banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr. Meski belum resmi rilis namun skutik adventure terbaru buatan Astra Honda Motor (AHM) sudah bersliweran di jagad raya dunia maya. Honda ADV150 memang bikin kejutan (lagi), kejutan terhebat kedua AHM semenjak kehadiran Honda CBR250RR di world premiere pertengahan tahun 2016 lampau. Dengan desain dan fitur yang dimiliki, berikut harga Honda ADV150 yang ternyata dijual gak sampai 35 juta rupiah! Kejutan benerrrr.. cekibrot lagi skuy..

Desain skutik adventure layaknya moge Honda X-ADV atau Afrika Twin seakan menjadi tren baru saat ini. Honda ADV 150 hanya mengambil basis desainnya saja, terinspirasi dari motor motor adventure yang KBY sebut di atas kemudian diterjemahkan dalam bentuk sebuah skutik yang terkenal sebagai kendaraan ringkas dan serbaguna.

Sosok Honda ADV150 udah merajalela di jagad maya, thanks to that, KBY bisa mengambil seperlu mungkin kekeke.. Desainnya benar benar no compromise dah, wow effect nya langsung dapat, langsung ke mata, hati dan mulut berkata.. kereenn.. (yang bilang gak keren you know lah wkwkkw).

Skutik adventure idaman yang bakal jadi incaran banyak orang, tidak terkecuali wanita, karena gak semua wanita itu feminim kan.. Apakah tinggi, jinjit balet dan sejenisnya KBY rasa tidak akan menjadi big issue untuk ADV150 ini, ya karena target dan tujuannya jelas, bukan komuter biasa.

Oia ngomongin desain X-ADV, ADV 150 ini juga meniru desain dari speedometernya loh! Sama sama kotak dan full digital dengan informasi terpisah pisah di dalamnya.. Mirip banget! Kental nuansa modern adventurenya nih skutik ckckck..

HARGA HONDA ADV150

Di artikel Honda ADV 150 Bakal Bahayakan NMax, KBY sudah bilang kalau ADV150 akan memiliki 2 varian, yaitu CBS dan ABS. Keduanya sudah menggunakan keyless atau smart key.

Beda varian tentu beda harga, harga Honda ADV150 versi CBS, yaitu Rp. 34.133.000, nah di bawah 35 juta kan? Gurih? Kalau untuk ABS-nya gimana kang? Harga Honda ADV 150 ABS adalah 36.5 juta saja! Beuhh worthy toohh.. Kalau kayak gini yang versi ABS kayaknya yang lebih bakal laris yes?

Jadi penasaran cita rasanya, insya Allah besok KBY hadir, katanya sih ada test ridenya.. Semoga aja bener!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

62 KOMENTAR

  1. tinggal pasang GPS d stang dan tambahin Foglamp dgn fairing guard yg ga usah terlalu gede cuma buat nempatin Foglamp. Auto Berkelana setiap hari wkwkwkw

  2. Pertamaxxx
    Gak sampe 35 juta Mang? Waduhhh Mantaaaaap..masih ada kembalian ? KRAN INDEN DIBUKA kapan Mang? Gak sabar nih..dah ilerannn ?

  3. Well, dear pembaca sekalian azaaa, zuragan,, dipastikan lembur,,, merangkai kata dan menelurkan artikel berjilid jilit, tidak kurang dari 15 jilid akan juragan ulas saza,,, mengulas kelemahan mulai dari tutup pentil hingga debu debu yg menempel saza

    Time will tell lagh

    Ciaoo

  4. 34 jeti murah itu mang , ntar kalau bisa ikut mudik gratis 3x aj… Nah harga motor cuma 30 jutaan Mang ,jadi..pada dasarnya harga tsb mah masih sepadan dg rival , wong rival 3x mudik bayar dewe ?
    Coba kalau ikut 5x mudik gratis? Cuma 28 jeti harga adv ini , kurang apalagi coba?

    Buka indennya kavaaaaaan?

  5. Awalnya mau ngeledekin temen, koz orangnya nafsuan banget, eh ternyata udah tau dia n ngebet banget pengen punya. Duit receh sih buat dia mah….

    Langsung gw suruh nyamperin dealer tuh hari ini, soalnya besok mw Turing sampe senin dia.

  6. Duh, ngliat gambarnya aja bikin eyegasm, blom lg ada SPGnya,, geber terus mang kobay, kami suka yg bening2,,

  7. Mezin zadul zohc 2 klep,cat tiviz,mirip mocin lifanzlf150t,jok keraz,zok tabungz ikut2an nmaxz,dan mazih bezilid zilid lagi…ckckck

  8. semoga engga kaya vario 150 yg saya punya mang cvt nya parah mang gas nya kaya ketahan gitu trus tiba2 mantul2 , katanya gara2 kotor cvt nya , seminggu sekali bersihin cvt masa , pernah pake xeon nmax ga gini amat dah mang sumpah minus nya satu doang vario tapi buat ga nyaman banget mang pedahal irit banget

  9. Coba sandingkan adv dengan pcx bagai bumi langit adv keren futuristik sementara pcx kek njeber kek barongsai, gw mah masih menikmati mbit pake pfg ?

  10. Harga segitu mah gak akan laris abis..laris biasa aja.. lagian Honda membangunkan harimau tidur..tunggu Yamaha pasti balas dengan matic yg lebih maut lagi..maut harga dan desainnya..?

  11. Saya udah lihat di website-nya AHM. Apa nggak kebalik ya? Kok tipe CBS lebih keren? Tanpa striping, warna minimalis, emblem timbul… Yang ABS malah ada striping, tanpa emblem timbul, bodynya kombinasi dengan warna hitam di belakang.

  12. Mang Kobay…. Gak ada maksud ngeracunin saya buat kedua kalinya kan.??? Gua milih m*25 karena diracunin blog ini sama blog si kang Eno lho… Racun semua racun…

  13. jadi gini..
    vario modif elegan udah
    vario modif offroad sekarang
    tinggal nunggu launch vario modif kopling..

    ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini