teaser Honda PCX 150 2018 lokal indonesia

Kobayogas.com – Hola lad, salam geber.. Teaser Honda PCX 150 2018 Lokal Indonesia diam diam sudah ditebar oleh Astra Honda Motor (AHM), artinya jika sudah seperti ini skutik eklusif penantang kuat Yamaha NMax ini akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat di tengah tengah konsumen. Hadir disini statusnya bukan seperti PCX 150 yang saat ini dijual ya, bukan CBU lagi melainkan murni sudah buatan lokal Indonesia. Dari sisi harga pun tentunya jadi siap bersaing dengan kompetitor. Coba kita intip dikit deh teasernya seperti apa..

Sebenarnya sudah tidak ada yang perlu lagi ditutup tutupi oleh AHM akan desain dari Honda PCX 150 2018 lokal ini lads, mengapa begitu? Ya karena bocoran yang KBY terima sejauh ini desainnya akan sama plek plek dengan PCX 150 hybrid yang hadir di ajang pameran otomotif Tokyo Motor Show Jepang bulan lalu.. Mirip banget kang? Iya, infonya seperti itu.. Lampu depan, lampu belakang, speedometer, fitur smart key dan lain sebagainya akan sama persis.. Ktanya loh ya..

baca: Bocoran fitur All New Honda PCX 150 Lokal Indonesia

teaser Honda PCX 150 2018 lokal indonesia

Terus rem belakang bakalan teromol lagi dong kang? Kan yang di Tokyo Motor Show masih teromol.. Nah ini, info yang KBY terima, AHM akan memiliki beberapa versi alias varian, memang belum jelas apa saja, namun disebutkan PCX 150 lokal 2018 akan menggunakan dual disc brake lads.. Tak hanya itu, AHM juga disebut akan membuat PCX 150 hybrid lokal yang akan diekspor ke mancanegara! So, kesimpulan awal KBY nih, AHM akan membuat 3 varian PCX lokal yakni PCX 150 Standar, ABS dengan dual discbrake dan PCX hybrid dengan rem teromol seperti pada Tokyo Motor Show..

baca juga: Honda PCX 150 Hybrid Bakal Dibuat Di Indonesia

Kapan PCX 150 lokal hadir? Teaser sudah dibuat, biasanya paling lambat satu bulan ke depan sosoknya akan diperkenalkan kepada khalayak, so jatuhnya akan ada di awal atau pertengahan Januari 2018.. Harganya kang? Masih prediksi pribadi, kemungkinan akan lebih mahal 1 jutaan dari Yamaha NMax.. Hmm menarik yak? Makin seru nanti di kelas ini lads..

PCX 150 2018 brake lamp

PCX 150 2018 speedometer
elegan dan mewah

PCX 150 2018

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

44 COMMENTS

  1. bannya 14″ bukan 13″?
    tromol lawan nmax standar berat
    kalo abs double disk vs nmax abs menurut gw pcx yang menang dengan garga beda max 2 juta

      • well nmax facelift walo yang gw baca2 agak nanggung. sebenernya kalo muka ama bokong dimirip2in ama xmax sih gw rasa pcx yang kalah

  2. Saya selaku pengguna Old PCX yang umurnya belum genap 6 bulan merasa kecewa dan tertipu. Untuk apa saya bela2in beli PCX yang harganya ga sebanding sama fitur yang ditawarkan dibanding PCX lokal yg digadang2 jauh lebih murah ini. Lagipula, waktu itu mindset saya beli PCX itu juga bukan sekedar fitur tapi gengsi sama kesan exclusive itu yang ada dalem diri PCX karena harganya yang ga murah juga. Sekarang kalo PCX laku keras bak NMAX, nilai jual apalagi yang dimiliki old PCX ketimbang si PCX lokal ini. Fitur juga bukan fitur yg wah banget di old PCX, kesan ekslusif yg jadi satu2nya nilai jual old PCX juga uda ga bakalan ada lagi.

    NYESEL SAYA BELI PRODUK ASTRA HONDA MOTOR!!!!!!!!!!!

    • Penyesalan selalu datang belakangan ..
      Pdhal berita PCX lokal sudah bergema 1 tahunan lbih lho…apa gk pernah baca blog otomotif..??

      • Lah ente itu gmn,kbr pcx lokal itu udh lama lho bro knp ente mlh beli?ya trima ajalah bro,ente beli jg karena gengsi,hidup jaman now mah g ush ngejar gengsi,lagian kalo mau gengsi nanggung amat, beli aja X-Max 250 jls² jarang yg punya,fitur wah,bentuk sangar, bodi gede…yg sabar ya bosss,ambil hikmahnya,ekekekekek

    • Awal baca komennya sy kira beneran konsumen biasa…..

      Pas baca terakhir, ga taunya……???!!!!!

      Ngah ngah ngah

    • wkwkwkwkwk..aneh bnr ente..kbr pcx lokal udah lama bgt.
      justru ane baru ambl old pcx baru umur sebulan..sengaja ambl buat jaga nama CBU nya..

    • Iya, ane waktu ke dealer honda (bandung) nanyain pcx 3 bulan ke belakang nanyain pcx ada 2 macem, ada pcx AHM sama pcx BUILT UP, harganya lumayan bedanya. Tp yaa yunowlah akhir2 ini ahm sering begitu…. Imho

  3. Pokoknya strategi markering AHM semua gk ada yg tepat…
    Tp klo K Y or S.. Dibilang cerdik…
    IYKWIM…

  4. @Toy
    Bukankah rumor pcx lokal sudah beredar lama, tahunan. Kenapa Anda masih juga beli pcx cbu, dan Abda sesali? Aneh saja….. Jangan jangan…..

    • well ai sih ga nyesel beli nmax, di perbukitan nmax jauh mengungguli pcx, berhubung ai kalo ke proyek lewat daerah bukit dan udah pernah nyoba keduanya. yu sendiri pernah make keduanya ga?

  5. Agak bingung ya liat strategi AHM ini. Yg dipajang di TMS kmaren cm hybird sama listrik. Yg dijual dinegara pembuat malah pake yg bensin.

    • Pajak hybrid di indonesia masih abu2
      Mau bayar pajak 2x di satu motor?
      Nunggu aturan baru yang katanya bakalan menunjang kendaraan hybrid sebentar lagi lah

      • Bisa jadi sih. Dgn regulasi Indo sekarang jual hybrid di Indo bs jauh lebih mahal drpd jual di Jepang. Cuma jd kliatan anak tiri aja gitu kitanya. Meskipun emang gara2 regulasi juga.

  6. aneh sih mah , enak liat pcx daripada nmax , pcx lebih ngalir diliatnya ada kesan wah dan elegantnya , kalau nmax emg lebih ke sporty kaya kakanya si xmax #opinipribadi

  7. Gak ngerti kenapa, setidaknya disini, kalau honda keluarin produk yg umum (bukan segmentasi)… biasanya laku (gak bilang pasti yg paling laku… tapi lumayan laku)
    Gak peduli teknologi, desain, quality…
    Mungkin salah satunya loyalitas berbicara disini.

    Makanya iya-gak-iya… kompetitor pasti ketar-ketir.

    Terlepas dari perang fansboy di medsos.
    Liat aja bulan2 kedepan… pasti banyak yg saling serang2 di medos, baik blog, vlog, dll… hahaha

Yuk Tinggalin Jejak Lads..