Jorge Lorenzo resmi pindah ke Repsol Honda
momen kaya gini bisa jadi bakal lebih sering

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Para pecinta Motogp dan pembaca setia Kobayogas.. Pergerakan calon pembalap MotoGP musim depan berlangsung dengan cepat, kalau di sepakbola istilahnya transfer window. Yang paling heboh ya yang sedang jadi berita saat ini, kepindahan Jorge Lorenzo ke Tim Repsol Honda yang sudah resmi. Info ini tak lama setelah ada konfirmasi bahwa salah satu pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa tak diperpanjang lagi kontraknya oleh HRC- Repsol Honda team. HRC langsung bergerak cepat mengejar tanda tangan Lorenzo yang memang juga sudah resmi kontraknya tak lagi diperpanjang oleh tim Ducati.

Pada artikel sebelumnya – Jorge Lorenzo Akan Berbaju Repsol Honda Duet dengan Marquez – memang belum ada konfirmasi resmi meskipun skysport.com mengatakan bos besar HRC sendiri Yoshishige Nomura yang langsung datang ke Mugello Italia guna menandatangani perjanjian kontrak dengan manager Lorenzo. Tak hanya itu, sang boss juga mengumumkan kontrak Dani Pedrosa tidak akan diperpanjang di akhir musim 2018 nanti.

selamat tinggal DP26

Dani Pedrosa sendiri sudah menjadi legenda hidup bagi HRC Repsol Honda karena pengabdiannya selama 12 tahun di tim tersebut dengan menorehkan catatan prestasi tersendiri. Belum ada info resmi lebih lanjut perihal akan kemana Pedrosa setelah kontraknya berakhir nanti.

kontrak dani pedrosa tak diperpanjang Honda

kontrak dani pedrosa tak diperpanjang Honda 1

Yang jelas pembalap kunci sebagai rekan satu tim bocah ajaib Marc Marquez sudah ada – Jorge Lorenzo dipercaya akan membuat prestasi yang lebih baik dari Dani Pedrosa, Lorenzo sendiri sudah beberapa kali menikmati status sebagai juara dunia di Yamaha. Memang banyak opini yang menyebutkan HRC dan Repsol Honda dapat menuai badai di tubuh tim tersebut mengingat akan ada dua jagoan yang benar benar berambisi menjadi juara dunia di setiap musim balapan..

Well kita lihat saja nanti seperti apa kolaborasi Lorenzo x Marquez di kubu tim Repsol Honda lads..

Jorge Lorenzo resmi pindah ke Repsol Honda 1

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

14 KOMENTAR

  1. Sehebat apapun pembalap motor, pasti sungkem datang ke indo, kalau orang sini gak tertarik beli motor jepun habis karir balap mereka ekekkekek

  2. next balapan ducati sampai akhir musim 2018 kalo gagal podium gmn?
    apakah kalo dihonda bisa semoncer di Yamaha?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.