GSX tekiro

Kobayogas.com – Hola lads, Salam gebeerrrr… KBY gak paham apa netizen ada yang mantau kalau bulan Juli lalu sempat mencuat kabar kalau Yamaha NMax facelift 2019 sudah ada hadir dipajang di dealer. KBY sendiri taunya dikabari komentator, langsung meluncur dan benar adanya, unit NMax yang dipajang di salah satu dealer Yamaha di Trenggalek itu memang berbeda! Paling kentara adalah bagian headlampnya.. Tapi selidik punya selidik, kok gada persamaan dengan patent desain yang sudah duluan hadir ya.

Sahabat komentator dengan nickname Robert langsung ngejapri via chat, “Om udah dengar berita ini belum, Yamaha NMax facelift udah hadir di salah satu dealer Yamaha di daerah Trenggalek loh. Coba cek deh..” ujarnya sambil memberikan link. “Tapi kok gak heboh ya, blogger aja gada yang bahas, apa pada ga tau ya? ” lanjutnya.

BUKAN NMAX FACELIFT!

KBY pun lantas mengecek berita tersebut yang dimuat di Liputan6 melalui link yang diberikan. Sudah lama beritanya, awal bulan Juli lalu. Melihat gambarnya, sepintas memang terlihat berbeda dengan Nmax current alias yang sedang dijual di pasaran saat ini. Seperti yang KBY lihat, paling kentara itu ya bagian headlampnya, kok mirip Aerox yes?

Kemudian turun ke bawah, tepatnya ke bagian sayap, hmmm, aneh, gada samanya dengan gambar patent yang sudah melanglang buana di jagad internet. Bentuk atau shapenya masih sama, dan ini yang paling bikin curiga, bentuk lampu sein sama persis dengan versi current, padahal seharusnya berbeda banget.

Selain itu, bentuk headlamp nya juga aneh.. Sempat terpikir apa NMax facelift aslinya jadi begini ya? Tapi KBY sama sekali gak yakin. Sayang fotonya cuma ada dari depan saja, gak tau bagian buntutnya dan samping seperti apa.

NMAX HASIL MODIFIKASIAN!

Foto Yamaha NMax facelift yang mejeng di dealer Yamaha Trenggalek tersebut terlihat meyakinkan sehingga tim Liputan6 menghubungi YIMM yang direspon oleh Manager Public Relation Antonius Widiantoro. Dengan tegas perwakilan YIMM tersebut membantah berita dan sosok Nmax facelift tersebut.

“Nggak ada ya. Itu info yang tidak benar,” katanya singkat kepada Liputan6.com pada bulan Juli lalu. Selain itu, Anton mengatakan foto yang beredar di facebook Yamaha Merpati Motor Trenggalek tersebut merupakan Yamaha NMax dengan aksesoris, dengan kata lain Nmax modifikasian.

“Itu aksesori. Iya jadi itu hanya aksesori. Itu bukan aksesori resmi Yamaha,” pungkas Anton. Dan sepertinya batok kepala Nmax dengan headlamp Aerox tersebut aksesori buatan Lent Auto, seperti yang dikatakan pengunjung fanspage nya Merpati Motor.

Gak salah sih kalau banyak yang ketipu (tapi beneran KBY yang kudet atau berita ini gak heboh yes?), soalnya Yamaha Merpati Motor Trenggalek pede banget di berandanya bilang begini lads.. “BAHAYA JANGAN DIGESER… NMAX FACELIFT MODEL 2019, LANGSUNG MERAPAT KE Merpati Motor Trenggalek, Jl Dr. Soetomo No 40 Trenggalek. Dealer Terlengkap dan Terpercaya di Trenggalek.

Kalau kayak gini itungannya boongin gak sih? Bentuknya beda, memang bener, tapi mengklaim sebagai Yamaha NMax facelift? Coba kalau ada konsumen yang beli karena yakin itu versi facelift, terus gak lama NMax facelift beneran nongol, ketemu yang asli, apa gak garuk garuk kepala doi? Kok beda ya.. batinnya wkwkwk.. Hadeuh ada ada aja.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

    • Email me: kobayogasblog@gmail.com
    • Facebook : @kobayogas
    • Twitter : @kobayogasblog
    • Instagram: Kobayogasblog
    • YouTube channel: Yogas Kobayogas
    • Path: Yogas Kobayogas.com

37 KOMENTAR

  1. Naaah ..nmax facelift itu launchingnya saat rosi nyatakan Pensiun 😂 jadi jangan galau lagi..kalau gak tahun depan, ya depannya lagi .

    Jilid 2 nya yang kemaren ..masih lama ya mang Kobay?

