Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Honda Bikers Day (HBD) 2018 Nasional senantiasa akan dilaksanakan di daerah Pangandaran pada bulan 17 November 2018 mendatang, sementara itu dalam dua tahun belakangan, AHM dan para main dealer selaku penyelenggara HBD selalu menyelenggarakan Honda Bikers Day regional untuk menjembatani para biker Honda yang berhalangan untuk hadir di HBD Nasional. Kali ini HBD Regional Sulawesi dilaksanakan di Sulawesi Utara, tepatnya di kota Manado. Bertempat di pinggir pantai hasil reklamasi, ternyata pengunjungnya membludak banget lads, pecah banget pesta Honda di Manado ini.

Nah tahun ini KBY kebagian meliput HBD Regional Sulawesi yang dilaksanakan di kota Manado. Menarik, karena baru pertama kalinya KBY menjejakkan kaki di tanah Minahasa ini lads. Terbang 3 jam ke Kota Manado dimana Event HBD regional Sulawesi 2018 memilih Kawasan Megamas, suatu lokasi yang kesehariannya memang merupakan tempat yang ramai dikunjungi dan menjadi salah satu pusat acara Komunitas otomotif di Manado dan sekitarnya. HBD regional ini memang dibuat untuk memberikan kesempatan bagi biker sulawesi yang kesulitan datang di HBD Nasional begitu Menurut Pak Andy Wijaya Senior Manager Marketing Communication PT Astra Honda Motor.

Dari segi waktu penyelenggaraan, seperti biasa dipilih hari sabtu karena selain agar hari Minggunya bisa beristirahat bersama keluarga juga agar tidak bentrok dengan kegiatan akhir pekan lainnya seperti Ibadah. Jika HBD regional Sulawesi tahun 2016 tembus 2.100 peserta, 2017 tembus 2.467 peserta, maka di HBD Sulawesi 2018 ini ditargetkan akan dibanjiri sebanyak 2.500 an orang Bikers Honda se-Sulawesi menurut Handi Marketing division Head Daya Adicipta Wisesa, angka tersebut berdasarkan hasil registrasi resmi regional.

Daya Adicipta Wisesa selaku main dealer Honda wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku utara yang menjadi tuan rumah terlihat All out dengan Menyuguhkan Banyak hal. Misal panggung Utama acara di pinggir pantai reklamasi yang megah hiburan, booth, games hingga promo khusus pembelian produk Honda motor. Terdapat pula Booth Honda Bikers Day Modif kontes, Service Gratis, Lapak Bikers, Apparel, display Penjualan Unit Motor Baru Honda. Hiburan pamungkas adalah kehadiran band cadas Superman is Dead!

SUPERMAN IS DEAD BIKIN PECAH PENGUNJUNG

Padahal jika diperhatikan, iklan atau woro woro Honda Bikers Day 2018 Regional Sulawesi ini tidak terlalu mengekpos kehadiran rock band ajib tersebut. Pun begitu, kehadiran band pembuka BassGilano yang menghentak lewat musik dance ala tik tok yang menghibur dan membuat hangat suasana yang dingin akibat venue sempat diguyur hujan deras, tidak membuat surut semangat para pengunjung lads.

Ditambah kehadiran band Superman is Dead dengan lagu lagu cadas yang begitu ditunggu pengunjung mampu membuat pecah kawasan Megamas malam ini.. Komunitas dari segala penjuru Sulawesi hadir memanfaatkan momen tahunan pesta Honda tersebut. Sebelum acara dimulai ada seremoni sambutan dari petinggi Main Dealer setempat disusul oleh penyerahan cindera mata tak hanya dari AHM untuk main dealer juga antar biker lokal kepada bikers Honda Jawa Barat yang sengaja datang ke acara di Manado tersebut.

Meskipun target pengunjung yang resmi teregistrasi adalah 2500, namun malam ini KBY melihat lebih dari 5000 pengunjung yang hadir memadata kawasan Megamas.. Luar biasa. Sampai bertemu di Honda Bikers Day 2018 satu dekade di Pangandaran Jawa Barat ya lads.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

11 KOMENTAR

  1. Kalo superman is dead konser keknya gk pernah sepi mang, pernah dulu jaman kuliah nonton konsernya, beuuhhh penuh, nonton di belakang gk kliatan apa2 wkwkwk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.