kaki cingkeud tapi masih bisa finish ke 5!

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Mantap benar memang pembalap gaek satu ini, hanya sekitar 20 hari sejak cidera kaki kanan akibat latihan dengan motor grass track dan diprediksi harus istirahat selama 40 hari, Valentino Rossi sang legenda hidup motogp hanya butuh setengahnya! Dalam waktu 20 hari Rossi sudah menguji Yamaha M1 dan lolos uji medis sehingga siap unjuk gigi di Aragon, luar biasa!

Memang kita tidak tahu persis apakah kondisi Rossi dapat dikatakan sudah pulih 100%, yang jelas dia sudah lolos uji medis dan pihak dokter sudah memperbolehkan pembalap uzur yang masih trengginas ini untuk turun balap MotoGP seri Aragon Amerika Serikat.. Sisi positifnya Rossi tidak akan kehilangan terlalu banyak poin dari prediksi awal yang akan absen 1 atau 2 seri.. Artinya dia siap kembali memperebutkan poin tertinggi.

Kalaupun dirinya ternyata tidak maksimal pada saat race, mengingat saat ini untuk berjalan saja masih dibantu oleh tongkat namun menurut KBY Rossi akan berusaha tampil semaksimal mungkin tanpa harus berlaga di luar batas kemampuannya dan yang terpenting target menggaet paling tidak 10 poin di Aragon nantinya..

Welcome back The Doctor.. Well, balapan akan kembali seru dengan Valentino Rossi berjibaku di deretan terdepan bersama dengan pembalap top MotoGP lainnya..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

10 COMMENTS

      • Comment :
        Haduhh gmn nih
        Mbah Rossa mending pensiun saza,.
        Awas nanti kaki patah lou

Yuk Tinggalin Jejak Lads..