  2. Inyong malah nembe ngerti sekang Kang K0bay.
    Kayane bukan berita heboh Kang.

    Untung banget dari Yiiimmm njawab’e “Itu aksesori. Iya jadi itu hanya aksesori.”
    Coba nek njawab “Itu motor modipan orang spbu” bisa geger maning Kang.

    Sukses buat Yim ojo suwi-suwi, ndang brojolin Nmex n produk yang lainnya.

  3. Sudah ga ada cara lain mang…
    Nge BC diblogger2 sudah…
    Bikin artikel BC an berjulid2 sudah…
    Tapi semua ga ngefek kepenjualan..
    Apalagi ini namex, nafas terakhirnya setelah ADV muncul..
    Apa aja lah dilakuin, urusan ngebooing ntar dipikir belakangan…

  4. jadi sekarang pcx h 2 h dengan apa ni bray..? kalau dulukan katanya h 2 h dgn nmax, sekarang adv hadir disandingin dgn nmax, GG jg nih nmax ya, tiap produk baru disandingi dgb nmax

    • Yang melintir atau menggiring kan media/netizen sendiri.. ADV nongol dibandingin kencengan NMax lah, selonjoran NMax lah.. mesin gak VVA kaya NMax lah dlsb..

      Padahal ADV gak ngaku apa apa wkwkw.. kalau PCX emang sekelasnya NMax..

      Trus PCX komen gini, what am I to you?

  5. Kok menurut saya masih lebih bagus ini ya dari pada gambar paten nya.

    Headlamp matic Yamaha yg menurut saya bagus ya aerox n Lexi sih. Yang lain agak aneh2.

    Kalo liat dari gambar paten nya sih, Yamaha agak malas desain ulang headlampnya, mungkin Cuma beda isi batoknya aja, dalem nya di buat agak ke xmax2an.

    Mungkin nanti kalo yang real facelift bneran kefoto di jalan dan ga sesuai ekspektasi fansboy, paling dibilang modipan tukang pecel ayam atw lainnya sama petingginya…..

  6. sebenernya masalah komunikasi antar dealer ajasih mbah, kalo memang miss biasanya suka ada yang curi2 peluang, dan kalo manajemennya berantakan, mungkin ini yang masih miss. denger denger ada blogger yang membandingkan manajemen yimm, dan manajemen honda, dibawah AHM. balik lagi k topik, sebenernya kalo sampe kejadian motor modipan spbu keulang, bukannya malah blunder yak buat yimm, soalnya momen launching sama progrqam2 yang udah disusun berantakan.

  7. wkwk sampe dealer aja kagak tau produknya. Yamaha oh yamaha. beginilah product knowledge dari kubu anda. Ane beli aerox jg pihak dealer kagak tau apa2 pas ditanyain ckckck. gpp deh masih ketolong sama produknya yang desainnya lumayan. tolong dibenahin dong SDMnya yamaha. ntar lagi produk mulai kalah desainnya sama sebelah jadi jualan apa nih yamaha?

  8. Bener” parah iklan yg nutupin halaman mang.
    Sy tau ini dari provider, cuma gk tau sistemnya gmn, acak mngkin.

    Di blog lain gk ada.
    Anda termasuk yg dapat jackpot… Wkkkk

  9. Nah ini , delaer tsb cantumkn bahwa itu nmax modipan ?

    Kalu ngak, itu sudah membohongi konsumen, karena headlam nya bukan yg asli. Beda yg modipan nmax dari delaer yg keliatan banget noraknya

    Ngak pernah kan dealer Honda jual motor yg di modipe sendiri oleh dealer ?

  10. Gue geli kalo ada yg ngaku smart trua bilang yg lain dungu…btw masih idup bani smart???

  11. Fby mah gudangnya para waria halu bay. Makanya liat nmax facelift yg kawe pada kegirangan. Mirip kaya zuragan. Kalo ada motor yamaha kans laku langsung gak cuma artikel berjilid. Tapi ada spekulasi berjilid juga. Ngah ngah ngah

  12. Perasaan ini emang dikeluarin batok gini variasi l***z motor kalau ga salah, ini sales nya kudet nih ga tau emang sengaja boong 😅

  13. Dealer clickbait ieu mah… ini bikinan lentz itu ya? kirain udah booming banget, ternyata masih ada aja yang gatau.

    btw emang rapih ya modifannya, tarikan garis lampunya masih nyambung sama body nmax, ga begitu keliatan kalo nyomot dari aerox. suka kalo modif tapi masih terkesan oem gini… ga norak jadinya. daripada dimodif odong2.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.