Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Bagi lads yang demen sama otomotif baik roda dua atau empat dan senang mengunjungi pameran pameran otomotif, jangan gundah karena pameran GIIAS 2018 Jakarta akan segera dibuka oleh Gaikindo di bulan Agustus, tepatnya pada tanggal 2 Agustus 2018 mendatang. Pameran Otomotif terbesar di Indonesia yang punya nama panjang Gaikindo Indonesia International Auto Show ini siap menghadirkan berbagai produk dari industri otomotif lokal maupun luar negeri, dari part mobil atau motor seperti ban hingga aksesoris bahkan audio video akan hadir di pameran otomotif yang bahkan terbesar di Asia Tenggara ini. Catat lokasinya, harga tiket serta jadwa GIIAS lads..

Bicara otomotif, GIIAS itu menyediakan semua hal yang berbau otomotif, dari mobil, motor, truk, bus, spare part aftermarket, aksesoris, apparel, modifikasi motor, modifikasi mobil, bahkan sarana pendukungnya seperti finance (leasing) dan masih banyak lagi. Tak hanya jualan produk GIIAS juga terkenal sebagai sarana pabrikan untuk show off produk terbarunya yang bahkan belum pernah ada di Indonesia, yoi kejutan motor baru, mobil baru, bus baru, produk otomotif baru biasanya hadir di sini. Promo promo menarik juga bakal disodorin tiap pabrikan maupun penyewa booth, dan juga transaksi terbesar biasanya juga terjadi di sini.

Beberapa bocoran produk otomotif baru di GIIAS bahkan sudah digaungkan sebelumnya, dari sepeda motor Honda disebut bakal ada Honda Forza 250 2018, dari Yamaha konon YZF-R25 2019, Suzuki persiapkan Bandit 150, dari roda empat Nissan akan menggebrak dengan Nissan Terra, Mitsubishi bakal kasih pilihan transmisi AT baru untuk XPander, tuh banyak kan?

Nah agar lads gak ketinggalan info tentang pameran yang sayangnya lokasinya emang di ujung dunia ini wkwkkw.. lads bisa bookmarks, catat info harga tiket, jadwal, lokasi dan jam buka pameran GIIAS 2018 sepanjang Agustus, mangga digeber dulu..

Jadwal GIIAS 2018

Jadwal GIIAS 2018 Jakarta dimulai dari tanggal 2 Agustus 2018-12  Agustus 2018.

Harga Tiket Masuk GIIAS 2018 dan Jadwal GIIAS 2018

Entrance Fee
VIP & Press Day (02 Aug 2018) : Rp. 200.000
Monday – Friday : Rp 50.000
Saturday – Sunday : Rp 100.000

*Gratis Tiket Masuk Untuk:

  • Anak-anak dibawah umur 7 tahun / mempunyai tinggi maksimal120 cm
  • Lansia berusia diatas 65 tahun
Show days : 02 – 12 August 2018
Venue : Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD
VIP & Press Day
Date : Thursday, 02 August 2018
Open for Public : 17.00 – 21.00 WIB
Opening Hours
Monday – Friday : 11.00 – 21.00 WIB
Saturday – Sunday : 10.00 – 21.00 WIB

Beli Tiket Masuk GIIAS 2018

Tiket masuk GIIAS yang utama ada diloket loket yang telah disediakan pihak Gaikindo dipintu masuk pameran sana tentunya, awas salah antri loket wkwkwk. Nah biasanya juga ada penjualan tiket secara online, tinggal pantengin aja marketplace yang udah terkenal di Indonesia, dan biasanya juga harganya sedikit lebih murah.

Lokasi Pameran GIIAS 2018 Jakarta

Gaikindo mengambil lokasi GIIAS 2018 Jakarta di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten. Bakalan jadi peer banyak nih, yang 2017 dulu aja banyak yang belum jadi artikel wkwkwkkw…

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

18 COMMENTS

  1. Oh maygat 😆😆😆😆
    Eta Toket eh, Tiket. Tiket gratis buat lansia 65++ knapa nya mang 😨 kyak diskriminasi thd keperkasaan kakek kakek ngah ngah 😂
    Intro aj udah mantap gni, hajar mang kobay. Saatnya berburu pantat Espege 😆 eh Toge 😆 Moge 😂😂👍

  2. Kira2 sijuki jimny sama wuling baru ada gak mang? Penasaran “bandit” kayak apa wkwkkw

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.