All New Honda Beat Pop ESP 2017 terbaru
4 warna terbaru All New Honda Beat Pop ESP 2017 terbaru

 

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda BeAT POP eSP terbaru dengan tampilan baru yang lebih atraktif seperti penyematan ban tubeless dan desain velg baru ditambah hadirnya grafis stripe bertema pixelate yang dianggap sesuai dengan gaya remaja yang fun, ekspresif dan bergaya. Jangan lupa simak juga harga All New Honda Beat Pop eSP 2017 terbaru yang dianggap sebagai jawaban atas kehadiran Yamaha Mio S!

Gesekan tersebut sudah dimulai! Hadirnya skutik terbaru Yamaha yaitu Yamaha Mio S 125 2017 terbaru langsung dijawab oleh Honda dengan merilis Honda BeAT POP eSP terbaru dengan ban tubeless dan motif velg baru! Pilihan terbaru ini hadir melalui 4 pilihan warna, yakni Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS. Tampilan velg yang lebih dinamis dan modern dengan diameter 14 inci dan ban tubeless yang membuat lebih nyaman dalam berkendara.

 

 

 “Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, desain velg baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat menemani  keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM.

 

All New Honda Beat ESP ISS 2018 diklaim sebagai skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 (63 km/liter metode pengetesan EURO 2) dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 melalui pengaktifan fitur ISS. New Honda BeAT POP eSP memiliki bodi ramping sehingga membuatnya menjadi lincah dan responsif dengan akselerasi 12,6 detik dalam jarak 200m.

Dengan mengusung mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter, model ini mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

AHM melengkapi New Honda BeAT POP eSP dengan Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara dalam keseimbangan pengereman roda belakang dan depan. Hal ini membantu pengendara terutama bagi pemula dalam pengereman optimal. Selain itu, model ini juga dilengkapi standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan  untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Honda Beat Pop 2017 terbaru ini memiliki bagasi alias u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter. Ketinggian jok yang nyaman setinggi 735 mm memberikan kenyamanan saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) sepanjang Januari-September 2017, Honda BeAT series tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 1.449.459 unit atau 43% dari total penjualan skutik nasional. Kontribusi model ini semakin memperkuat posisi Honda sebagai raja skutik nasional dengan angka penjualan 2.786.394unit atau memimpin 78,7% pangsa pasar skutik nasional pada periode yang sama. Hingga September 2017, Honda BeAT series telah menjadi pilihan lebih dari 12 juta konsumen tanah air sejak pertama kali diluncurkan pada Juni 2008.

HARGA ALL NEW HONDA BEAT ESP 2017 TERBARU

All New Honda BeAT POP eSP ini diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp14.725.000,- untuk tipe CW, Rp14.925.000,- untuk tipe CBS dan Rp15.425.000,- untuk tipe CBS-ISS. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 1,9 Juta unit/tahun.

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

22 COMMENTS

  1. cobain yang versi awal, cuman dapet 1:40-42km/l tuh (odometer lom sampe 2000km pulak), pertalite + oli spx2 stiap 300km

      • trek mayoritas lurus, jarang macet (kalau kena macet juga ga sampe 3menit), speed jalan kosong 60-80an, jarang ngerem juga, speed rata2 30an km/h (karena jarak 32km dalam 45-50′)

      • oh itu hasil waktu ane pinjem ngetes ke karawaci 2hari… klo pas yang punya pake ya entah berapa minumnya..

    • Motor pinjeman ya?????

      Mau BC kok gak modal amat..pinjem motor orang….

      Abis itu ngerusakin…
      Please deh…. Dimana etikanya?
      Atau hanya karangan belaka?

      Mohon lampirkan buktinya.
      Kalau gak ada bukti maka anda nenyebarkan berita bohong

    • Sesatkan oli nya gan, beat esp ane pake fastron gold + pertamax dpt minimal 50kpl gaya nyetir halus kondisi jalan macet bandung.

      • udah ane usulin, dia ngangguk2 aja (tinggal tunggu tanggal mainnya).. rekomen fastron gold / motul h-tech 100 plus 5w-30?

    • Anda mengatakan saya pekok??? Kalau boleh tau lulusan apa anda?
      Kerjaan jadi apa?

      Jadi orang jangan mudah mengatakan orang lain pekok om…

      Ngaca dulu… Jadi penasaran sepintar apakah anda?
      Secerdas apakah anda?

      • “Motor pinjeman ya?????
        Mau BC kok gak modal amat..pinjem motor orang….
        Abis itu ngerusakin…”

        pekok lah, ngatain ane yg ngerusakin..
        klo ga taw ceritanya ga usah nuduh, klo nuduh ga ada bukti brarti apa?
        lulusan apa ente? kerjaan jadi apa? sepintar apa sih anda? ngaca donk…wkwkwkwk

        trus klo review motor ga bole motor pinjaman? trus blogger harus beli motor baru boleh review meskipun hasilnya ga sesuai sama keinginan anda? yang lain aja ga ada yang komen ane BC, karena emang faktanya standar ya minumnya segituan…trus kalau faktanya kabel speedo putus, itu namanya BC? duh kok bego banget ya? ga ada analisa permasalahannya, taw2 nuduh BC..

    • Hahaha,.. Terima kasih mas.. Saya akhirnya sadar akan otak saya yang bego… Mending di sebut bego dan pekok drpd punya kepintaran sperti anda

Yuk Tinggalin Jejak Lads..