banner

Kumpulan Gadis Imut JKT48 Ikutan Honda Perkenalkan Cari Aman

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Siapa yang gak tau kumpulan girl band imut imut nan enerjik JKT48? Ternyata mereka ini tidak hanya pintar menghibur lads, girlband JKT48 juga kampanyekan slogan Cari_Aman di booth Honda Jakarta Fair, pada Sabtu (9/6) lalu. Dihadiri ratusan penggemarnya yang bergabung dengan pengunjung, personel JKT48 ajak interaksi penonton terkait berkendara aman diselingi beberapa lagu hits mereka.

Tidak hanya tahun ini, pagelaran Jakarta fair tahun lalu, JKT48 juga ikut mengkampanyekan safety riding di booth Honda. Mereka berikan beragam pemahaman terkait slogan Cari_Aman safety riding seperti perlengkapan berkendara yang wajib digunakan saat berkendara. JKT mengajak sekaligus mengingatkan betapa pentingnya kelengkapan berkendara saat dijalan raya seperti helm, jaket, celana panjang, dan sepatu untuk melindungi saat terjadi kecelakaan.

Kumpulan Gadis Imut JKT48 Ikutan Honda Perkenalkan Cari Aman 1

“ Ayo siapa yang tahu kelengkapan sebelum berkendara apa saja, yang bisa menjawab akan dapat hadiah dari Honda, “ papar JKT48 saat berikan kuis kepada pengunjung. Salah seorang pengunjung yang berhasil menjawab, JKT48 berikan hadiah berupa pin safety riding serta kaos. Kegiatan interaktif ini berjalan seru karena banyak penonton dan pengunjung saling mendahului menjawab. Wah andai ada hadiah semacam kiss bye pasti bakal lebih rame lagi hehe..

Kumpulan Gadis Imut JKT48 Ikutan Honda Perkenalkan Cari Aman 2

Tidak hanya sekedar menjual unit, Honda Genuine Parts, Honda Genuine Acesories, dan Apparel. Selaku pelopor berkendara aman di Indonesia, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga sediakan stand berkendara aman yang bertujuan memberikan infomasi pengunjung dan konsumen tentang berkendara aman di jalan raya. Instruktur Safety Riding Promotion (SRP) Wahana terjun langsung untuk berikan pemahaman berkendara aman.

“Konsumen atau bahkan pengunjung biasa di booth ini banyak bertanya tentang safety riding,” papar Head of Safety Riding Promotion, Agus Sani. Dia menambahkan dengan desain menarik, stand safety riding ini berhasil membuat pengunjung bertanya informasi terkait safety riding dan slogan yang tengah diusung Honda, Cari_aman.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

21 KOMENTAR

  1. Jkt48 tanpa melody bukanlah jkt48 .ngah ngah ngah

    Nabilah boleh grad karena di tikung polisi sange
    Dhike boleh grad karena di tikung akmil kentang
    Veranda boleh grad karena di tikung jemaat botak sange
    Tapi melody grad bener bener bikin jkt48 ancur

  2. si iwan lagi kojel kojel di tabok yamaha karena terlalu sering ngecengin yamaha, akibat nya gg di pinjemin lexi

  3. nah ane demen nih kalo ada dedek2 gemez gini..blogger charming satu ini memang paling mengerti hikhikhik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini