banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Sepeda motor jenis bebek di Indonesia kayaknya kudu sungkem sama si mbah yang satu ini hehe.. Bebek legendaris dari Honda ini namanya begitu terkenal hingga pelosok. Tidak ada satupun pecinta otomotif roda dua yang gak tau sang Supra. Kini di tahun 2019, AHM memberikan tampilan anyar pada Honda Supra X 125 terbaru.. Apa saja yang berubah?

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan desain stripe baru pada Honda Supra X 125 FI yang semakin memperkuat kesan sporty dan berkelas. Penyegaran model ini tampil dengan penyematan kombinasi warna stripe yang lebih sporti dengan untuk memenuhi keinginan para pencinta motor bebek sesuai tren terkini.

STRIPING BARU HONDA SUPRA X 125 2019  

Honda Supra X 125 FI yang merupakan salah satu motor bebek terfavorit di Indonesia, kini hadir dengan tambahan balutan stripe yang lebih sporti melalui penyematan grafis chequrered flag yang tajam dan minimalis, dengan tetap mempertahankan kesan berkelas yang menjadi ciri khas model ini.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan model ini merupakan pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek di Tanah Air yang menginginkan motor tangguh dan kaya dengan beragam fitur.

Pasar motor bebek sebagai salah satu segmen penting kami. Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek untuk memiliki sepeda motor yang tangguh dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas.

SPESIFIKASI HONDA SUPRA X 125

Honda Supra X 125 FI hadir dengan mengusung mesin 125cc -4 tak SOCH yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Model ini hadir dengan kesan berkelas melalui penyematan dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED, tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar yang hadir dengan modern. Honda Supra X 125 FI juga hadir dengan mengutamakan kenyamanan pengendara melalui posisi berkendara yang ergonomis dan mudah dikendalikan.

FITUR HONDA SUPRA X 125 

Honda Supra X 125 FI hadir dengan beragam fitur unggulan, seperti kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener), gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook) serta socket pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik seperti handphone yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh.

Minat masyarakat terhadap model ini ditunjukan melalui tingginya antusias para penggunannya dalam beraktivitas bersama komunitas pecinta Honda Supra X 125 FI  sejak 15 tahun lalu. Saat ini, 135 komunitas Honda Supra telahterbentuk untuk mewadahi sekitar 1.700 anggota komunitas pecinta Honda Supra.

HARGA HONDA SUPRA X 125 TERBARU 

Honda Supra X 125 FI ini, untuk tipe CW dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp. 18.100.000 dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sementara itu, tipe SW yang hadir dengan warna Energitic Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 17.050.000.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

6 KOMENTAR

  1. 125cc tp kalah irit ama Verza 150, power on crank 12.xdk tp onwheel bisa 15.5dk, konsumsi BBM bisa sampai 165km/l.

    Tidak ada motor sekencang dan seirit Verza… sampai detik ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini