penunggu jembatan ciherang purwakarta

Kobayogas.com – Hola lads, salam merinding.. Kisah misteri tiap malam jumat yaitu Merinding Series kembali hadir. Kisah ini merupakan kisah misteri yang dialami oleh biker maupun driver, sisi lain dunia otomotif. Sudah siap membaca kisah baru kiriman pembaca blog ini? Well, jangan lupa kunci rapat rapat pintu dan jendela.. 

Kontributor: Achirul “Ndesoedisi.com” Soleh. Editor: Kobayogas.com

Cerita ini dialami oleh teman kuliah Nde yang sudah wafat alias almarhum, sebut saja namanya Alm. Anto, teman Nde tersebut sudah meninggal dunia karena sakit beberapa tahun yang lalu. Semasa hidupnya Alm. Anto ini kebetulan memiliki kelebihan berupa indera keenam. Tau dong kalau punya indera keenam itu artinya apa? Kadang kelebihan ini disebut juga sebagai Indigo.

Kejadian yang dialami almarhum Anto ini terjadi di jembatan Ciherang daerah Cimaung Purwakarta dekat Rumah sakit bedah Rama Hadi Purwakarta. Jembatan tersebut memang terkenal dengan cerita mistisnya mulai dari cerita pekerja yang meninggal ketika jembatan sedang diperbaiki, dan tak terhitung kecelakaan seperti truk nyelonong menabrak pagar rumah sakit, truk terguling hingga korban motor yang kegencet dan kelindas kontainer

Kalau dilihat lokasinya tersebut memang cukup rawan, karena dari arah Purwakarta tepat di depan RS. Rama Hadi, jalan menurun dan berbelok ke kanan, setelah jembatan pun kembali menanjak dan menikung ke kiri. Jika melihat foto di google map terlihat disebelah kiri ada sebuah pohon yang berlubang yang menurut kepercayaan merupakan sarang bagi makhluk halus (foto di attachment).

Dari penuturan almarhum kepada Nde sekitar tahun 2005 silam, alm. Anto sedang ada keperluan ke Purwakarta. Alm berangkat sehabis maghrib bersama dengan satu orang teman lagi (Nde lupa dengan siapa) mengendarai motor dan pulang dari Purwakarta saat itu sudah larut malam.

genderuwo – ilustrasi

Ketika melintas di jembatan Ciherang tersebut lalu lintas sudah sangat sepi. Saat sedang riding dengan kecepatan sedang tiba tiba alm Anto melihat sosok hitam besar & tingginya lebih dari 5 meter di ujung jembatan. Begitu mendadaknya kemunculan sosok tak dikenal tersebut, alm dan temannya pun tidak sempat menghindar, motor yang dikendarainya pun menabrak sosok hitam tersebut! Akibatnya seperti menabrak batangan pohon yang tergelatk di tanah, si motor sampai terpental dan almarhum beserta temannya jatuh dari motor.

Beruntung keduanya hanya luka-luka ringan. Setelah mereka bangkit, Alm merasakan aura tekanan yang kuat hingga membuatnya bergidik, ia sempatkan melihat ke tempat dimana sosok hitam itu berada tadi. Ternyata sosok hitam itu masih berada di tempat, tak bergeming satu senti pun! Sang makhluk menatap almarhum dengan pandangan dan raut muka yang menunjukkan kalau dia sangat tidak suka dengan alm. Sedetik kemudian makhluk itu melengos lalu menghilang.

Melihat sosok misterius tersebut menghilang, Almarhum lalu bangun mengajak temannya untuk memeriksa motornya yang jatuh, ternyata hanya rusak ringan lalu mencoba menyalakan mesin dan berhasil lalu meninggalkan tempat tersebut. Almarhum tidak pernah paham mengapa makhluk tersebut terlihat sangat tidak suka kepada dirinya, apakah sosok tersebut merupakan sosok yang sama yang mengakibatkan kecelakaan di area tersebut selama ini? Wallahualam bishawab.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

32 KOMENTAR

  1. Akhirny cerita serem balik lagi….duluny blog saka…..jdi blog cermis…tp g jadi akhirnya cermis balik kanan sini lgi heheehe mntapa

  2. Hutan dan laut memang tempat bersemanyannya jin, makanya kita disuruh berdoa jika memasuki area yg baru kita datengi. Dan memang jin bisa mencelakakan manusia. Tapi kalu allah tdk berkehendak, yg tdk terjadi. Kita wajibnya berdoa saja. Kita ngak bisa liat jin, tapi jin bisa liat kita, tapi kita bisa liat jin dlm bentuk lain, mereka jin bisa menjelma menjadi hewan, spt ular, kucing hitam dll.

  3. Akhirnya ada lagi, baru aja habis baca ni cerita mau ngetik kolom komen ada yang ngetuk, mana jam 11 malam, ngga taunya pak RT ngingetin ronda 😑😑edisi komen terlambat.

  4. Saya Orang Purwakarta Dan Saya Juga Pernah 2kali kecelakaan di jembatan itu.. Dulu waktu kerja tiap hari lewat depan RS Rama Hadi.
    Tapi
    Alhamdulillah cuma luka ringan.. Jangan Lupa Berdo’a sob

  5. Wow udah lama ga nulis ginian kang… Kalo baca cerita serem gini inget mas yudibatang… Lama g mampir ke warungnya. Charade deTomaso nya masih ada g ya hehe

    Ginian sih emang percaya g percaya ya. Saya jujur tipe orang yang kurang percaya sama takhayul, mistis dll. Kurang suka kalau ada kejadian langsung dikait kaitkan sama hal hal gaib. Maunya sih g percaya sepenuhnya, tapi kokya pernah ngalamin juga beberapa kali liat hal2 yang g masuk akal. Kadang kalo dipikir bingung juga.

  6. Minggu ini dalam hati ane bertanya2 kenapa mang Kobay sudah lama nggak nulis kismis (kisah mistis)… ternyata tembus dibuatin… indra keenam ane mayan juga ternyata… mo tak coba ah ke cewe sebelah…. 😀

  7. ane pernah alami d daerah ane kang, kg gas pol d tanjakan tau2 ada makhluk mata satu melintas
    besoknya lg terulang kang, hampir jatuh gara2 seperti nabrak sesuatu, paginya ane cek tu jalan mulus aja ndk ada lobang

  8. Mang td sempet liat ada artikel baru sesudah artikel ini.. Pas mau baca kok ilang yaak? Apa ane salah liat…. Wkwkwk

  9. Akhirnya merinding series nongol lagi. Yeehayyy!…

    btw, kayaknya pernah lewat situ deh. rasanya kayak dejavu aja seeh. hehe.,,

  10. Mski g kenal almarhum anto….ane kirim al fatikhah aj buat almarhum…smga tnang di alam sana…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.