top speed GSX-R1000R

aplikasi game motor suzuki sound experience

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Apakah lads seorang game maniak? Terlebih gim macam balapan atau simulasi motor? Nah kalau begitu game motor yang satu ini bakal cocok banget untuk lads, terutama Pecinta Motor Suzuki alias Suzuki Lovers nih. Belum lama ini Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan merilis sebuah aplikasi game motor bernama Suzuki Sound Experience yang dapat dimainkan di smartphone berbasis sistem operasi Android maupun IOS. Gim simulasi menarik ini memberikan pengalaman bagi semua orang untuk mensimulasikan berkendara menggunakan sepeda motor GSX-R1000R ABS, GSX-S1000 dan GSX-R150 di lintasan sirkuit!

Melalui Suzuki Sound Experience, pengguna dapat mendengar suara motor Suzuki yang dipacu hingga batas dan kecepatan tertinggi. Pengguna pun bisa melakukan langkah urutan menyalakan mesin motor dan memindah transmisi layaknya permainan interaktif pada umumnya. Dibekali dengan panduan dan instruksi menggunakan aplikasi dan pilihan tipe motor memberikan kemudahan dan preferensi yang lebih personal bagi pengguna. Aplikasi Suzuki Sound Experience hanya membutuhkan sistem operasi Android minimal versi 4.1 dan minimal versi 7.0 untuk sistem operasi IOS.

aplikasi game motor suzuki sound experience

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN GAME SUZUKI SOUND EXPERIENCE

Mungkin karena sesuai judul aplikasi game nya – Suzuki Sound Experience – aplikasi ini memang menitikberatkan pada suara sang motor, baik mesin dan knalpotnya, juga saat berakselerasi penuh dari diam, ketika pindah gigi, serta saat top speed. Seperti yang disebut di atas, ada tiga pilihan motor lads, dua diantaranya moge, GSX-R1000R ABS, GSX-S1000 dan GSX-R150. Jomplang ya? Hehe.. Dua diantaranya KBY sudah mencoba meskipun bukan versi terbaru, bahkan GSX-R150 alias Samehada ada di garasi hehe. Jadi untuk suara sih gak penasaran ya, juga performanya..

baca deh: Test Ride Suzuki GSX-R1000 dan Konsumsi BBM GSX-S1000F juga Review Suzuki GSX-R150

Ini juga boleh diintip: Galeri Foto Suzuki GSX-R1000R ABS

aplikasi game motor suzuki sound experience
top speed GSX-R1000R

Selain itu, game ini hanya melakukan simulasi di trek lurus saja lads, awal awal sih seneng, suara mesin dan knalpot oke punya.. Tapi 4-5 main bosen hahaha.. Andai ada belok belokan sih mungkin akan lebih menantang ya. Yah namanya juga gim versi hepi hepi. Trus perbedaan suara antara moge dengan 150cc kok tipis banget, riding ngebut di atas GSX-R150 suaranya mirip dengan GSX-R1000R dan GSX-S1000 hehe. Oia top speed GSX-R150 juga gak sampe 140km/jam, padahal saat KBY geber disentul sih dapet 146km/jam loh..

baca: Ngetes Top Speed Suzuki GSX-R150 Di Sentul

aplikasi game motor suzuki sound experience

Bagaimana dengan kelebihan game tersebut? Nah KBY suka grafiknya, kontrasnya tajam, detail speedometernya juga oke punya.. Bahkan yang GSX-S1000 jadi inget GSX-S1000F, mirip banget!! Urutan menyalakan mesinnya juga dibuat mirip lads.. Asik juga sih untuk memecah kebosanan, asal jangan dimaenin saat riding ya, haram!

Untuk mengunduh aplikasi Suzuki Sound Experience, silakan mengakses link berikut dari smartphone masing-masing sesuai sistem operasi yang digunakan :
IOS : https://itunes.apple.com/id/app/suzuki-sound- experience/id1359581883?mt=8
Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=suzuki.app.A004.rdngsmltr

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

21 KOMENTAR

  1. ilusi… kek cbr150 nyaris stroke yg gacor dipenjualan tp terkapar dibalapan.

  2. mungkin yg di game itu top speed on gps, jadi di speedo asli bisa 148 km/h tapi on gps cuma 132 km/h

  3. Udah coba download di iOS dan Android, ternyata transisi suara dari throttle down ke up maupun sebaliknya, di iOS jauh lebih halus sehingga sedikit lebih real dibandingkan dengan Android

Yuk Tinggalin Jejak Lads..