Honda CRF150L 2018 Indonesia
Honda CRF150L 2018 Indonesia

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. ajang akbar Honda Bikers Day 2017 di Lanud Gunungkidul sudah selesai. Pesta besar tahunan khususnya bagi para konsumen sepeda motor Honda tersebut meninggalkan kesan bagi masing masing peserta yang hadir di sana. Bagi KBY sendiri, HBD 2017 tersebut meninggalkan sebuah bukti sosok calon motor trail terbaru dari Honda yaitu galeri foto Honda CRF150L 2018 terbaru. Seperti apa sosoknya saat terekam oleh kamera? Mangga digeber dulu lads.. 

Meskipun pada dasarnya KBY pribadi masih belum diberi rasa suka banget pada tipe motor seperti ini namun pembaca kobayogas.com kan datang dari berbagai jenis kesukaan toh? Gak melulu skutik atau motor sport naked maupun fairing, bahkan moge hehe.. Penyuka motor adventure medan berat juga ada, buktinya tidak sedikit yang menanyakan progres dari Honda CRF150L lokal buatan Indonesia ini.

HONDA CRF150L 2018 SIAP PRODUKSI

Mengapa calon motor trail 150cc terbaru Honda tersebut selalu dipajang di tiap kesempatan yang ada pada acara Honda sementara produknya sendiri ko gak nongol nongol? Hehe.. Nah hal tersebut ternyata ada story nya sendiri lads mengapa AHM terkesan menunda nunda produksi CRF150L Indonesia tersebut.

Belum lama ini, informan menginfokan, isinya adalah “Alhamdulillah Mang, siap produksi segera, Jepang sudah ketok palu, ini produk buat ekspor juga soalnya”. Gak terlalu panjang tapi penuh arti. Jadi selama ini AHM menunggu keputusan dari pihak prinsipal mereka, butuh waktu untuk mendapatkan hal tersebut mengingat CRF150 terbaru ini ternyata akan menjadi produk ekspor ke mancanegara juga soalnya.

Well, let’s cut the crap, langsung saja lads menikmati foto galeri Honda CRF150L 2018 terbaru yang hadir di Honda Bikers Day 2017 lalu. Sori kalau gak terlalu banyak, agak bingung juga sebelah mana lagi yang mau dijepret, wong lampu belum ada, speedometer juga haha. Bentuk motor display ini lebih pantas dikatakan sebagai prototype model kompetisi. Kalau mau tahu bentuk speedometernya seperti apa, silakan lihat foto speedometer Honda Beat Street di bawah ini ya..

tak ada tombol buat diutak atik

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

12 COMMENTS

  1. Nunggu analisa momok laj. Walau aslinya udah ngerti kaya apa. Ngomkng teori panjang lebar. Tetep aja prediksinya mentah. Kalah sama fifauzi. Petani bawang lulusan sma. Berasa sekolah sampe s3 itu cuma buag gaya gayaan. Aslinya ya gak tau dah. Ngoahahah

  2. Itu speedo asli gitu doankk? Anger nyak, kudu aya weh nu nanggung teh.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..