lagi tidur sampai mangap begicu, ngeces kagak tuh? Y x kena ilernya bisa ketularan tajir 😂

    Btw ada merinding series g mang malam Jum’at ini???
    Mw kirim cerita lagi tapi belum bikin draftnya ne

  6. Mamang sebelah cew jepun gaya dudukny gitu pasti sedang menutupi sesuatu yg terusik ya mang…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..