GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Di race 2 pada gelaran balap ARRC 2019 kelas AP250 ini kembali berjalan seru. Kalau race 2 kemarin bisa disebut all Indonesia Final, kali ini pertempuran yang terjadi adalah antara Indonesia vs Thailand, tepatnya lagi CBR250RR vs Ninja 250FI.. Berikut hasil ARRC AP250 Race 2 Seri 1 Malaysia 2019

Saat lampu merah padam, Lucky Hendiarsya yang berada di posisi ketiga langsung ngibrit memimpin jalannya balapan.. Baru sekitar 3 tikungan telah terjadi insiden yang melibatkan kurang lebih 4 pembalap, diantaranya 2 pembalap Indonesia dari Yamaha dan Honda.

Lap pertama sudah terlihat gap yang lumayan antara grup 1 dan 2. Grup 1 diisi oleh Lucky (Indonesia – CBR250RR), Muklada (Thailand – CBR250RR) dan AM Fadly (Indonesia – Ninja 250FI), sedangkan grup 2 hanya diisi oleh Aswin Sanjaya sendirian.

Hingga balapan menyisakan 4 lap, terlihat Lucky dari tim AHRT Indonesia akan kembali memenangkan balapan, hanya sekali dua, baik Muklada yang pada race 1 kemarin gagal finish akibat masalah pada motornya dan AM Fadly mampu mengusik Lucky.

LUCKY CRASH!

Tapi ternyata gas pol Lucky sejak lap pertama tersebut menimbulkan masalah lads, sisa lap 3 Lucky sempat melebar namun skill dan performa motornya kembali dibuktikan dengan menyalip kedua pembalap di depannya.

Sayang performa ban dari Honda CBR250RR yang dibesutnya sudah mulai fatigue, akibatnya kembali Lucky melebar di lap terakhir dan Muklada serta AM Fadly kembali menyalipnya.

Bahkan dua lap menjelang finish, masalah pada ban Lucky makin terasa, satu tikungan ke kiri Lucky tak kuasa menahan laju motor dan harus crash. Dia pun harus puas finish di posisi ke 12.

AM FADLY vs MUKLADA

Ini yang seru, sebenarnya AM Fadly dari Manual Tech Kawasaki yang membesut Kawasaki Ninja 250FI tersebut mampu menjadi yang terdepan di lap akhir hingga beberapa puluh meter menjelang garis finish.

duel am fadly vs muklada

Namun Muklada yang menempel ketat di belakangnya memperlihatkan kegigihan, ditambah performa Honda CBR250RR miliknya terlihat memang lebih digdaya di lintasan lurus dan mampu melewati Ninja 250.

Kembali pil pahit harus ditelan AM Fadly, hanya sekitar belasan meter dari garis finish, Muklada mampu menyalipnya.. ah sayang banget! Namun demikian, Indonesia masih mampu mempertahankan singgasana podium lads.. Dengan AM Fadly dan Ahwin Sanjaya berada di posisi 2 dan 3.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

10 KOMENTAR

  1. Msh ingat jaman kebotakan ada komentar tentang ninja 250 lawas di blog nggak terkenal’, komentar nya bilang Kawasaki hebat bisa bikin motor 250 cc Segede ukuran CBR 1000.

  2. keren AM Fadli, pake teknik melebar dikit di 2 tikungan terakhir dan berhasil overtake Muklada di last corner, tapi ya CBR+Muklada lagi on fire

    Salut buat Fadli

  3. Muklada itu cewek tulen atau hasil operasi ya? Di Thailand soalnya hal seperti itu biasa. Mungkin ada yang tau.. 🤔

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.