Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Prediksi KBY kalau Honda Supra GTR 150 facelift tidak akan mengikuti sosok atau desain dari kembarannya Honda Winner X 150 terbukti tepat hihihi. Bebek sport terbaru Honda ini juga sudah KBY tes beberapa waktu dan artikelnya juga sudah terbit berikut juga video reviewnya. Tapi tenang, buat yang gak terlalu suka nonton karena hemat data atau apapun itu, galeri foto Honda New Supra GTR 150 facelift terbaru tetap KBY sajikan di artikel ini..

Pada artikel ini KBY gakan banyak cuap cuap, eh ngetik maksudnya, karena lads akan bisa melihat sendiri galeri fotonya dari berbagai sudut. Tapi jika diperhatikan, New Supra GTR150 ini sepertinya mengalami diet dimensi yes? Versi lawas terlihat lebih lebar, yang versi facelift ini terlihat lebih ramping dan ringkas.

Supra gtr 150 sebelum facelift
new supra gtr 150 facelift
new supra gtr 150 facelift

Efeknya dari sisi visual, jika kita hanya melihat sekilas tanpa konsentrasi, iyalah namanya juga sekilas kan wkwkwk.. Maka New Honda Supra GTR 150 ini selintas malah terlihat seperti sang adik yaitu Honda Revo! Bener gak sih?

Terutama kalau kita perhatikan rumah lampu senja sekaligus lampu sein yang berada di tebeng depan, garisnya ada kemiripan meskipun milik New Supra GTR lebih besar dibandingkan dengan milik Honda Revo.

Tapi tentunya kalau dilihat lebih jelas lagi ya tentu berbeda, dari motif velg aja langsung kelihatan sih, juga dengan jumlah shock breaker di belakang, Revo double sementara New Supra GTR 150 single alias mono shock.

Baiklah, langsung aja, bagi rekan rekan yang belum puas melihat lebih banyak fotonya di Review Honda New Supra GTR 150 facelift kemarin, silakan dipelototin sampai puas galeri fotonya pada artikel ini..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

12 KOMENTAR

  1. rencana ada sodara mo ambil ini gtr pas saya blg mo peslif dan saya kasih gambar yg winner 150 ….tp pas nunggu eh keluarnya bgtu….ga jadi dia ngambil mang
    dia jadi beli meekking

  2. OOT. Ini kenapa template jd aneh mang kobay.
    Load berat, dan kadang design sprti berserakan (seperti css gk ke load semua).

  3. Selain GTR Supra Verza yang nyomot nama mobil orang rupanya Vario juga nama mobil.
    Wah Honda memang gak punya ide. Tukang comot.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..