Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Para pecinta MotoGP, MotoGP Aragon sudah usai dengan pemenang pada balapan kali ini adalah Marc Marquez si Baby Alien. Kejutan juga datang dari Jorge Lorenzo serta pembalap mungil yang sudah senior di MotoGP, Dani Pedrosa. Keduanya mampu finish podium kedua (DP) dan ketiga (JL). Ini dia hasil motogp Aragon Spanyol 2017, simak jalannya balapan yang menjadikan Spaniards rule! 

Sebenarnya kejutan tak hanya hadir dari Marc Marquez yang start dari posisi kelima namun kemudian setelah menyusul para pembalap di depannya, MM93 berhak menjadi juara di Aragon Spanyol ini.. Valentino Rossi juga membuat kejutan lads! Pecinta MotoGP pasti tahu bahwasanya kondisinya sedang tidak fit 100%, bahkan dokter sempat menginfokan kalau pembalap gaek ini bisa vakum di dua seri.. Namun ternyata dia bisa fit lebih cepat dari perkiraan dan mampu turun di Aragon bahkan finish ke 5!

kaki cingkeud tapi masih bisa finish ke 5!

Sayangnya saat MotoGP mulai, KBY sedang berada di atas awan hehe.. Jadi skip deh nontonnya.. So info ini KBY dapatkan dari beberapa sumber sahabat blogger lain yang menonton.. Kejutan lain juga hadir dari Jorge Lorenzo, meskipun disebut lambat panas namun sepertinya Ducati makin nyetel dengan Lorenzo atau sebaliknya.. Makin kesini JL99 makin mengerti performa dan handling dari tunggangannya.. Hasilnya, podium ketiga di Aragon! Selamat ya..

Di awal prediksi Maverick Vinales dijagokan untuk menjadi juara di Aragon ini, selain pole position, Aragon juga menjadi rumah bagi beberapa pembalap Spanyol lainnya seperti Marquez, Pedrosa, Lorenzo dan bahkan Vinales sendiri.. Sayang performa Vinales tak seperti saat babak kualifikasi, alih alih memimpin sejak lampu merah padam, malahan Lorenzo yang memimpin jalannya lomba lads..

Saat Rossi sedang tidak fit, maka dapat diabaikan performanya yang tidak terlalu ngotot, lah daripada jatuh terus cidera lagi ya gak lads, maka pertarungan bisa dikatakan terjadi antara Lorenzo, Dovizioso, Vinales, Marquez, Pedrosa dan Aleix Espargaro dari Aprilia Racing Team Gresini sebagai barisan terdepan..

Kejutan terakhir datang dari tim Aprilia Racing Team Gresini bersama Aleix Espagaro yang mampu finish ke 6 di depan Dovizioso yang memble di sini.  Hasilnya sudah dapat diketahui, start dari posisi 5 Marquez terus menyerang dan akhirnya mampu finish nomor satu, begitu juga dengan Pedrosa, start dari posisi 6, perlahan namun pasti, Vinales, Rossi, Dovizioso dan akhirnya Lorenzo dapat disusul oleh sembalap imut ini..

Berikut hasil MotoGP Aragon Spanyol 2017 beserta klasemen sementara MotoGP

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

17 COMMENTS

  1. Marquez emang gokil bawa motornya..
    jika kontrak berikutnya di KTM ane yakin dia pasti fight di barisan depan

  2. Setelah di Yamaha 2-3 musim dan juara lagi, lanjut ke Ducati tar kita lihat, patah gak tuh rekornya Mang Rossi dan Kang Stoner, kalo patah… Lanjut ke Ktm atau Suzuki. Kalo masih juara juga… Pecah telor tuh… #khayalan saya sih gitu hehe…

    • kalau dia bahagia dan puas dengan situasi saat ini, kenapa dia enggak bikin rekor sendiri? mirip seperti ryan giggs di mu ataupun paulo maldini di ac milan? single shirted player, from beginning to the end, hanya membela 1 panji bendera dari awal hingga pensiun, menjadi juara dunia motogp 10 kali (atau lebih) dengan hanya membela hrc akan menjadi prestasi/rekor yang sulit digeser, di tengah trend begitu mudahnya pebalap berganti motor saat ini.

  3. Meski gak start dari Pole, saya yakin kalo MM93 bakal
    menggila !!!

    Patokannya DP26 & CC35, kalo mereka berdua bisa
    start dari urutan bagus, dan jarak dari pole sitter gak
    jauh, pasti MM93 gak bisa dpt pole krn alasan lain,
    dan benar, nyungsep …

    Di race, dgn ban H-H, ya cepat / lambat pasti naik kok.
    Yg maksa waktu salip VR46 – JL99 sekaligus hingga
    melebar wkwkwkwk …

    Selebihnya sudah bisa ditebak, pace MM93 terlalu
    cepat hingga terlihat dgn mudah bisa juara di Aragon.
    Meski gak semudah yg dilihat di TV. Krn yg lain mbalapnya
    kalem, cuman MM93 yg pecicilan, wide, dll tapi bisa balik lg.

    Ini emang cocok buat Honda. Di Championship pun unggul
    jauh ternyata … 16 poin !!! Selamat.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..