Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.  PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar kegiatan bertajuk “Supermoto Street Gathering – Honda CRF150L” dengan memperkenalkan konsep modifikasi supermoto All New Honda CRF150L di Padepokan Tumaritis, Lembang pada 31 Maret 2018.  Acara tersebut masih dalam rangkaian memperkenalkan All New Honda CRF150L ke warga Jawa Barat, kegiatan dengan tagline “Supermoto Street Gathering – Bebaskan Diri Bersama All New Honda CRF150L” ini diikuti oleh 50 bikers yang terdiri dari konsumen Honda CRF150L dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

“Mereka hadir untuk melihat lebih dekat modifikasi Honda All New Honda CRF150L bergaya supermoto yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para bikers khususnya pengguna Honda CRF150L dalam memodifikasi sepeda motornya. Sehingga dapat menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan saat digunakan sehari-sehari,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Intip juga: Modifikasi Honda CRF150L Supermoto, Lebih Gaol!
Gathering ini juga sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi antar konsumen Honda CRF150L dengan komunitas motor Honda dan komunitas supermoto di Jawa Barat. Beragam aktivitas mengisi acara Supermoto Street Gathering – Honda CRF150L seperti city rolling, test ride Honda CRF150L, tapping kartu Honda Community ID, games menarik, dan tidak ketinggalan sharing product knowledge tentang produk Honda CRF150L.

All New Honda CRF150L hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh.  Desain terbaru  motocross sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi.  Model ini hadir dengan konsep compact Headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan. Motor ini juga memiliki New Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital Panel Meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.


Model on-off sport Honda ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya yang mampu menghadirkan performa off-road terbaik tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas.  Tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm  dan torsi maksimum  yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2).

All New Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm, dengan tampilan menjadi semakin gagah dan berkelas dengan adanya gold color anodize pada tabung suspensi.  Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (travel axle)  210mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

16 COMMENTS

  1. Pengen supermoto tpi 250-450 cc wkwk gampang diajak slide2 n wheelie jg keluar tikungan ngewuuuzz, btw crf disekitaran perumahan ane, spakbor n spion pd dilepas, make helm supermoto bawanya agak tengil jg wkwk, anak sma sihh 😂

  2. Kemarin coba tes ride ternyata berat juga CRF
    Lebih luwes yg sebelah, pantes aja masih banyak yg pilih sebelah

  3. mungkin kalau pun ada nanti versi motardnya / supermoto pasti nama nya CRF 150 M
    Rancu kalau beneran namanya CRF 150 L supermoto mah xixi

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.