Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Musim 2019 ini sepertinya akan menjadi catatan indah bagi kerja keras Kawasaki.. Dengan joki andalan dari Indonesia, AM Fadly, Kawasaki Ninja 250 menyabet juara di ajang ARRC kelas AP250 pada race 1. Tak hanya 1 motor namun 2 sekaligus! Indonesia kembali menunjukkan tajinya! Berikut hasil ARRC AP250 2019 Race 1 seri 2 Australia yang dilaksanakan di sirkuit Bend Motorsport Park Australia Sabtu 27 April 2019.

Musim lalu, Kawasaki Ninja seakan menjadi bayang bayang keperkasaan Honda CBR250RR, dapat dimaklumi karena All New Ninja 250 belum lama rilis sehingga development terus dilakukan. Untuk musim 2019 ini Honda mesti waspada dengan sepak terjang Kawasaki. Bukti sahih untuk race 1 di seri 2 Australia menunjukkannya.

Bukti berikut kalau Ninja bangkit plus cocok dengan sirkuit Australia adalah AM Fadly yang berhasil menjadi juara pertama tidak sendirian, karena rekan setimnya yaitu pembalap asal Jepang Aiki Iyoshi berada di podium 2 setelah berjibaku bersama mengalahkan pembalap wanita asal Thailand Muklada Sarapuech.

2 pembalap team Kawasaki Manual Tech tersebut berhasil mengalahkan pembalap CBR250RR yang harus puas finish diposisi ke-3. Mereka bersaing ketat dari awal hingga akhir lap dengan silih berganti memimpin balapan. Kemana pembalap Indonesia lainnya khususnya tim Honda AHRT?

AHRT DAN YAMAHA INDONESIA

Sirkuit Bend Motorsport Park ternyata tidak memberikan senyumannya kepada mereka lads.. Juara seri 1 Race 1 Malaysia kemarin yaitu Lucky Hendriansya kembali harus gagal podium dan hanya finish ke 15.

Bahkan Awhin Sanjaya mengalami crash dan DNF. Pembalap AHRT yang finish selain Lucky hanya ada Irfan Ardianyah yang finish ke-7. Terima kasih kepada AM Fadly karena bisa mengibarkan bendera Indonesia di race 1. Semoga besok di Race 2 kembali Indonesia bisa kuasai podium yak. Semangat!!

Bagaimana dengan pembalap Yamaha? Nah, untuk lebih lengkapnya lads bisa simak hasil race 1 AP250 ARRC 2019 seri Australia di bawah ini :

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

4 KOMENTAR

  1. Kok teleskopik bisa mengalahkan shock USB r2lusin. Dulu kalah, alasannya cbr250rr pake USB, wkkkkkkk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.