GTS Super 300 dan GTS Super 150 i-Get
banner
GTS Super 300 dan GTS Super 150 i-Get

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan rangkaian produk flagship dari Piaggio dan Vespa (26/9/2017) di Pondok Indah Mall 2. Ada tiga produk yang dirilis, ketiga produk tersebut adalah, Piaggio MP3 500 Business serta Vespa GTS Super terbaru yang hadir dengan dua kapasitas mesin i-get, baik 150 dan 300cc, diluncurkan untuk melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang premium dan berkelas. Kita bahas dulu harga Vespa GTS Super 300 dan 150 terbaru tersebut lads.. 

“Peluncuran ini menandai langkah kami selanjutnya dalam memperluas keragaman produk premium dan memberikan pengalaman Italian Pride bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan setia kami. Hal ini merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan jajaran produk berkualitas premium, dengan inovasi teknologi terdepan. Ini merupakan kesempatan besar untuk merasakan dan menikmati model-model flagship dari merek Piaggio dan Vespa,” Jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

 

Vespa GTS Super 150 2018

Vespa GTS terbaru ini merupakan sebuah produk unggulan dari vespa yang dikombinasikan dengan kinerja dan kenyamanan terbaik, dan telah menerima berbagai peningkatan, mulai dari desain hingga teknologi, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman-pengalaman berkendara yang memuaskan.

Beberapa fitur Vespa GTS i-get 150 adalah sistem Start and Stop System, yang dapat me-nonaktifkan mesin secara otomatis ketika mesin dalam kendaraan diam antara 3 hingga 7 detik. Vespa GTS Super 150 mengadopsi mesin i-get (Italian Green Efficiency Technology) berteknologi paling terdepan dari keluaran Piaggio. Mesin ini dilengkapi dengan sistem pendingin likuid, injeksi bahan bakar yang elektronik, berteknologi 4 tak melalui 4 katup atau klep, yang menjamin kinerja yang brilian dan efesiensi yang sangat optimal.

Masing-masing komponen dari mesin baru tersebut, mulai dari bentuk knalpot hingga, desain bagian dalam penutup gearbox hingga saluran filter udara, telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus, nyaman dan tenang, namun mampu menghasilkan tingkat efisiensi yang optimal. Vespa GTS terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi Dual ABS untuk menjamin keselamatan pengendara dan orang lain di sekitar.

HARGA VESPA GTS SUPER 150 i-GET

Harga Vespa GTS Super 150 i-get 2018 yang baru dijual dengan harga Rp 49.900.000 (OTR Jakarta) dan hadir dalam empat warna: Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik), Nero Vulcano (Hitam Mengkilap) dan Rosso Matt (Merah Doff).

VESPA GTS SUPER 300

Vespa GTS SUPER 300 2018 terbaru dilengkapi dengan mesin quasar yang kuat, mesin 4 tak satu silinder yang dilengkapi dengan 4 katup atau klep dan sistem injeksi bahan bakar secara elektronik serta sistem pendingin likuid mampu memberikan kekuatan maksimal hingga 21.21PS dalam 7.750 rpm dan torsi maksimum hingga 22 Nm hanya dalam 5.000 rpm, memastikan kinerja dengan respon tercepat dan kemampuan brilian secara keseluruhan.

Dengan mesin high-cylinder, GTS Super 300 mampu memberikan pengalaman berkendara serta tingkat kenyamanan yang terbaik, sembari menampilkan gaya hidup yang berkelas. Skuter ini juga dilengkapi dengan teknologi ABS dan ASR ganda yang mampu memberikan kendali dan rasa aman dalam berkendara yang lebih optimal.

HARGA VESPA GTS SUPER 300

Harga Vespa GTS Super 300 2018 sang Vespa legendaris ini dijual dengan harga Rp 109.000.000 (OTR Jakarta) dan hadir dalam tiga warna pilihan: Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik) dan Giallo Gelosia (Kuning).

Berbicara mengenai teknologi, Kedua Vespa GTS 150 i-get dan Vespa GTS 300 seri baru yang didesain di Italia dan diproduksi di Vietnam ini dilengkapi instrument panel yang telah diperbarui dan mampu memberikan informasi berkendara yang lebih detail, imobilisasi anti-pencurian, teknologi sensor otomatatis yang dapat menonaktifkan mesin dalam kondisi derajat kemiringan yang ekstrim demi keamanan, dan konektor USB. Juga dilengkapi dengan remote control dengan fitur bike finder dan membuka bagasi dengan radius hingga 30 meter. Sedaapp

“Kami percaya bahwa kualitas dan teknologi yang ditawarkan pada model flagship kami ini akan mengangkat pasar Indonesia lebih tinggi lagi, sekaligus menjawab tuntuan dari para konsumen yang selalu mencari pengalaman berkendara yang baru, premium dan berkelas, juga menyenangkan,” Marco Noto La Diega, lanjut Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Setiap pembelian produk unggulan Vespa, GTS Super 300, pelanggan dapat memilih paket aksesoris gratis yang bisa mempersonalisasi skuter anda dengan 3 gaya berbeda: Classy, Sporty, dan Touring. Pelanggan juga bisa mendapatkan harga spesial untuk aksesoris Vespa GTS ataupun seri Vespa lainnya, atau promo-promo lainnya, di lokasi pameran Piaggio Indonesia, di atrium utama Pondok Indah Mall 2, Jakarta, mulai tanggal 25 September sampai 1 Oktober 2017. So, jangan ketinggalan buat test ride lads!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

14 KOMENTAR

  1. Di zaman motor matic dan sport ber-cc besar sudah bisa dilokalkan dan dijual dengan harga jauh lebih murah, Vespa terlalu pede matok harga motor matic 150cc dengan fitur standar seharga 50juta. Semoga saja masih banyak mereka yang “merasa lebih pride” naik matic bermerk Vespa !!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini