GSX tekiro

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. sesuai teaser dari Honda Vietnam, hari ini tanggal 13 Juli 2019, mereka merilis produk baru di kelas bebek sport 150cc .. produk baru tersebut punya Nama Honda Winner X.. seperti apa sosok keseluruhan dari Honda Winner X 2019 yang oleh netizen Indonesia disebut sebagai Vario Berkopling tersebut?

Kalau melihat sosok Honda Winner X terbaru di Vietnam tersebut terutama dari bagian depan, tidak Salah kalau disebut sebut sebagai Honda Vario Berkopling hehe..beneran mirip sih wkwkk.. jadi Kaya gimana nih bentuk depan, samping, belakang sampai speedometer sang winner X ini?

SPEEDOMETER WINNER X KAYA CBR150R

Langsung aja Kita intip bagian dashboard sang Winner X.. ternyata Speedometernya punya bentuk yang mirip dengan saudaranya yang sport fairing yaitu CBR150R. Sayang foto yang Ada tidak memperlihatkan saat kondisi menyala, jadi Kita tidak bisa tau apalah model displaynya sudah negative atau belum..

Bagian sebelah kanan setang nampak sepi, hanya ada tombol starter.. mungkin bisa dikasih saklar atau tombol hazard biar Gak terlalu syahdu yak..hehe..

DESAIN LANCIP DAN SEMOK

Seperti pada teaser teaser foto Yang sudah beredar, memang bentuk dan desain Honda Winner X 2019 kini lebih sporty, lebih banyak pahatan lancip lancip yang mengentalkan aura sport.

Bagian tebeng depan terlihat lebih gemuk dan padat begitu pula sayap samping. Lampu depan berkontribusi memberikan efek padat di bagian tebeng depan karena kini posisinya turun, bukan lagi di tengah setang.

Desain lancip terus berlanjut ke bagian buritan, termasuk bentuk lampu rem yang kini lebih ramping dan tajam nungging ke atas. Sayang kondisinya juga tidak ada Yang menyala jadi Kita ga tau apa sudah LED atau belum.

Bicara lampu, meski lampu rem belum ketauan apakah sudah LED atau belum..tapi yang sudah pasti led adalah sein. Bentuknya Sama seperti Yang dimiliki produk Honda lainnya di tanah air, sebut saja Vario, CB150R, CBR150 hingga CBR250RR. Lampu depan juga besar kemungkinan sudah LED.

Belum Ada spesifikasi resmi maupun harga yang diinfokan, besar kemungkinan tidak ada ubahan spesifikasi mesin alias Masih sama dengan yang lama. Well sebenarnya spek lama juga masih mumpuni sih ya…

Oke lads, itulah sosok dari produk terbaru Honda Vietnam, Honda Winner X 2019.. tinggal Indonesia nih, kapan menyusul? GIIAS kah?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

42 KOMENTAR

  1. Karena ada tim swat/sewot/syahwat yg mempromosikan rangka baja-rantai senyap-led terang-tanduk wifi-plastik tebel-dohc superior tapi semua itu bohonk ekekekekk & momentum naked 150 cc sudah dalam titik jenuh, beralih ke matic dan maxiskutik

  2. major model change sang GTR akankah mengulang sukses CB150R dalam menggulingkan Vixion ? time will tell laahhh

  3. Saya kira cm saya aja yg merasakan aura vario dimotor ini,ternyata netijen seluruh indonesia jg melihat penampakan vario dimotor ini

  4. desainnya cuma nempelin bentuk dari motor2 yg sudah ada sebelumnya, jadi motor tambal sulam aja nih, WTF and WTH………..hehehe………………..

  5. Setelah melihat video macan diatas , makin terpesona saya , sporty namun tetap elegannya nempel …detail2nya berkelas.
    Kalau launching di indonesia nanti pasti ada versi modifikasinya .
    Keren Mang ,yakin 😂

  6. Vario kopling bukannya CBR150 mang ekekek karena dohc 150cc loyo, istilah ganteng disaat yang telat atau sudah tua baru operasi plastik masih muda ngapain aja (disaat market bebek mergejolak)

  7. Cowo matic berdaster terpesona melihat motor berkopling mirip matic,berubah haluan dari matic ke kopling

  8. not bad kok, lumayan.. cuma emg yg paling mengganggu mata ya lampu sein depan nya itu,.. emg sih katanya itu regulasi di thailand mengharuskan dipisah, tp ini masalah desain nya aja, kyk gak cocok dgn desain keseluruhan motor nya jadi kesannya kyk desainer nya memutuskan di saat2 terakhir deadline, yg penting ada..

  9. Motor segala rupa…..
    Headlampnya kurang sipit, ya!?
    Overall lumayan. Secara GTR lawas culunnya gk ketulungan.

  10. u/ area stang khusus tombol2 indikator bagusnya di buat kaya vario di kasih rumah terpisah ga nemplok di batok headlamp blkng gtu…..pasti lbh keren….
    overall….nice job honda

  11. Laku engaknya motor ini? Nunggu artikel momok aja bay, kalo di buat berjilid artinya punya kans lumayan. Kalo cuma 1-2 artikel doank artinya potensi kagak laku. Wkakak

  12. Joknya niru MX King, bentuk dan jahitannya mirip. Pdhl ada fansboy aka FBH yg suka nghina2 jahitan di jok motor yamaha

  13. sang vario berkopling, jadi inget satria bergitar
    sebenarnya dari dulu juga kan emang vario udah berkopling, harusnya kalimatnya sang vario berkopling manual hehehe

  14. Y tinggal ga usah beli.. sekalian kasih tau semua org yg lu temuin supaya jangan di beli, karna menurut lo ni barang rongsok jelek.. ahahahaha..

  15. Iya bannya bunder, pake spion segala, pake setang segala.. bener2 niru banget dah..

  16. becanda ni modelnya…
    mungkin cocok kalo ga ada handle koplingnya
    tapi ya time will tell lah…

    bingung saia apa maksud honda…..
    #fanshondakecewa

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.