Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Honda CBR250RR meraih banyak prestasi di tahun 2017, utamanya adalah 2 gelar bergengsi yang diraih dalam musim perdananya turun di ajang balapan. Dua gelar juara nasional IRS dan internasional ARRC mampu direngkuh motor sport fairing 2 silinder terbaik dari Honda ini. Nah dalam merayakan juara dan kemenangan yang telah direngkuh, AHM memberikan potongan untuk calon konsumen yang membuat CBR250RR lebih murah Rp. 2juta dari harga resminya!

Astra Honda Motor ingin calon konsumen pembeli Honda CBR250RR juga ikut merayakan kemenangan yang diraih sepanjang tahun 2017 lalu, yaitu dengan memberikan potongan harga sebesar Rp. 2 juta dari harga resmi yang disesuaikan dengan daerah masing masing. Artinya setiap CBR250RR harganya lebih murah 2juta dari harga aslinya hehe. Potongan harga alias diskon ini hanya berlaku satu bulan alias 30 hari saja lads, yaitu periode Januari – Februari 2018.

Program diskon pembelian CBR250RR ini dinamakan Champion Celebration CBR250RR, potongan harga berlaku untuk semua varian, artinya mau beli versi standar atau ABS, mau warna Standar, Racing Red, Repsol hingga CBR Kabuki, semua kena diskon sebesar 2juta lads.  Program ini juga sekaligus merayakan satu tahun mengaspalnya sang sport 2 silinder buatan Indonesia tersebut.

Well, tahun 2017 lalu, meskipun jadi juara umum di dua ajang balapan, namun Honda CBR250RR gagal menjadi juara di penjualan akibat kalah salip salipan dengan sang legenda Kawasaki Ninja hehe, akankah tahun 2018 ini menjadi lebih baik dengan hadirnya Ninja 250 2018? Time will tell laghhh.. 😀

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

66 COMMENTS

  1. Ngomong aja efekk dari hora payu..
    Msih sekuku hitamnya ninja..
    Masih ingat aku dulu, pas lauching para blog.. Mendewadewakan nih produk.. Jaz jez joz lah pokoknya. Pasti bikin ninja g payu.. Eh trnyata mak benduduk… Hora payu…
    Isin aku son..

    • Yang pasti penjualannya jelas sudah mengambil porsi kompetitor,itu sudah bagus.ditambah ni motor juara di ajang balap,prestasinya membanggakan..kalau masalah jualan jelas terlihat cbr250rr trendnya positif..geus tong loba omong,bagaimanapun juga honda lebih unggul

  2. Motor juara kok diobral ?
    Ngahngahngahngah
    Dasar oondah…
    Mending hanya bilang merayakan ultah
    Ciakakakak

  3. Cba klo Y udah di bully abis2an tuh ama fbhpekook.
    *hora payu motor busosookk
    Wkwkwkwkwkkkk.
    Tim sewot mana nihh, tumben sepiii

    • Tim sewot dah ditarik sebagian bro. Tulisanys bilin mata sepet. Komandanya lagi ngerayu darmo buat gantiin

  4. Mangkobay, mana komen lu tadi, udah dihapus yahh??
    Ternyata Lo baterai Honda ya??
    Ketahuan siapa kamu, ekekekekkk

      • Hahaha…

        Wah parah ya,,bikin komen aja sampe direkayasa….sampai2 seperti politik negara….. Bhuahahaha

        Buat yang punya warung,,bikin komen khusus atuh…..jadi setiap yg punya warung komen,,ada lambang admin nya yang tidak bisa dibuat oleh pengunjung….wehehehe….

      • yg kek gitu gampang soalnya mang, tinggal nyamain aja alamatnya, jadi keknya apapun lambang dan foto admin bisa disamain.. orang gila sih itu mah wkwkkw..

  5. aneh nih ahm, secara logika harusnya motor juara itu pride/gengsi jelas naik, gengsi naik value pun ikut naik, setelah value naik permintaan normalnya juga naik, permintaan naik bikin harga jadi naik sesuai hukum ekonomi, ini malah gedein diskon dengan alasan merayakan kemenangan kejuaraan, sepertinya pepatah “win on sunday sell on monday” ini nggak berlaku buat cbr250rr

  6. Diskon itu bukan ga laku coy..itu tanda kepedulian Produsen sm Konsumen….harusnya kita bersyukur dpt diskon…klo punya duit dibeli klo ga punya ..ngolomoh curuk jiha uing..haha

  7. Mang kalo diskon nya cuma 2 jt mah, masih kemahalan buat akoh…
    Kalo diskon nya sampe 50% kasi tau nyak…
    #pengen beli tp ga punya duid

  8. Masih aneh sm org yg nganggap 150 -250cc harus moge look moge look, cc kecil ya compact bodynya buktinya newninja diet bobotnya.

  9. Mang, lately gw perhatiin banyak amed tim sewot yg nyerang mamang kalo lagi bikin artikel hondut, kalo artikel yamihi adem ayem, hahaha..

    wayahna mang, gitu2 juga mayan jadi naikin traffic yak..?

  10. kenapa kog kayak nya AHM ingin memaksakan penjualan CBR ini menjadi yang teratas yah… memang wajar sih sbnrnya, tapi kan, motor terbaik belum tentu menjadi yang terlaris jg kan, banyak pertimbangan konsumen saat memilih untuk membeli suatu produk, ga serta merta menjadi terbaik dikelas nya harus selalu di iringi menjadi yg terlaris toh..
    karna ada aja org yg pilih motor yg lbh simple karna takut ribet perawatannya klo milih yg lbh canggih dll…
    Malah buat ane pribadi sih, lbh ada prestige nya di jalan klo kita pake produk yang jarang di pake org lain, lbh eksklusif, somewhat like “I got what you ain’t, brahh…”
    lagipula kelas 250cc lbih mandang keunggulan produk nya kog ketimbang jumlah penjualan semata.. beda sama kelas beAT…
    IMHO

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.