GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar Honda Sport Motoshow 2019 yang kali ini dilaksanakan di Resinda Park Mall, Karawang pada ‪27-28 April 2019‬. KBY bersama beberapa blogger Jawa Barat (d’gujubar) hadir dalam pesta Karawang tersebut lads..

Tyduck semua blogger Jawa Barat hadir karena berhalangan, yang menarik sih ketemu lagi mang Nde pemilik blog Ndesoedisi yang sudah lama banget absen bikin artikel wkwkw.. Bahkan mang nde yang bertubuh mungil ini penasaran nyobain Honda CBR250RR loh.. Nanti KBY bahas terpisah yah.

Melalui acara ini, pengunjung diajak untuk mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda yang memiliki fitur-fitur keunggulan dikelasnya, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan Honda Sport Motoshow merupakan rangkaian event yang sudah berjalan sejak tahun 2017 lalu. Melalui event ini, para pengunjung dapat melihat jajaran motor sport Honda secara lebih dekat serta aksesoris dan apparel sport Honda. Mereka juga dapat mencoba langsung performa tinggi dan fitur-fitur terbaru dari jajaran motor sport Honda.

“DAM berhasil mencapai market share 83.0% pada bulan Februari 2019 dan terus meningkatkan penguasaan pangsa pasar sepeda motor Honda di Jawa Barat. Sepanjang periode Januari-Maret 2019 total penjualan sepeda motor sport Honda di Jawa Barat tercatat sebanyak 9.934 unit. Kontribusi penjualan terbesar adalah Honda CBR150R dengan mencatatkan angka penjualan sebesar 2.435 unit, diikuti Honda CRF150L sebesar 2.293 unit, Honda Sonic 150R sebesar 2.128 unit, Honda CB150R StreetFire sebesar 2.026 unit, Honda Verza Series sebesar 829 unit, dan Honda CBR250RR sebesar 209 unit,” ujar Lerri

Acara ini dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu Macademia, PHB dan T.N.T Band yang akan mengisi panggung hiburan. Berbagai aktivitas menarik juga dapat dinikmati pengunjung, seperti talkshow, games interaktif dan gathering komunitas sepeda motor Honda dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

TEST RIDE MOTOR SPORT HONDA

Konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan sepeda motor sport Honda pada sesi test ride di area outdoor riding test dan layanan servis ekonomis untuk semua tipe sepeda motor Honda selama dua hari.

Honda Sport Motoshow 2019 menyediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR selama acara berlangsung.

Sooo, buat lads yang tinggal di Karawang, silakan deh jalan jalan dan icip icip motor sport Honda yang ada.. Btw Mall nya gede juga ya itu Resinda.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

10 KOMENTAR

  1. Ada live music tuh cak… Penontonnya saja yang ga layak dipotret mungkin

  2. Sepi sepertinya,,
    Soundingnya kurang kenceng kemarin mang, jadi pas hari H sepi, warga Karawang kalo akhir bulan pada keluar kota,, ketempat wisata bukan emoll,,
    wkwkwkwk,

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.